Thursday, 6 April 2017

Sehat Bersama SoMan






Sehat Bersama SoMan

Acara BcbloggerDay 2017 kemarin SoMan menjadi sponsor utama yang membuat acara sukses dan lancar. SoMan berasal dari kata Sozo Formula Manggata 1, dan SoMan itu sendiri adalah jamu herbal dalam bentuk tetes yang di minum dilarutkan bersama air,  menggunakan bahan 39 bahan alami  yaitu 18 buah-buahan, 12 sayur mayor, dan 9 rempah terpilih antara lain :  buah merah, manggis nanas, buah naga, kiwi, mengkudu, belimbing bintang, belimbing sayur, air kelapa, anggur, tomat, buah maja, apel malang, sirsak, mangga, alpukat, jeruk bali, jeruk mandarin, papaya, pisang goroho, bayam, seledri, wortel, sawi putih, kentang, kemangi, paria, umbi manggata, rosella, kayu manis, pasak bumi, temu putih, bawang putih, jinten hitam, ketepeng cina, terong ungu, kacang merah dan kedelai.

Kata mas Aryo  untuk mencapai pH tertinggi yaitu 9+ membutuhkan waktu permentasi hingga 9 – 12 bulan, lalu apa manfaat SoMan bagi tubuh sebenarnya SoMan diformulasikan untuk membantu meningkatkan sistem imun tubuh. yang mengandung senyawa fitonutrien yang baik untuk memelihara daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan. Karena SoMan mengandung multivitamin [A, C, E, K ], asam amino esensial dan non-esensial, EPA, DHA, dan omega [3, 6, 9].

SoMan hadir  menjawab masalah sakit yang sering di hadapi kadang dalam sebulan hampir dua atau tiga  kita terserang flue, sakit yang kata orang-orang termasuk sakit yang paling ringan, (Cuma flue kok? ) padahal kalau dibiarkan bisa berbahaya apalagi sampai berulang-ulang dan itu semua Karena kurangnya zat imun atau daya tahan tubuh kita yang berkurang, dan juga masalah kelelahan  contohnya saja seorang ibu rumah tangga yang kerja setiap hari dan rutin itu-itu terus yang dilakukan, lelah sedikit dianggap wajar, ada lagi seseorang yang bekerja di perkantoran kemudian lembur cepat ngantuk dianggap wajar (nanti juga hilang kalau sudah tidur), nah gejala lelah itupun karena kurang zat imun pada tubuh kita.



Karena sesungguhnya kesehatan tubuh itu tergantung pada zat imun seseorang apabila zat imun nya bagus penyakit apapun akan terhalangi untuk masuk kedalam tubuh seseorang. Tentu saja  harus dibarengi dengan pola makan dan pola olahraga yang teratur nah untuk  membantu itu semua permasalahan itu ada pada SoMan jamu tetes pertama yang tiap tetesnya mengandung senyawa fitonutrien yang baik untuk memelihara daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan.

Kata Ibu Tatu Ratna Sari S.Farm, selaku konsultan produk SoMan , SoMan hingga saat ini tercatat sebagai produk kesehatan yang pilng banyak bahan bakunya di Indonesia, dan SoMan juga memiliki tingkat pH tertinggi yaitu 9+, yang mampu menangkal penyakit, setiap tetesnya mengandung senyawa yang bersifat antioksidan, antibakteri, anti-inlamasi, analgetik, antiradang dan antivirus.

SoMan membantu meregenerasi sel yang sakit, menyehatkan lalu menutrisi sel terebut bahkan jika kita rutin minum SoMan minima 3 – 5 tetes  tiga kali sehari,  60 menit sebelum makan, daya tahan tubuh akan menjadi kuat dan akan membantu menangkal segala macam penyakit  degeneratif/kronis, seperti diabetes, komplikasi, hipertensi, kolesterol, jantung, stroke, masalah pencernaan, hingga untuk luka luar.

Kenapa SoMan? karena SoMan sudah mengantongi izin serangkaian uji laboratorium antara lain uji kandungan dan toksisitas di Lab Saraswanti Indo Genetech, Uji Fitokima di IPB, uji Pre Klinik Kolesterol di Universitas Pancasila, dan uji klinik diabetes di universitas Gajah Mada, kemudian SoMan terdaftar resmi dan bersertifikat Halal. Dan SoMan produsennya jelas  berada di daerah Gorontalo untuk jelasnya bisa diklick  http://www.somanindonesia.co.id/produk/khasiat-soman,

dr, Grace Maria Salindeho  yang menjadi salah satu konsultan dari 11 orang dokter menyatakan bahwa SoMan bisa menjadi  pendamping pengobatan sehingga proses pemulihan suatu penyakit bisa lebih cepat, SoMan bisa dikombinasikan dengan obat dokter dengan tata cara pemakaian yang tepat yaitu dua jam sebelum konsumsi obat medis dan tentunya dengan jumlah tetes yang berbeda yaitu 7 – 10 tetes tiga kali sehari,  sebagai testimioninya ada pasiennya menderita diabetes dengan kadar gula 126mg/dl, ketika rutin minum SoMan


  1.  Kadar gulanya turun  33,65% pada bulan pertama, bulan kedua turun lagi  26,65% dan bulan ketiga turun 28,53%
  2. Penderita tidak mudah lelah, tidak lagi kesemutan, BAB lancar daya tahan tubuh membaik dan tidak merasa mudah mengantuk
seimbang pola makan dan pola olah raga


SoMan sebagai jamu tetes yang berbahan herbal tidak memberatkan fungsi ginjal dan hati sehingga aman dikonsumsi jangka panjang oleh segala usia. Jika diberikan ke anak-anak, konsentrasi belajar mereka akan meningkat dan daya tahan tubuhnya akan terjaga sehingga tidak mudah sakit walaupun cuaca yang buruk atau tidak mendukung, diminumnya jangan menggunakan air panas cukup air putih tentunya yang sudah di masak terlebih dulu SoMan di kocok baru diteteskan ke dalam air minimal 100ml sampai 150ml ke dalam gelas.

