Sunday, 18 December 2016

DENGAN REDWIN KULIT MENJADI SEHAT DAN LEMBUT





DENGAN REDWIN KULIT MENJADI SEHAT DAN LEMBUT

Kalau urusan kulit sebagai perempuan tentunya hal yang paling diperhatikan apalagi ketika kita menjelang usia 30tahun, kulit akan cepat sekali kering karena kelembabban makin lama makin berkurang, selain karena faktor cuaca juga faktor asupan sehari-sehari sangat mempengaruhi keadaan kulit kita.  Dan juga ketika kita berada diruangan ber AC karena ruangan ber AC dapat menyebabkan kulit menjadi kering karena berkurangnya kelembabban dan seringnya kita mandi air hangat karena sekarang musim hujan jadi sebelum berangkat aktivitas hampir setiap hari suami dan anak-anak  mandi air hangat, ternyata itu juga memicu salah satunya kulit menjadi cepat kering.

Ketika pindah dari Jakarta ke Sawangan Depok memang udara di sini masih sejuk karena masih banyaknya pepohonan akan tetapi jika yang dirasakan oleh saya kulit kok menjadi cepat kering dan agak kasar karena ternyata hawa sawangan sejuk tapi kering, jadi apabila berada di luar rumah dalam waktu lama, memang terasa sejuk, sengatan matahari tidak terasa tapi yang dirasakan kulit menjadi lebih kering dan agak gelap warnanya,. Karena tugas rutin menjemput sekolah dan mengantar les punggung tangan saya warnanya agak beda  ketimbang daerah yang lain dan kulit terlihat kusam karena menjemput anak jam 2an tengah hari sedang terik-teriknya kadang saya lupa untuk memakai masker dan sarung tangan. maka jadilah kalau berkunjung ke Jakarta ke rumah neneknya atau bertemu teman-teman pasti semua berkata,, "kok iteman?” mau ngga mau yah cuma nyegir saja.




 Tapi sekarang untung hadir inovasi terbaru dari REDWIN SENSITIVE SKIN mengandung Sorbolene Moisturises w/Vitamin E adalah pelembab sorbolene yang sangat efektif untuk seluruh tubuh yang diperkaya vitamin E, 10% Glycerine dan Sorbitol .Product ini No 1 di Australia. setiap memulai aktifitas baik di  dalam dan di luar terlebih dahulu saya  memakainya.

Apa itu Sorbolene adalah jenis perawatan kulit untuk seluruh tubuh yang tidak akan menyebabkan allergen, karena tidak mengandung zat-zat aditif keras seperti pewarna, wewangian dan parabens/bahan pengawet, yang dapat memicu reaksi merugikan pada kulit seperti iritasi dan elergi jadi sangat aman  untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitive dan kulit bayi, hmmm jadi aman product ini.

Redwin Sorbolene Moisturiser diformulasikan untuk :

-          - Melembabkan dan mempertahankan kelembutan kulit dan melindungi kulit
-          - Mengatasi dan mencegah masalah-masalah kulit kering, kasar dan bersisik
-          - Meningkatkan elatisitas kulit untuk kulit lebih kenyal
-         - Vitamin E dari minyak biji gandum sebagai anti – oxidant untuk melawan radikal bebas, mencegah penuaan dini dan meremajakan kulit yang rusak akibat masalah kulit kering.

Setelah memakai lebih kurang dua mingguan kulit saya menjadi lebih kenyal dan lembab, kulit kering yang bersisik di daerah betis dan tangan sudah mulai berkurang dan telapak tanganpun menjadi lebih lembut,  jadi memang benar ada hasilnya kulit saya menjadi kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sarbolene Moisturiser. Satu lagi keunggulan Redwin Sorbolene Moisturiser ini tidak lengket dan cepat meresap, masalahnya suami kadang enggan memakai handbody tapi ketika memakai ini, dia bilang “Boleh juga nih,, bun,,,! Ngga ada wanginya terus ngga lengket lagi, suka abi,,!” Senanglah akhirnya suami mau juga dirawat kulitnya karena kerja sehari-hari diruangan ber AC .

Product  Redwin Sorbelene Moisturises ini kemarin datangnya lima hari sebelum acara liburan tahunan keluaga suami ke daerah Puncak di Cilember, daerahnya dingin dan setiap hari turun hujan walaupun tidak deras, dan tubuh sama sekali tidak pernah mengeluarkan keringat, tapi yang dirasakan kulit menjadi cepat kering untungnya Redwin Sorbolene Moisturiser saya bawa, dan ketika saya memakainya, Tante Irma adik mamah mertua, "pakai apa ti,?” "ini tant coba deh?” "Tante sudah pakai ini sejak lama sabun cair untuk mandinya juga ada,, tuh di tas tante bawa?” ini memang produknya bagus baru pakai seminggu saja sudah kelihatan hasilnya kulit jadi lebih sehat dan lembut..!”  




