Sabtu, 29 April 2017

Penuhi Kebutuhan Vitamin dengan Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow






Penuhi  Kebutuhan Vitamin dengan "Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow"

Kalau ingat tablet hisap vitamin pasti sudah tertuju dengan Vitacimin, karena sudah hadir sejak tahun 1971, yang di produksi oleh PT. Takeda Indonesia,  Vitacimin merupakan suplemen esensial dalam bentuk Vitamin C,  pada tanggal, 28 April 2017 PT. Takeda  Indonesia memperkenalkan 2 produk baru yaitu Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow.



Takeda Indonesia sebagai Takeda Pharmaceutikal merupakan perusahaan farmasi global yang didasarkan pada penelitian dan pengembangan, yang berkomitmen untuk menciptakan kesehatan yang lebih baik dan masa depan yang lebih cerah . dengan memiliki lebih dari 30.000 karyawan untukmeningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan bekerjasama di industry kesehatan di lebih 70 negara

Dua suplemen vitamin terbaru untuk membantu menjaga kesehatan wanita Indonesia untuk menjalani hidup secara maksimal. Vitacimin White yang dikemas dalam kemasan berwarana putih dan biru mengandung Vitamin C, Vitamin E, Vitamin B2, L- Cysteine dan Vitamin B5, sementara Vitacimin Nutriglow dengan kemasan berwarna putih dan merah mengandung Vitamin C, Biotin, Vitamin B6, Vitamin B2, L- Cysteine dan Nicotinamide. Seluruh kandungan ini memiliki manfaat guna membantu dan menjaga kesehatan tubuh secara umum sehingga dapat mengoptimalkan performa sehari-hari.



President Director Takeda Indonesia, Mr Kwa Kheng Hoe, mengatakan dengan diluncurkannya dua varian ini, kami mengukuhkan komitmen dalam membantu konsumen Indonesia memenuhi kebutuhan akan tubuh yang sehat.

Menurut Ibu Inge Melianan Samadi, Head of Consumer Health Care, Takeda Indonesia peran perempuan di era digital ini sangat berperan dalam kehidupan sehari-hari  baik sebagai istri, ibu pekerja dan anak.  Dan kampanye yang bertajuk “Make The world C You” ini sebagai dukungan penuh terhadap perempuan Indonesia. Untuk ikut menjaga kebutuhan vitamin yang dibutuhkan sehari-hari.  Vitacimin sebagai tablet hisap vitamin C pertama yang tersedia dalam berbagai rasa, untuk memperluas dukungannya maka dikeluarkan dua produk baru ini yaitu Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow lanjut Ibu Inge.



Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow adalah suplemen makana dalam bentuk tablet berlapis gula yang praktis untuk memenuhi kebutuhan Citamin C Plus untuk rutinitas sehari-hari, direkomendasikan untuk perempuan berusia 25 – 55 tahun yang menginginkan tubuh menjadi sehat segra dan terawat, penggunaannya disarankan 1 – 2 tablet sehari yaitu 1 tablet di pagi hari dan 1 tablet di malam hari.

Psikholog Pustika Rucita, B.A., M.Psi,. dari Tiga Generasi mengatakan perempuan dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari sangat beragam dalam perannya walapun setiap perannya tulus tanpa pamrih tapi kesehatan tubuhnya harus tetap diperhatikan dan untuk itu diperlukan dukungan dari sekitarnya.




Dan brand ambassador Ruth Sahanaya kegiatan yang dilakukan sehari-hari sebagai Ibu Rumah Tangga juga seorang penyanyi menuntut kesehatan yang optimal kadang kurang istirahat dan pola makan yang tidak teratur, tapi dengan mengkonsumsi secara rutin vitacimin dapat membantu daya tahan tubuh  agar tidak mudah terserang Flu dan kandungan vitamin yang ada sangat besar manfaat yang dirasakan, kulit menjadi lebih halus, mengurangi keriput, (walaupun usianya sudah 45 tahun tapi Ruth Sahanaya masih seperti gadis remaja)



Lain lagi kata Vidi Aldiano yang juga Brand Ambassaodor bahwa dengan mengkonsumsi vitacimin secara rutin membuat dirinya jarang sakit karena vitacimin bukan hanya dikonsumsi untuk perempuan bahwa lelakipun bisa mengkonsumsinya karena yang membutuhkkan vitamin yang lengkap dan berguna untuk tubuh bukan hanya dibutuhkan perempuan tetapi laki-lakipun mempunyai kebutuhan yang sama bahkan lebih ujarnya lagi.


