Monday, 3 April 2017

#Belanjatanpabatas ada di Blanja.com





 #Belanjatanpabatas ada di Blanja.com

Pada tanggan 29 Maret 2017 bertempat di Foundry 8, kawasan SCBD Blanja.com mengadakan media gathering sekaligus meluncurkan logo barunya, Blanja.com adalah sebagai e-comerse BUMN oleh Kementrian Negara BUMN melalui program rumah kreatif BUUMN (RKB) dimana Blanja.com mempunyai binaan produk 118 produk BUMN dan produk UKM_UKM binaan. 

Tujuannya untuk memperkenalkan produk UKM Asli Indonesia ini menembus pasar nasional dan Internasional, bahkan pada situs Blanja.com ini ada 500 juta produk eBay  yang bisa kita pilih, dan dalam kurun wantu dua tahun sudah mencapai keuntungan Rp 2 trilyun. Kata Bp Aulia Ersyah Marinto selaku CEO Blanja.com, pengguna belanja online dan market  semakin kompetitif, karena itu Blanja.com harus hadir dengan fondasi bisnis yang kuat dan mampu memberikan penawaran unik dan berbeda agar bisa menjadi yang terdepan di Industri e-comerse Indonesia.



Untuk itu Blanja.com melakukan inovasi dengan content-content yang baru pada aplikasinya agar bisa memudahkan pengguna blanja.com dengan adanya 

1. Sistem “e-bay”  yang bisa akses  untuk berjualan produk-produk manca Negara.   
2. Aplikasi “Asli Indonesia’ yang berisi tentang semua produk asli buatan Indonesia , berupa anyaman, tenunan, sepatu atau yang lainnya.
3.. ‘Brand Pilihan” disana kita bisa memilih produk dari brand-brand ternama yang kitta inginkan.
4. Promo Partner sering adanya discount dan voucer berhadiah jika menggunakan pembayaran dengan melalui bank-bank Partner
5. Pengisian pulsa , dll

Melalui fitur – fitur baru tersebut, Blanja.com menawarkan berbagai pilihan promo tanpa batas dari lebih 500juta produk, yang dikemas dalam laman kejutan tanpa batas, promo yang ditawarkan antara lain Super Deals, Tcash Hot Deals, dan promo istimewa ini berkerja sam dengan bank partner antara lain bank BRI, BNI, BTN, BCA, UOB, CIMB Niaga AnZ, juga bank Mandiri. dan Telkom promo.



Blanja.com adalah hasil kolaborasi Telkom Indonesia dan e-Bay Blanjaca.com merupakan marketplace yang sudah berdiri sejak tanggal 08 Desember 2014 dengan adanya jumlah produk  sekitar 500juta , dengan tujuan masuki dunia tanpa batas melalui  #Blanjatanpabatas dan Blanja.com juga merupakan investasi bisnis masa depan Telkom yang selaras dengan rencana jangka panjang untuk bertaransformasi menjadi “digital-Telco, kata Bp Harru M Zen, selaku Direktur Kuangan PT. Telkom Indonesia Tbk.



Jika ingin belanja online melalui Blanja.com kita bisa  mengakses http://www.blanja.com dan dapat memasuki dunia #Blanjatanpabatas bisa memilih produk yang paling lengkap yang kita butuhkan, atau kita bisa juga mendapat informasi melalui :
-          Facebook : https//www.facebook.com/blanja.com
-          Twitter      : @blanjacom
-          Instagram  : @blanjacom_official




Seperti belanja online sudah menjadi lifestyle bukan hanya di Indonesia bahkan di manca negara manapun, tinggal menggunakan Hp atau lewat web barang yang kita butuhkan sudah berada didepan mata, tanpa harus kita pergi ke mall ataupun terkena macet di jalan dan tentunya dapat menghemat waktu juga tenaga.  Tetapi kita harus benar-benar bisa memilih e-comerse yang dapat dipercaya dengan produk yang sesuai pada tampilan dan brand-brand original yang tentu terjamin keaslian maka pilihan sudah pasti ada di Blanja.com kita bisa merasakan #Blanjatanpabatas dengan jumlah produk yang banyak dan beragam yang produk hampir sama dengan jumlah penduduk di suatu negara yaitu 500juta produk.

picture by ig blnjacom_official
  
Dan yang perlu diketahui orang-orang yang berada di balik layar suksesnya Blanja.com disebut dengan “anak belanja” yang terdiri dari anak-anak muda yang kreatif dan mau bekerja keras.


                                        

3 comments:

  1. daku sudah beberapa kali belanja di blanja.com, selama ini sih belum ada problem, baik baik saja, semoga kualitas pelayanannya semakin ditingkatkan :)

    ReplyDelete
  2. Produknya sudah banyak yah jadi bisa cari dan belanja lebih banyak deh hehehe

    ReplyDelete
  3. Produknya sudah banyak yah jadi bisa cari dan belanja lebih banyak deh hehehe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, nanti insyaAllah saya akan balik meninggalkan jejak,,, salam persahabatan selalu,