Tuesday, 25 October 2016

Kehangatan Minyak Kayu Putih Aromatherapy Menemani Aktivitas Sehari-hari



Dear All,,,,,

Kali ini aku akan menceritakan pengalamanku bersama Minyak Kayu Putih Aromtherapy dari Cap Lang jadi sewaktu kerumah kakakku yang didaerah pondok gede, hiks tahulah kalau daerah itu ngga pernah yang namanya ngga macet kalau ngga macet biasanya cuma satu jam jarak pondok gede kebon jeruk tapi kalau lagi ngga kompromi bisa sampai tiga jam alhasil kaki ya pinggang habis nyetir kerasa capek dan pegel. Pas kekamar ponakan saya Nurul dia ngomong "pegel Bi?"
"Iyalah neng ngga usah ditanya!"
 "Nih pake ini deh Minyak Kayu Putih Aromatherapy Rose di leher sama di betis bukannya promo tapi aku juga pake kalau habis nyetir dari kampus ke rumah,,!"
 Bener jugasih setelah pake beberapa saat kemudian jadi relax dan harumnya itulah enak banget menciumnya. Kehangatan dan aroma jadi satu bersama Kayu Putih Aromatherapy
 "Bener de,,,!" Entengan harum lagi.
 "Ya udah buat Bi utie aja aku ada di mobil kok!"
 "Ok,,, makasih,, ya!"

 Semenjak itu jadinya di rumah selalu disediakan Minyak Kayu Putih Aromaherapy, empat varian sekaligus  Eukaliptus, Rose, Lavender dan Green Tea, kemarin-kemarin biasa pakai yang Minyak Kayu Putih Cajuput Oil cap lang kalau sedang flu atau batuk, karena saya termasuk jarang minum obat kimia. tapi anak-anak terutama Abangnya kurang  suka sama wanginya ,,, ihh Bunda jangan pake minyak kayu putih di deket Abang kenapa? Selalu dia protes. Karena dia biasa pakai minyak telon dari Cap Lang juga. kalau wangi yang minyak telon dia suka biasanya dipakai sehabis mandi. Tapi ketika anak saya mencium harumnya Minyak Kayu Putih Aromatherapy dia jadi suka harumnya dan ngga pernah protes lagi.

 Selain ibu rumahtangga tangga saya freelance sebagai scriftwriter di perusahaan advertising enaknya kerja disana kerjaan bisa dibawa pulang jadi bisa sambil monitoring anak-anak. Tapi tahukah kalau sudah dikejar deadline herannya memang kalau lagi nulis itu ide dan mood tuh datang pas waktu sudah menuju lastminute , itu tangan dengan lincah bisa menari di atas keyboard,, "ti,, naskah drama yang kemarin aku kasih itu tayang bulan depan lo sudah selesai belum?" Itu alarm yang biasa di sent via WhatsApp oleh penyunting teks.

Ingat jaman-jaman kuliah SKS sistem kebut semalam akhirnya kelar juga naskahnya alhasil ya leher pegel dan kata kepala berasa nyut-nyutan kalau dulu sampai ngga bisa tidur tapi karena sudah ada kayu putih aromatherapy terapi saya pakai yang rose untuk ngilangin pegal di leher sampai pelipis ngerasa ngebantu saja pokok jadi rileks terus entengan kaku di leher hilang perlahan-lahan dan mood jadi bertambah untuk mengerjakan peer selanjutnya.

Kalau kerjaan banyak jatuh jadi ngga bisa tidur atau insomania nah sebelum tidur saya pakai, Minyak Kayu Putih Aromatheraphy yang Lavender beneran setelah dipijat di sekitar leher, tangan dan kaki terus dahi, tidur jadi lebih lelap kalau tidur enak kan nanti pas bangun badan jadi segar, tapi sebelum memulai aktivitas yang sudah menunggu biasa saya pakai minyak kayu putih aromatherapy Green tea, itu saya oleskan di leher dan tangan kerasa banget manfaatnya kerjaan jadi berasa ringan tahu sendiri kerjaan ibu rumahtangga itu muter-muter ngga ada habis-habisnya perlu diketahui bahwa Minyak Kayu Putih Aromatherapy dari Cap lang ini tidak menyebabkan iritasi di kulit jadi kalau digunakan untuk jangka panjang tidak apa-apa aman pokoknya.

