Jumat, 17 Maret 2017

Its My Hiro,,,





Its My Hiro,,,,

Sudah hampir 2 tahun Hiro hadir dan menjadi anak angkat saya yang ke-tiga^^. Dulu sempat memlihara kelinci Anggora  bernama Tong Tong usia lima tahun, tapi akhir mati karena senang main di taman dan sering kehujanan mungkin ya, kalau masuk ke kandang hanya sebentar ah Tong Tong inget namanya saja jadi terharu.

Kembali ke Hiro ada yang unik dari kucing dan baru-baru ini saya perhatikan mungkin dia tipe rumahan, persis sifatanya seperti anak saya yang perempuan loh kok bisa!”. Hiro turunan Persia dan kucing kampung, tubuhnya agak besar dan bulunya terdiri dari lebih tiga warna, dia sama sekali tidak pernah bermain dengan kucing-kucing liar yang ada disekitar lingkungan rumah, padahal Hiro saya lepas dan tidak mempunyai kandang khusus.

Setiap pagi dia selalu dirumah menemani saya duduk atau main di taman depan rumah, tapi jika anak-anak saya sudah pulang seolah baru dia main keluar itupun main di kebun belakang rumah tetangga yang kebetulan luas sekali.

Kata anak perempuan saya Hiro di kebun itu naik-naik pohon sampai tinggi kemudian mengejar kupu-kupu, belalang bahkan anak ayam tetangga pernah jadi korban kejarannya.

Setiap pulang ke rumah Hiro selalu membawa oleh-oleh entah itu kupu-kupu atau belalang, senang sekali dia dengan mahluk kecil yang bergerak, bukan untuk di makan tapi hanya dibuat mainan, kadang kasihan kalau melihat kupu-kupu yang jadi korban, anak saya  cepat-cepat melepaskan kupu-kupu itu walau sudah keadaan dying young^^.

Dilingkungan sekitar rumah saya Hiro sudah terkenal , dari merekalah memberi gelar kalau Hiro anak ketiga saya. ada Kucing dibelakang yang bernama PamPam dan ingin sekali pemilik rumahnya mengewaini Hiro tapi Hiro menolak huuuhh.. padahal kalau dia menerima keturunannya bakalan bagus dan tentunya lucu-lucu. Ah Hiro saya tidak tahu tipe pasangan seperti apa yang membuat dia tertarik.

pampam

Ada kelebihan ketika memelihara hewan peliharaan di rumah, anak-anak kita menjadi lebih aware dan timbul rasa empati yang berelebih pada hewan lainnya, jika bertemu dengan hewan peliharaan lain mata anak-anak saya berbinar pasti dia akan  ikut memberikan makanan dan mengusap-mengusapnya.

ini kucing liar yang selalu berada di pintu belakang rumah meminta jatah setiap hari.^^

Oh iya hiro ini suka banget ngemil setiap saya makan kerupuk, kue kering seperti castangel atau nastar pasti dia suka, kadang yang buat gemas kalau anak perempuan saya makan ayamnya lebih banyak dikasih Hiro ketimbang buat dia sendiri, hmmm “kasihan Hiro bun,,!” katanya, tapi Hiro tidak pernah menyambar makanan apalagi mencuri dia akan menunggu diberi,  dan satu kelebihannya walaupun Hiro di lepas di rumah dian tidak pernah BAKatau BAB di sembarangan tempat, dia akan melakukan semua itu di kamar mandi.

Terakhir siapa yang ingin meminang Hiro , saya buka biro jodoh untuk kucing,,,^^

ketika Hiro memainkan salah satu binantang keci ldan video ini buatan kedua anak saya, maaf jika hasilnya tidak maximal.


2 komentar:

  1. kucing betina..biasanya emang seneng dirumah..beda kucing jantan.. yg suka kelayapan he2. biasalah laki2

    pampam bukan tipe hiro :D

    BalasHapus
  2. Hiro itu tidak mau sembarangan memilih jodoh, haha... Nggak bisa sembarangan dia dijodohin :D

    BalasHapus