SoMan Toast kegiatan rutin yang dilakukan setiap pagi dan menjelang tidur


Acara kemarin semua peserta Bcblogger day mendapatkan 1 botol SoMan, karena sudah tahu manfaat juga khasiatnya saya berikan ke seluruh keluarga saya, sekarang ada ritual khusus setiap pagi sehabis bangun tidur dan menjelang tidur kita selalu melakukan “SoMan Toast” bersama ayahnya agar kegiatan bisa dijadikan “moment” yang akan diingat oleh anak-anak.  Sudah hampir 2 botol SoMan kami konsumsi,  anak-anak jadi jarang sakit biasanya kalau pergantian cuaca ini mudah sekali terserang flue, apalagi ayahnya setiap hari hampir pulang malam naik motor dan diapun punya elergi udara dingin semenjak mengkonsumsi SoMan selain daya tahan tubuhnya terjaga bersin-bersinnya sudah berkurang.


Dan untuk anak laki-laki saya karena hobi futsal kadang kalau tanding atau latihan biarpun hujan turun latihan dan tanding bola tetap berjalan, untunglah ada SoMan jadi daya tahan tubuhnya sangat terjaga, karena pulang sekolah langsung latihan jadi saya teteskan SoMan ke botol bekal air minumannya. pelatihnya pun sempat bertanya kenapa Azka sangat kuat daya tahannya dua babak pun masih tetap bugar staminanya, akhirnya saya buka rahasia bahwa itu semua berkat SoMan

posisi gelandang tengah berkat SoMan staminanya tetap terjaga

 
Sehat itu lebih mahal dan bukan sakit, jika kita sehat apapun bisa kita kerjakan dan mari mulai dari sekarang peduli akan kesehatan bukan hanya untuk saat ini saja tapi untuk nanti dan selanjutnya, mari sehat bersama SoMan jamu tetes herbal yang pertama kali di Indonesia yang sudah terbukti manfaatnya, tiap tetes SoMan sangat berharga untuk tubuh kita semua.

antri untuk pemeriksaan  kesehatan  dan ternyata kolesterol (wajah-wajah butuh tetesan SoMan)

Untuk mendampingi itu semua hindari pemakaian obat kimia yang sebenarnya lambat laun akan merusak organ tubuh kadang obat kimia jika tidak dilihat komposisinya, bisa mengakibatkan gagal fungsi hati atau menghambat kerja ginjal, apalagi jika terus menerus di konsumsi,  mari kembali ke alam dengan SoMan sehat akan terkendali yang mengandung zat imun yang memegang peranan penting dalam kesehatan, seimbang pola hidup dengan pola makan yang terjaga dan olah raga serta istirahat yang cukup dan juga memeriksa kesehatan secara rutin.

from youtub (Pabrik Jamu Tetes SoMan by Wilson Ng

                                        

23 comments:

  1. Nanti aku baca lagi sebab ngak ngerti

    ReplyDelete
  2. wahhh jadi inget keseruan acara kemaren :). Btw, ibuku juga cocok pake SoMan ini, berasa lebih enakan badannya setelah konsumsi ini secara teratur..

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar ka Zata, aku kasih SoMan ke anak-anak ku mereka jadi jarang sakit

      Delete
  3. Yuk hidup sehat bersama SoMan
    Seru banget memang acara tempo hari
    Bikin susah move on

    ReplyDelete
    Replies
    1. senang ngumpulnya ya mba,,, dpt ilmu tmbah teman n dpt SoMan juga

      Delete
  4. Mau dung SoMan-nyaa...#celamitan
    E tapi keren yaa phnya smp 9+ gitu
    beneran jd pingin nyoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuks teh sediakan di rumah cock u, semua usia,,

      Delete
  5. Wah jamu tetes ya, aku perdana denger.. Jadi minumnya langsung atau dicampurkan dgn air putih dulu mbaa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake air putih mba,,, baru d tetesan SoMan

      Delete
  6. Seru banget blogger day sambil perbaiki gaya hidup supaya lebih sehat

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba helena benar banget dapt ilmu double

      Delete
  7. Aku belum pernah mencoba Soman, mb. Jadi pengen coba. Acaranya kece banget :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. beneran ngebantu daya tahan mba,,, cobain deh kasih ke anak-anak

      Delete
  8. Aish ada saya lho di acara ini. Eh

    ReplyDelete
  9. Baru tahu soal Soman ini mba, wahhh kalau memperkuat daya tahan tubuh mauuu.
    Aih makasih buat ilmu barunya ya Mba.

    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayuh atuch beli mba,,, sediakan di rumah manfaatnya beneran kok mba,,,

      Delete
  10. Unik ya, jamunya modelnya tetes :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini pertama kali di Indonesia,,, yuks teh Nita konsumsi dari sekarang

      Delete
  11. Rasanya gimana ya Mbak? biasanya jamu tu kan nggak enak banget rasanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak ada rasanya mba,,, seperti minum air putih biasa aja,,, yuks di coba

      Delete
  12. Xixi bener ya,akupun sama ga gampang sakit dan lebih seger aja deh kayaknya habis konsumsi SoMan trus juga jadi mudah lapar alias makan pun harus teratur sekarang xixi. Toss kita mbak,wah suka main bola ya dek

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, nanti insyaAllah saya akan balik meninggalkan jejak,,, salam persahabatan selalu,