Akhirnya  seluruh keluarga suami ikut mencobanya, tester dulu katanya sebelum beli,  bahkan sepupu yang mempunyai bayi saya sarankan untuk memakainya mulanya dia agak ragu takut katanya, karenakan kulit bayi sensitive tapi setelah mencobanya dan kulit baby Raysa tidak terjadi apa-apa dia merasa yakin.
Baby Raysa selama di puncak tidak penah terlepas memakai pampers hal hasil kulit sekitar selangkangan dan bagian belakang menjadi merah akhirnya setelah memakai Redwin Sornolene Moisturiser ruam kemerahan menjadi hilang, benar ternyata Redwin Sorbolene Moisturises ini recommended untuk permasalahan kulit dewasa maupun kulit bayi dan  mudah di dapatkan di apotik Kima Farama, lotte Mart  dan di cabang Guardian atau Century pun sudah tersedia harganyapun sangat terjangkau yang 100 gr sekitar 1DR 75.000 dan yang 500ml harganya 1DR 165.00 untuk Body Washnya 500ml juga harga 1DR 165,000 Bahkan Redwin Sorbolene Moistutiser ini bisa  di beli secara online.


Anak laki-laki saya Azka, suka sekali renang selama di sana hampir sehari hampir tiga kali berenang, air kolam renang yang mengandung zat kaporit tentunya bisa mengakibatkan kulit menjadi kering dan bersisik, untuk menjaga kulitnya tetap sehat setiap mandi sore saya pakaikan di seluruh tubuhnya. Jadi tidak was-was lagi.



Selain untuk menjaga kulit agar tetap sehat dan lembut Redwin Sorbolwene Moisturiser ini bisa untuk membersihkan make up, double manfaatnya ya ngga akan rugi untuk memilih lebih ekonomis.. Produk  Redwin Sorbolene Moisturiser ini sebagai salah satu produk untuk menjaga kesehatan kulit keluarga dan jangan khawatir sudah ada sertifikasi halalnya.

Redwin Sorbolene Moisturiser, all over body moisturiser ,    trusted by mom and loved by families, Redwin Nothing but Goodness for sensitive skin.

21 comments:

  1. Wow itu saltonya jago amat #eh #salfok hahahaha... Aku baru tau nih redwin ternyata bisa dipake juga buat anak2. Lumayan jadi bisa dipake berbarengan sekeluarga jadi lebih irit :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ekonomis bner bnget bs d pake debay juga

      Delete
  2. Redwin juga bisa untuk anak-anak mba

    ReplyDelete
  3. 100 gr sekitar Rp 75.000,- dan yang 500ml harganya Rp 165.000, berarti mending beli ukuran gedenya sekalian ya mbak, ko misalnya cocok... harganya 2x lipat tapi dapet isinya 5x lipat...

    ReplyDelete
  4. Bisa dicoba,nih! Kulit saya kering, apalagi kalau usai mandi, kerasa keringnya

    ReplyDelete
  5. kalo alami gini..makenya pasti nyaman... mana cocok pula buat anak..itu artinya bahan yg dipakai aman....
    kayanya untung beli yg gede..

    ReplyDelete
  6. Aih saya belum menuliskannya. Btw tinggal di Sawangan dimananya? Suami saya di Pasir Putih. Maret pulkam ke sana. Ketemuan yuk!

    ReplyDelete
  7. Asik nih jadi pengen coba Redwin mba :)

    ReplyDelete
  8. Pingin deh coba Redwin ini karena kulit saya udah termasuk super sensitif 😁 dari sisi harga sih mungkin karena seiring manfaatnya ya 😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. ekonomis ah,, kalu bisa dipakai seluruh keluarga ^^

      Delete
  9. bisa bikin tangan putih mba...?? asyik..

    bahannya aman banget bisa buat sikecil juga..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan putih mba,,, tetapi blok warna asal kulit kita^^

      Delete
  10. jarang sih nemu lotion yg bisa untuk seluruh keluraga gini, makanya langsung kepake nih redwin

    ReplyDelete
  11. wah cocok buat sekeluarga nih. jadi pengen...

    ReplyDelete
  12. Informasi keren ini Mbk, mau nyobain juga

    ReplyDelete
  13. Ibu2 kalau jemput anak pulang sekolah dan antar les siang2, apalagi pas terik2nya, emang perlu banget pakai lotion yang aman untuk kulit macam Redwin ini.

    ReplyDelete
  14. Kalau naik motor tanpa sarung tangan emang suka bikin punggung tangan beda warna ya mbk, untung skrng bisa dilindungin pakai pelembab ini hehe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, nanti insyaAllah saya akan balik meninggalkan jejak,,, salam persahabatan selalu,