Rabu, 01 Maret 2017

Perlindungan Dulux Aquashield untuk rumah dan keluarga





 Perlindungan Dulux Aquashield untuk rumah dan keluarga

Home Sweet Home, tagline seperti itu adalah dambaan bagi setiap keluarga, bagaimana rumah sebagai tempat tinggal tapi membuat betah. Yang berarti aman nyaman dan bersih juga bebas dari gangguan cuaca, karena rumah pada dasarnya merupakan yang sangat penting bagi kehidupan setiap orang karena segala kegiatan apapun pasti berawal dari rumah dan rumah juga merupakan ciri kas pemiliknya dimana sebuah keluarga itu tinggal.

Rumah yang sehat dan layak huni bukan berarti harus rumah mewah tapi cukup memenuhi standart kesehatan bebas dari gangguan cuaca, sirkulasi udara yang baik, penerangan yang cukup dan air bersih yang terpenuhi,  serta pembuangan air limbah yang diatur dengan baik agar tidak menimbulkan pencemaran. Nah hal itu bermula semuanya dari awal kita membangun rumah tersebut pemilihan bahan-bahan yang kuat dan kokoh tentunya harus disertai lapisan pelindung yang kuat dan aman dari gangguan cuaca baik musim kemarau apalagi musim hujan.

Cuaca di Indonesia ketika musim hujan sangat ekstrim kadang menjadi kekhawatiran tersendiri bagi semua keluarga, yaitu dengan rumah bocor atau timbulnya rembesan, untuk itu pada tanggal 28 Februari 2017 bertempat di Grand Indonesia west Mall. AzkoNobel selaku perusahaan cat dan pelapis terkemuka di dunia serta produsen Dulux. meluncurkan produk baru berupa Dulux Aquashield.



Dulux Aquashield, sebuah produk pelapis anti bocor terbaru, Dulux Aquashield adalah solusi untuk pencegahan dari kebocoran yang tidak diinginkan dan rembesan yang kelak akan menimbulkan hawa lembab juga jamur. Karena kepedulian inilah dengan diluncurkannya dulux aquashield bisa ikut menjaga kesehatan dan rasa aman serta ambil bagian untuk bahan pertimbangan penggunaan pelapis anti bocor sebagai bagian penting dari sebuah bangunan rumah. Begitu bapak Jun de Dios memulai pembukaan sambutannya beliau adalah Direktur PT. ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia)



Sebagai produk pelapis anti bocor terbaru, dulux aquashield telah di uji secara mendalam oleh Pusat Pengembangan Produk, Riset Pengembangan dan Inovasi (RD&I) AzkoNobel Decorative Paints di Asia Tenggara, asia Selatan dan Timur Tengah. 

Dulux Aquashield memiliki inovasi tekhnologi hydroshield revolusioner yang mampu menahan kebocoran berkat lapisan film yang 60% lebih tebal dan memiliki efek butiran air yang lebih baik seperti kaca apabila terkena air timbul bintik bintik air.tehnologi hydroshield ini mampu memberikan perlindungan dua kali lebih kuat kata ibu Anastasia Tirtabudi selaku Head of Brand & Consumer Marketing



Dulux Aqushield memiliki keunggulan sebagai berikut :
-      -  Lapisan filim lebih tebal
-      -  Daya tahan terhadap air
-      -  Perlindungan terhadap alkali
-      -  Perlindungan terhadap jamur dan lumut
-       - Daya rekat
-       - Hasil akhir yang halus
-       - Mudah di aplikasi.





    Dulux Aquashield tersedia dalam 20 pilihan warna, dan telah tersedia di toko bangunan utama serta toko-toko konstruksi.

Adapun panduan pengecatan full system yaitu :

-         -   Pastikan dinding bersih dan kering
-         -  Tingkat PH < 9 dan kelembapan , 17%
-     -  Kemudian mulai aplikasikan  Dulux Weathershield putty lalu dulux weathershield/cat dasar alkali reasisiting exterior lalu Dulux aquashield dan terakhir Dulux weathershield Core atau Dulux weathershield Powerflexx

Dan daya tahan dulux aquashield ini mampu bertahan sampai 5 tahun, jadi hematkan tidak perlu kita mengecat rumah setiap tahun, karena daya tahan yang lama cukup menghemat budget, Dulux Aquashield ini terdiri tiga variant yaitu 1kg, 4 kg dan 20 kg.




Oh iya Dulux Aquashield ini dapat digunakan di wuwuwngan bagian atas rumah, atap yang bergelombang dan dinding. Jadi dengan menggunakan Dulux Aquashield tidak ada lagi khawatir dengan masalah kebocoran dan rembesan air pada dinding atau atap yang dapat menggangu kenyamanan dan merusak keindahan rumah, bahkan artis Surya Saputra anak dari dua bayi kembar inipun telah membuktikan dan mengecat rumahnya sendiri bahwa penggunaan Dulux Aquashield benar- benar aman, masalah bocor dan rembasan air tidak pernah terjadi lagi dirumahnya walaupun beliau membeli sebuah rumah tua, karena telah dilindungi lapisan bocar dari Dulux Aquashield dan satu lagi ketika mengecat rumah tidak ada bau cat yang menusuk hidung, karena kata Ibu Anastasia lagi ada tiga kekuatan utama yaitu perlindungan esensial, bahan esensial dan warna esensial.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Dulux Aquashield klick https://www.dulux.co.id/.

14 komentar:

  1. Wuwuwngan itu apa yaa?baru dengar istilah ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuwungan itu antara puncak genteng tuh mba PT pertemuan dua genteng Taukan...😀

      Hapus
  2. Tcakep, cat yang bagus ini😀

    BalasHapus
  3. Widihhh makin keren aja dulux. Ada bocoran harga gak mom..

    BalasHapus
  4. Bagus niyyy.. Recomended kayaknya

    BalasHapus
  5. Dulux emang terkenal andalan banget untuk rumah dari jaman aku kecil

    BalasHapus
  6. wah kebetulan lagi pengen ngecat rumah. recomended bgt ni. makasi ya mba

    BalasHapus
  7. Kalo di orat oret anak bisa dihapus lagi ga mb?

    BalasHapus
  8. Kalau denger kata "cat" aku biasanya angsung inget "duux". Abis iklannya udah ada sejak jaman kecil ya hehe

    BalasHapus
  9. Musim ujan gini, rasanya pengen banget ngecat rumah lagi hahahha.. suka rembes euy, hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayuh mba sblm jamuran nti mending cat ulang 😉

      Hapus