Saturday, 15 April 2017

Bertemu di Bakso Bom Mas Erwin Melawai




Bertemu di Bakso Bom Mas Erwin Melawai

Hari sabtu kemarin tanggal 9 April 2017 kita janjian untuk bertemu, yang biasa bertemu di Media sosial sesekali harus kopdar [ kopi darat ], nah kebetulan Bakso Bom Mas Erwin baru mengadakan soft louncing  cabang baru di Blok M Melawai jadilah kami bertiga diundang untuk makan gratis, tentu saja kami tidak menolak, saya dengar pertama Bakso Bom Mas Erwin dari teman saya di Bekasi katanya enak, tanpa msg dan baksonya tanpa borax. atau pengawet dan tentunya halal. Penasaran dong sebagai pencinta Bakso mau membuktikan juga.



Kebetulan waktu saya datang pertama kali, jam 09;45 kepagian banget waktu itu pegawainya masih menata-menata dan untung mejanya sudah dibersihkan, dan karyawannya baik saya disuruh menunggu sambil dipersilahkan kalau mau mengecharge handphone, tempatnya bersih nyaman, sepertinya bisa betah lama-lama di sini.





Tidak lama kemudian datang teman saya bertiga ini  Hanny dan Ahmad Humaidy  karena jam sudah menunjukkan pukul 11 jadilah kami memesan tiga menu, Bakso Bom Pedas, Bakso Bom Iga dan Bakso Bom Beranak, dari beberapa menu yang ada, dan setelah mencoba ternyata pas dengan lidah,  kuahnya pas baksonya enak, dan harganya juga tidak mahal dari Rp 22.000,  - Rp 35.000,- Cuma satu yang kurangnya, kurang banyak^^.




Ternyata Bakso Bom Mas Erwin di Melawai ini baru buka pada tanggal 7 April 2017 dan waktu soft lounching kemarin 100 mangkok bakso diberikan secara  gratis, wow baik ya,, Pak Anke  pemilik Bakso Bom mas Erwin Melawai,  dan ada lagi satu keunikan, ibu hamil boleh makan gratis, keren deh idenya menghargai banget ibu-ibu hamil, atau karena ada menu Bakso Bom Beranak, paling tidak suka saja kalau ada seseorang yang menghargai seorang ibu apalagi sedang hamil suka "admire" dan terus memuji dalam hati. mudah-mudahan usaha Pak Anke barokah dan laris manis.




Kemarinpun kami sempat melihat dapur, mumpung waktu itu baru beberapa orang yang membeli, dapurnya bersih karyawan juga ramah, yang tidak bosan menjawab pertanyaan kami.









Jadi untuk kalian pencinta Bakso wajib coba Bakso Bom Mas Erwin yang sudah ada di di beberapa cabang saya berikan alamat lengkapnya agar bisa datang dan Bakso Bom Mas Erwin ini juga bisa Go Food yang malas keluar rumah bisa memesan ini.

1. BEKASI, TAMAN GALAXY, Jl Taman Galaxy blok H5 (seberang Pegadaian) Pekayon Jaya Bekasi Selatan. CP Edi 0859-2502-2200

2. BEKASI RAWALUMBU, Jl Pengasinan raya, Rawalumbu, Kota Bekasi. (dekat Alexandria School). CP Selena 0812-8033-2368.

3. BEKASI, PONDOK UNGU PERMAI Ruko Marakash B05/05 Pondok Ungu Permai ( sejajar Superindo). CP (iwan)081293312374.

4. JAKSEL, BLOK M @ Dapur Blok M, Jalan Melawai Raya (Depan Hotel Melawai). Edi 0859-2502-2200.

5. JAKSEL.TEBET, Tebet Barat Dalam Raya ( Sejajar pasar Tebet Barat Raya Samping Dapur Coklat).,( 021) 22983391

6. JAKTIM, RAWAMANGUN.JL Pegambiran no 43 Terminal Rawamangun (Seberang Bank Mandiri). CP Andri 0811-7521-883.

7. JAKTIM. CIBUBUR. Blockbooster Foodcourt Jalan Raya Transyogi Cibubur (Depan Pom Bensin Dekat Save Max).

8. JONGGOL, CITRA INDAH Ruko Shopping Street SS10. Citra Indah Jonggol, Bogor ( Samping Masjid Raya). CP Jaja 08164617570.

