Kamis, 09 Maret 2017

Harinya Sejuta Peluang Bersama Tupperware






Pada tanggal 08 Maret 2017 adalah merupakan International Women’s Day atau  hari perempuan international dan pada tanggal Tupperware Indonesia ikut memperingati dengan tema “Hari sejuta Peluang” bertempat di Showroom Mall Taman Anggrek .

Tupperware adalah  sebuah brand corporation yang berpusat di Orlando Amerika Serikat adalah perusahaan  multinasional yang memproduksi serta memasarkan produk plastik yang berkualitas untuk keperluan rumah tangga yang memberikan solusi praktis untuk gaya hidup sehat dan modern, produknya inovatif menjaga mutu bahan makanan maupun minuman yang disimpan didalamnya serta memberikan solusi dalam pengolahan bahan makanan dengan praktis dan simple.



Tupperware ini menggunakan sistem penjualan langsung dan telah berkembang di lebih 100 negara dan bahan dari pembuatan Tupperware ini memiliki kualitas terbaik, serta ramah lingkunagn  dan telah memenuhi ketentuan FDA, EFSA, dan FS dan  pada tahun 1991  secara resmi Tupperware di pasarkan di Indonesia.

Melalui inovasi dan bentuk yang menarik serta warna yang cerah membuat para ibu rumah tangga ingin mengoleksi semua dari pruduk Tupperware selain berbahan plastik kini Tupperware melakukan inovasi mengeluarkan produk alat-alat memasak yang berbahan stenless yang tentunya aman dan terjamin.

Ada yang menarik di showroom Tupperware cabang Mall Taman Anggrek ini yang  beda dengan showroom lainnya  dan baru saja beroperasi pada tanggal 27 September 2016 yaitu ada program yang menarik untuk para pengunjung, salah satunya  adalah kelas memasak bersetifikat chef professional.

Menurut Ibu Nining Managing Director PT Tupperware Indonesia, showroom baru ini memiliki 4 konsep utama yaitu lifestyle center, Learning center, Experience center dan Tupperware showroom



Lifestyle  center disini bisa menjadi inspirasi penataan dapur yang rapi, sedangkan untuk learning centernya setiap dua bulan sekali diadakan kelas memasak dan para pengunjung bisa meminta tips bahkan membawa pulang produk Tupperware secara gratis.

Pada kegiatan kemarin  dihadiri dua perempuan sukses  yaitu mba Hanifa Ambadar dan Ibu susianti dan demo masak oleh chef Lutfi (Tupperware celebrity chef) dalam demo masak  kali ini chef Lutfi memasak nugget ayam, bola-bola ayam saus siram dan nasi goreng  yang dicampur dengan beberapa sayuran dan semua resep itu bisa didapatkan di akun instagram @tupperwareid

Menurut mba Hanifa Ambadar founder of Female Daily Network adalah seorang Blogger awalnya tapi karena mempunyai mimpi yang besar dan ketekunan yang gigih akhirnya mampu mewujudkannya melalui komunitas Moms Daily dan Female Dailynya mba Hanifa bisa meraih apa yang selama ini diimpikannya, dan itu bukan terjadi tiba-tiba terwujud, dari yang mengontrak kantor kecil sampai kantor itu kebocoran tapi pantang menyerahlah yang membuatnya hingga sukses.


Satu lagi Ibu Susi yang merupakan ibu rumah tangga  dan karyawan dari sebuah perusahaan swasta ini mampu meraih kasuksesan melalui keanggotaannya di Tupperware, bisa pergi ke Jepang, Hongkong dan Sanghai gratis dan semua akomodasi ditanggung oleh pihak Tupperware, bahkan mampu menyekolahkan anak-anaknya. Untuk sukses tidak ada kata malu, sebenarnya kita semua bisa tapi karena ragu dan sudah di doktrin dengan kata tidak bisa akhirnya jadi tidak bergerak sama sekali, awalnya dia menawarkan produk Tupperware ke teman-teman kantornya kemudian ke tetangga dekatnya dengan cara menawarkan apa yang sedang dibutuhkan dirumah kemudian dia menjelaskan bahwa kegunaan Tupperware baik dan aman juga simple,  setelah tertarik baru diikut sertakan dengan menjadi anggota Tupperware.

Dan kemarin juda ada program Trade In, yaitu sebuah program penukaran wadah plastik merk apapun di tukar  dengan produk Tupperware dan hasilnya akan dijual untuk disumbangkan kepada badan amal.

Oh iya semua pruduk Tupperware ini bergaransi seumur hidup, jadi sudah tidak diragukan lagi keunggulan dan mutunya.

Untuk mendapatkan produk  Tupperware dapat menghubungi showroom-showroom terdekat karena sudah tersebar lebih dari 73 distributor resmi di seluruh cabang Indonesia, keterangan lebih lanjut bisa didapatkan di www.tuperware.co.id

produk bekal di bulan maret

Setiap bulannya selalu saja ada pruduk-produk inovasi dari Tupperware dan saya sendiri sudah menjadi member Tupperware sejak lama dan sudah merasakan keuntungan dari menjadi member sampai penjualan produknya.  Karena hanya produk Tupperware yang menjamin kualitasnya baik itu tempat minum ataupun tempat bekal anak sekolah saya selalu menggunakannya bahkan untuk isi kulkas dirumahpun sebagian telah menggunakan produk Tupperware.


salah satu produk terbaru di bulan maret

Selain melakukan penjualan langsung ada program multilevel marketing dimana ketika menjadi member Tupperware mendapat keuntungan lebih selain discount produk ada juga program gift yang hadiahnya bisa seperti Ibu susianti traveling ke luar negri yang akomodasinya ditanggung oleh pihak Tupperware menarikkan. Raihlah sejuta peluang yang menarik di depan  kita, manfaatkan dan jangan ragu untuk memulai,   dan salah satunya  bersama Tupperware kita dapat mewujudkan impian.

12 komentar:

  1. bisa menghasilkan uang, networking bertambah tanpa harus melupakan tugas utama. itulah perempuan.

    BalasHapus
  2. Produk kesukaaannnn, tupperware...
    Gk hnya produk2nya yg kece, progrm2 jg oye

    BalasHapus
  3. Ihhh seru yaahh kelihatannya. Isi goodiebag nya juga lucu. Jdi pengen punya.

    BalasHapus
  4. Naksir ama isi goodie bagnya.. Btw, tupperware harganya lebih murah ketimbang brand serupa yg lain ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba,, memang harga nya lbh miring' Krn dia kan yg pertama aku lebih sreg sm Tupperware ketimbang merk lain

      Hapus
  5. Ini merk kesukaan aku, mba. Garansi seumur hidup dan warna warni :)

    BalasHapus
  6. Tupperware pilihan keluargaku neh, di rumah banyak banget produknya. Jadi pengen punya yang baru itu tuh.

    BalasHapus
  7. mama ku koleksi produk2nya.. aku juga, tp blm sebanyak mama ;p.. kalo dia mah sampe bikin lemari khusu berkaca hanya utk memajang tuuperware... aku suka krn warna2nya itu loh, ngejreng tapi mewah...

    BalasHapus
  8. Tupperware pertama yang saya punya itu satu tas piknik, hadiah menang lomba Tupperware, haha... Makin ke sini produknya makin bagus2 :D

    BalasHapus