Tuesday, 7 March 2017

Melepas Kangen di Tjikini Lima Resto/Cafe








Melepas Kangen di Tjikini Lima Resto/Cafe

Teman yang punya rencana weekend atau weekday ini ketemuan sama teman-teman yang lainnya sepertinya resto ini bisa dijadikan tempat untuk dituju.

Bermula mengunjugi café ini karena kita sama-sama kangen  dan sudah  ngga lama bertemu , karena tiga dari berlima ini roker (rombongan kereta) dan kita coba hunting café yang enak buat ngobrol dan tempatnya strategis akhirnya jatuh ke Tjikini Lima Resto/Café yang satu ini sangat unik selain tempatnya yang nyaman juga ada taman di belakang dan di atasnya yang asri, dan menunya mampu membuat betah dan kita bisa datang lagi ke tempat ini, café ini sangat cocok untuk reunian atau sekedar kumpul bareng teman dan bisa juga sebagai tempat makan keluarga. Dan yang biasa selfie atau wifie sepertinya cocok tempat ini.

Ada menu special yang kami pesan berlima kesana memilih pesanan yang berbeda-beda hahaha maklum biar bisa cobain semua menunya.  Dan tambah satu lagi musholanya bersih pelayannya baik dan ramah dan sstt kalau kesana bisa lo kita dapat wifi gratis, tinggal bisikan pelayan apa sih passwordnya, jangan dicontoh ya,, ngga mau rugi.^^

chiken L'orange


mie jogja

lamb shank

 
Chicken Caesar Salad


Banana Fritters



Tapi seperti kalau sedang kumpul terus kita pegang hp sepertinya rugilah kalau sekedar foto-foto atau upload menu di instagram dan jangan kaget ya kalau di blog ini ngga ada penampakan kami berlima, yang ada cuma menunya aja karena sudah di warning ngga boleh upload  foto mereka takut terkenal katanya, hhmm baiklah, dari menu-menu diatas rasanya nagih banget untuk datang lagi yang pasti recomended untuk di coba.

Harga relatif tidak terlalu menguras kantonglah, dan yang pasti sebelum memilih resto/cafe pastikan ada sarana ibadahnya atau toiletnya tidak harus berjalan apalagi kalau letak mushollanya berada di basement atau tempat parkiran,, biasa saya dan teman-teman langsung coret resto/cafe tersebut dalam daftar kunjungan berikutnya.


11 comments:

  1. Waaah bisa nambah refensi tempat untuk kongkow nih mbak. Tapi gimana harga makanannya di sana mb??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harga relatif mba biasa aja pas lah sm Ama menuny

      Delete
  2. Pas baca ini diluar lg hujan, jadi lapar lagi :D

    ReplyDelete
  3. Nice post!
    I`m following ur blog with a great pleasure via Google+
    Please join me
    Sunny Eri: beauty experience

    ReplyDelete
  4. Tempatnya ok, makanannya bikin ngiler ya

    ReplyDelete
  5. Nama restonya suka deh, ada nuansa djadulnya dan makanananya juga kelihatan enak, wajib visit nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba lily beneran enak n nyaman

      Delete
  6. eh bntr mba, mereka ga izinin upload foto2 di cafe mereka, krn takut terkenal?? wkwkwkwkw.. itu alasan absurd bgt ya ;p.. justru harusnya senenglah kalo cafenya makin dikenal :D.. jd itu foto menu dr buku menu yaa?

    ReplyDelete
  7. Makanannya enak tapi gimana ya aku ya kan pengen eksis tapi dilarang potoan ya. Hihiii

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, nanti insyaAllah saya akan balik meninggalkan jejak,,, salam persahabatan selalu,