9. JAKPUS GAMBIR La Patra Cafe, Lobby kantor pusat Pertamina, Jalan Merdeka Timur 1A, Gambir. Jakpus. CP Imron 0811734666. 10. TANGSEL CILEDUG, Jalan Pemuda no 2, Cipadu, Kreo, Tangerang Selatan. Cp Yusuf 08119621355.

11. TANGSEL, CIPUTAT Ruko blok K Paris Residence jln . WR Supratman no 100 Kampung Utan CIPUTAT ( Depan SUPERINDO). 0811-1009-707 (Dedep)

12. DEPOK, ASA Foodcourt Jalan Raya Kartini RT. 1 / RW.9, Depok, Pancoran MAS, Kota Depok, Jawa Barat 16431. CP Edi 0859-2502-2200 13. CILEGON, Jalan Cibeber Raya, Kavling, Cilegon (dekat Kejaksaan Negeri). 0898-9621-645 (Hananto)



Kalau Bakso sepertinya semuanya suka dari kecil sampai dewasa pasti menyukainya, bakso yang sebenarnya asalnya dari negara luar ini, kini menjadi kuliner khas Indonesia yang setiap harinya tidak ada kata bosan untuk memakannya, nah untuk kalian yang suka bisnis dan ingin membuka peluang usaha cabang baru bakso bom mas Erwin ini bisa dengan sistem "franchise" silahkan hubungi Bp Anke http://www.facebook.com/ankedwisapruto dan ingin lebih detailnya bisa lihat di http://www.facebook.com/baksobom, tapi sebelumnya silahkan datang dan cicipi Bakso Bom Mas Erwin pasti ketagihan.


23 comments:

  1. aku lihat banyak yg posting baksonya di IG.. sukses bikin laper hehe

    suika-lovers.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuks cobain mba tinggal pilih cabang mana yg deket rumah pasti ketagihan

      Delete
  2. Bakso ini emang enak mba. Aku jadi pengen nambah Hahahha

    ReplyDelete
  3. Saya juga doyan bakso. Apalagi lihat yang bersih dan higienis kayak gini, jadinya bisa makan dengan tenang dan aman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. siao mas haeriah,, yg penting higenies pasti nyaman di makannya

      Delete
  4. Jadi penasaran sama menu baru bakso selimutnya,, enak enggak yah?

    ReplyDelete
  5. Menarikbanget mbaaa, aku baca ini malem2 langsung lapeeer ahaha. Untungnya ada yg di cibubur, besok mau icip ahh digojekin hihi

    ReplyDelete
  6. Kopdar enak sambil makan bakso

    ReplyDelete
  7. Scroll terus aku pikir ada cabang Tangerang ternyata belum ada ya mbak hehe, Penasaran tuh sama bakso. Mangkoknya aja unik haha yang lebih keren tanpa MSG ya harus dicontoh sama pengusaha bakso yang lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti kita kopdaran d melawai aja kita makan bareng

      Delete
  8. Oh ternyata banyak juga cabangnya ya. Aku penggila bakso, kudu dicoba nih tq infonya mbak Mutie.

    ReplyDelete
  9. Aah... akhirnya nemu juga lokasi bakso beranak. Penasaran juga sama bakso keju nya sih. Beoak besok mampir ah kesitu.

    ReplyDelete
  10. Wah, di Tangsel ada juga mau nyobain aah

    ReplyDelete
  11. Huwaaaa aku pencinta bakso .... mau coba

    ReplyDelete
  12. Waah, jadi pengen nyobain deh. :D

    ReplyDelete
  13. Wah kalau ngayap ke daerah Blok M bisa sekalian dicoba ini yg baso beranaknya, haha...

    ReplyDelete
  14. bakso nya emang enak sih ya berasa banget dagingnya

    ReplyDelete
  15. Kalo kpn nanti ada jodoh ktmu, ajak aku kesini ya mom

    ReplyDelete
  16. Waaah ini udah kesekian aku baca Bakso Bom Mas Erwin. Kalau deket aja, aku pingin icip. Buka dong cabangnya di Tangerang kota

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, nanti insyaAllah saya akan balik meninggalkan jejak,,, salam persahabatan selalu,