Adapan kandungan Vitacimin White yaitu :
1. Vitamin C Plus dengan 5 bahan , Vitamin C, E, B2, L-Cyysteine dan Vitamin B5
2. Vitamin White mengandung vitamin C plus untuk membantu menjaga kesehatan secara umum.
3. Kemasan kotak putih dan biru berisi 3 alubag @ 1 blister dan @ 10 tablet berlapis gula, sudah ada BPOM dengan No POM SL.154.506.141 di jual dengan harga Rp 55.000,- - Rp 58,000,-



Sedangkan Vitacimin Nutriglow
1. Vitamin C Plus dengan 6 bahan yaitu Vitamin C, B6, B2, Biotin, L-Cysteine dan Nicotinamide (Vitamin B3)
2. Cocok digunakan untuk yang suka ngemil karena dapat kandungannya dapat membantu mengolah karbo di tubuh.
3. Kemasan kotak putih dan merah berisi 3 alubag @ 1 blister @ 10 tablet berlapis gula, sudah ada BPOM dengan No POM S1.164.507.301, dengan harga jual Rp 59.000,- - Rp 62.000,-

Lebih jauh tentang fungsi Vitamin yang terkandung di dalam Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow  adalah

1. Vitamin C berguna untuk menjaga kesehatan tubuh dan membantu melindungi tubuh dari flu juga membantu jaringan kolagen, membantu mengurangi efek pigmentasi karena sinar UVB.
2. Vitamin E, membantu menjaga kekebalan tubuh, melindungi dari sel yang rusak.
3. Vitamin B2, membantu menciptakan energy dan sebagai anti oksidan.
4. L-Cysteine selain menjaga kekebalan tubuh, penting juga memproduksi kolagen yang akan menjaga tekstur kulit.
5. Kalsium panthothenate (Vitamin B5), membantu mengubah karbohidrat menjadi energy dan membantu menjaga kelembababn kulit.
6. Vitamin B6, membangtu melindungi kekebalan tubuh, membantu metabolesme lemak dan protein dan juga membantu menjaga kesehatan kulit, rambut mata dan jantung.
7. Biotin membantu metabolism karbohidrat, lemak dan protein dan menjaga kesehatan kulit, rambut, mata dan jantung.
8. Nicotinamide ( vitamin B3) membantu pencegahan penuan kulit , dan membantu metabolisme karbohidrat, lemak 



Jaga kesehatan kita dengan memenuhi kebutuhan vitamin yang dibutuhkan tubuh sehari-hari Vitacimin white dan Vitacimin Nutriglow dapat menjawab semua kebutuhan tubuh dan jangan lupa dengan teratur menjaga pola makan, istirahat dan olah raga.

23 komentar:

  1. Nah iya, Mbak. Vitacimin memang sudah saya konsumsi sejak dulu. Bisa mencegah flu dan menjaga stamina tubuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bner mba nurul,, sekarang ada variant baru lebih komplit kandungan vit-nya

      Hapus
  2. Thanks infonya.. Tar cari di supermarket kali ya

    BalasHapus
  3. Vitacimin enak ya. Kalau yang putih enak juga gak ya? Kudu dicoba nih.

    BalasHapus
  4. baru tahu aku, kapan2 coba ah.
    Thanks mba.

    BalasHapus
  5. Asik kemasan baru yang menarik yaaa. Mau aah mencoba

    BalasHapus
  6. Vitacimin tampilan baruuuu.. vitamin langganan sejak jaman Elma Theana

    BalasHapus
  7. Wah sekarang ada varian baru toh dari vitacimin... Dr dulu vitacimin identik sama kemasan kuning & model iklan elma theana #ketauantua

    BalasHapus
    Balasan
    1. iy dulu bngt itumah aku juga sempat liat elma,, ini lebih komplit komposisinya mba

      Hapus
  8. Horee, udah semangat tadi mampir. Soalnya mau tahu varian vitacimin yang baru
    dan jadi tahu ada vitacimin yang nutriglow, cocok buat saya yang suka ngemil.
    Makasih mbak utie :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuks mba,, cobain vit nutriglownya karna merubah karbo jadi energi

      Hapus
  9. Ahh... aku fokus sama vidiiiii :) suka banget sama dia. Dan aku pikir, vitamin ini buat perempuan aja, ternyata laki-laki juga bisa konsumsi ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mimpi tercapai ya teh uci,,,, senangnya,,

      Hapus
  10. wah vitacimin aku suka juga diemut2 sejak dulu.

    BalasHapus
  11. Vitacimin dulu sering juga saya beli. Sekarang kemasannya makin cakep ya dan baru tau kalau udah ada 2 variant-nya dengan paket vitamin yang lebih lengkap.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iy mba,, dulu aku klo flue suka hisap vit c, ini skarang ada varian baru lebh komplit kandungan vit-nya

      Hapus
  12. Kayaknya saya perlu yang vitacimin nutriglow deh. Karbonya banyak banget nih numpuk di perut.. xixixi..

    Btw, ga kuning lagi ya kemasannya? Tapi jadi keren iih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini produk barunya yg diminum mba,, kalau yang kuning kan yah di hisap,, ayolah beli,,

      Hapus
  13. Yeay baru tau ada vitacimin nutriglow.. asyik bgt variannya😉

    BalasHapus
  14. Membantu jaringan kolagen,itu penting banget lho buat diri kita. Sukaaaa sama kampanye nya "make the world C you" ahhh jujur Vidi bikin galfok org kerja aja 😂😂

    BalasHapus
  15. itu tuh tablet hisap apa bukan yah mbak

    BalasHapus
  16. Bolehkah mengkonsumsi kedua nya ? Lalu mengkonsumsi nya di hisap atau di minum ?
    Mohon penjelasan nya

    BalasHapus

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, nanti insyaAllah saya akan balik meninggalkan jejak,,, salam persahabatan selalu,