JEUNESSE IA, Sempurnakan Kulit Untuk Tampil Lebih Muda

Siapasih yang tidak ingin terlihat muda? padahal usia sudah beranjak ke angka 30an atau 40an, pasti semuannya, sayapun mau,, hehe bukan menolak tua tapi maunya sih terlihat muda terus walaupun sudah punya anak-anak yang beranjak kian besar, wajah tetap remaja seperti anak SMA, penasaran ini ulasan saya waktu menghadiri acara media gathering





Tanggal 10 Januari 2017 bertempat di Hotel & Resort Pullman Jakarta Barat PT. JEUNESSE GLOBAL mengundang para blogger untuk lebih memperkanalkan productnya yaitu luminesesce Youth Restoring Cleanser dan Liminesce Ultimate Lifting Masque atau lebih mudahnya dikenal dengan cleanser dan masker, kedua produk ini bersala dari Amerika Serikat,   kata Bp. Hari Utomo, General Manager Jeunesse Indonesia  produk ini terlahir karena kita perduli dengan permasalahan kulit, siapa sih yang tidak ingin terlihat muda sehat dan cantik pasti semuanya menjawab mau.  Produk ini bisa mengembalikan keremajaan tubuh pada tingkat sel dan melawan penuaan dini, membersihkan, meremajakan , melembabkan , memperbaharui kulit dengan menggunakan teknologi sel induk modern.



Untuk mendapatkan produk ini terlebih dalu kita harus menjadi member karena produk ini tidak dijual dipasaran secara konvesional karena ini langkah ekslusif untuk menjaga keaslian product dan untuk membuktikan bahwa product Jeunesse tidak mudah ada yang meniru atau disebut juga barang KW, kita bisa datang ke APL Tower lantai 33, unit T-1, Central Park Mall, sasaran dari produk ini adalah kelas menengah ke atas. Dan produk ini bisa dipakai oleh kaum laki-laki 

Seperti kata Bapak Nanang Marketing dari JEUNSSE GLOBAL  mulai sekarang kita mengoreksi kesempurnaan pada kulit kita dengan cara yang aman, karena keseluruhan produk ini terbuat dari bahan herbal dan ada BPOM juga halal, hasil instan tapi tepat pada sasaran karena bekerja di dalam dengan Stem Cell yang bersal dari tubuh kita sendiri, JEUNESSE IA hanya membantu mengembalikan keremajaan kulit. dengan tekhnologi dari produknya.

Selanjutnya Dr. Kardiana Purnama , Sp KK, ini menyatakan menjadi Tua pasti tapi untuk tampil muda dan sehat kitalah yang menentukan sendiri , merawat kulit terutama daerah wajah adalah suatu keharusan jika memang kita peduli dengan keadaan kulit kita, dengan pola tidur yang cukup, gaya hidup dan juga pola makan adalah merupakan pemegang peranan penting selain pengaruh cuaca.  Karena penuaan itu bersifat alami dan setiap orang pasti mengalaminya, Selanjutnya Dr Kardiana yang cantik ini memberikan tipsnya :


1. Membersihkah wajah secara rutin
2. Menggunakan pelembab karena semakin bertambah usia maka kelembabab pada kulit akan berkurang.
3. Menggunakan produk yang dapat membantu mencegah penuan.
4. Cukup vitamin C dan E
5.Tidak menggunkan bahan yang bersifat iritatif ( atau instan, tapi berbahaya seperti kram yang mengandung bahan mercury.
Untuk pruduk yang benar-benar aman JENUSSE IA bisa direkomendasikan, dan caranya pun sanggat mudah hanya dalam waktu 2 menit kita bisa memperoleh hasil yang menakjubkan.




§       Bersihkan wajah dengan LUMINESCE Cleanser dengan air hangat tuangkan secukupnya , buat busa dengan tangan , bersihkan wajah dan leher dengan gerakan melingkar secara seksama, bilas hingga bersih dan keringkan dengan lembut,  cleanser ini efektif membersihkan dan mengangkat sel kulit mati dan menyegarkan kulit. Untuk hasil yang terbaik gunakan pada pagi dan malam hari.





Kemudian lanjutkan pemakaian LUMINESCE  Masque, oleskan masker ini secara merata pada wajah dan leher dengan gerakan memutar dan ditepuk-tepuk biarkan selama 2 menit kita akan merasakan seperti ada rasa kencang atau tarikan pada kulit , kemudian setelah itu angkat masker dan cuci wajah dengan air hangat, untuk baiknya gunakan satu sampai dua kali seminggu. Masker ini berguna untuk membantu kembalikan tampilan kulit kencang dan muda. Masker ini menggabungkan antioksidan menyegarkan dengan teknologi stem cell, formulanya berasal dari tumbuhan eksotis yang ditemukan jauh di dalam hutan liar Andes.





Merawat kulit memang butuh biaya tapi kalau hasilnya maksimal dan benar teruji rasanya biaya seberapapun menjadi tidak seberapa, apalagi hasil yang sempurna yang kita dapatkan. Untuk lebih jelas tentang produk dari PT. JEUNESSE GLOBAL 

 APL TOWER, lantai 33, Unit T-!, Central Park Jl. Letjent S. Parman Kav 28, Jakarta Barat. Indonesia




6 comments

  1. Penasaran sama masknya nih mba, kayaknya worth to try :)

    ReplyDelete
  2. Pokoknya pulkam nanti harus ke facial..disini nggak kuat, mahal teramat sangat ...apalagi pake yg branded begini...

    ReplyDelete
  3. Oh wow... hihihihi, untuk aku yg tahun ini umur 40 cocok keknya XD aku ngga perlu lah awet muda, cukup terawat aja & ngga ada jerawatan gitu pake jeeunesse ini bisa taak kaaak? :D

    ReplyDelete
  4. harganya lumayan banget iniiih dulu sempet pake tp gak lanjut euy hahaha

    ReplyDelete
  5. Saya nggak dateng yang event ini. Wah ada masker yang jadi keras di muka itu ya. Kalau pakai ini memang komedo jadi terangkat juga.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