Berikut ini agar lebih jelasnya ada empat varian  Minyak Kayu Putih Aromatherapy dan kegunaannya : 


1.      Aromatherapy Lavender
·         Komposisiny fregrence lavender 0,25% dan minyak eukaliptus 99,75%. Mempunyai efek relaksasi harum lavender cocok sekali digunakan saat menjelang tidur, karena lavender mampu menurunkan kadar neutrophil dan mampu mngeluarkan zat anti stress
·         Membuat pikiran jadi lebih relax dan tidur akan lebih nyenyak
·         Cara penggunaan lakukan pijat-pijat lembut di seluruh badan.
2.      Aromatherapy Eukaliptus
·         Komposisinya terdiri dari minyak ekaliptus/eucalyptus oil 100%
·         Biasanya digunakan untuk penyakit berat seperti batuk dan flu, kedinginan
·      Cara penggunaan di bagian tubuh yang membutuhkan seperti dada punggung atau telapak kaki jika kedinginan
3.      Aromatherapy Rose
·         Komposisinya fregrence rose oil 0,25% dan minyak ekaliptus 99,75%
·         Manfaaatnya bunga rose yang harum mampu menaikkan mood yang sedang turun misalkan ketika kerja lembur atau ketika kita sedang dijalan terjebak macet
·         Cara penggunaan biasanya dileher atau di pelipis.
4.      Aromatherapy Green Tea
·         Komposisinya fragrance green tea 0,25% dan minyak ekaliptus 99,75%
·      Aroma green tea yang kas dan menyegarkan biasa dipakai untuk memulai aktifitas saat bangun tidur
·         Cara penggunaan biasanya dipakai di leher dan di tangan

Pengguna minyak kayu putih aromatheraphy sangat cocok untuk yang mulai beranjak remaja sampai orang dewasa Cocok banget untuk yang aktif seperti ibu rumah tangga atau pekerja bahkan anak-anak sekolah tingkat SMP/SMA dan anak kuliahan pokoknya yang mempunyai segudang aktivitas yang peduli kesehatan namun tetap menjaga aroma tubuh dengan menggunakan Minyak Kayu Putih Aromatherapy dari Cap Lang

Minyak kayu putih Aromatherapy ini  merupakan inovasi pertama di Indonesia yang di produksi oleh PT, Eagle Indo Pharma (Cap Lang ) bermula dari minyak kayu putuh aromatherapy eukaliptus tahun 2011 kemudian membuat inovasi baru dengan penambah tiga varian yang lounching pada tahun 2015 (rose,lavender dan greentea)

Varian product
Eukaliptus ( ukuran 15ml, 30ml. 60ml, 120ml dan 210ml


·         Lavender ( ukuran 15ml, 30ml, 60ml dan 120ml)
·         Rose ( ukuran 15ml, 30ml, 60ml dan 120ml)
·         Green Tea ( ukuran 15ml, 60ml dan 120ml)




     Minyak Kayu Putih Aromatherapy dari Cap Lang ini recommended buat kita-kita yang peduli kehangatan namun tidak menyukai bau minyak-minyakan karena akan lebih percaya diri kapanpun dan dimanapun. 
 

Minyak Kayu Putih Aromatherapy dari Cap Lang ini mudah didapatkan di mini market atau di apotek bahkan di warung-warung pinggir jalanpun ada, dengan harga yang sangat terjangkau. jadi sediakan selalu Minyak Kayu Putih Aromatheraphy untuk menemani aktivitas sehari-hari.


Artikel ini dibuat atas kerjasama Minyak Kayu Putih Aromatherapy (Cap Lang) dan Kompasiana.com
http://www.facebook.com/utieadnu
http://www.twitter.com/teeadnu



14 comments:

  1. aku suka pake minyak kayu putih Cap Lang tapi belum pernah yang pake wangi wangian gini, jadi tertarik.. enak juga ya aromanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iy mba Erna wanginya enak bngt^^ mksh y dh mampir

      Delete
  2. Oh baru tau ada variannya. Cap Lang menurutku paling cespleng buat obat luar saat masuk angin

    ReplyDelete
  3. Baru tau klo variannya banyak ya.. selama ini ak cuma pake yang ori aja. Dan itu selalu amouh di saat aku masuk angin atau pusing. Anak2 pun sekarang udah berakih kesini (gak pake minyak telon lagi)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya jg aku pake yg cajuput oil tp ini ad aromatherapy buat seger

      Delete
  4. Wah, saya kudet nih. Di Rumah masih sedia minyak kayu putih sih tapi yang biasa bkn aroma therapi.
    Kalau habis mau ah cobain yang aroma terapi.

    ReplyDelete
  5. Disini susah nyarinya mbak, harus order dari Belanda atau dari Jerman :) Kalau di Indo aku tiap hari pake minyak kayu putih.

    ReplyDelete
  6. Saya sejak kecil sudah pakai kayuputih mbak tapi yang itu itu saja jadi rasanya agak bosen mungkin boleh nih dicoba yang satu ini biar tidak bosan.

    ReplyDelete
  7. Saya baru tau ini minyak kayu putih ada varian baru. Bisa bikin rileks ini kalau ada aromatheraphy-nya

    ReplyDelete
  8. Aku belum pernah nih cobain yang versi aromatherapynya, sukanya beli yang original aja. Penasaran sama baunya, ntar beli aaah. Makasi infonya ya maaaak

    ReplyDelete
  9. Owalah ada produk baru ya, ufh beberapa bulan ini nggak pernah pake minyak kayu putih soalnya Ambon kan terkenal punya minyak kayu putih produksi sendiri, kalau jalan2 kykny lbh praktis bawa ini drpd bawa botol beling

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, nanti insyaAllah saya akan balik meninggalkan jejak,,, salam persahabatan selalu,