Tuesday, 4 April 2017

Sehat Melaui Kampanye Easy Gembira





Sehat Melalui Kampanye Easy Gembira

Pekerjaan apa yang yang menjadi peer (pekerjaan rumah) yang harus dilakukan dan tidak mungkin bisa ditinggalkan? apalagi berharap ada tongkat doraemon yang menyulap pakaian kotor menjadi bersih dan sudah terlipat rapi di lemari, yahh kerjaan mencuci.

Pekerjaan mencuci tentunya sudah menjadi pekerjaan sehari-hari para ibu rumah tangga, tapi bagaimana kalau mencuci itu menjadi ringan  dan tentunya gembira walaupun cucian segunung tapi tidak merasa lelah bahkan menjadi enjoy mengejarkannya.

Ada salah satu dari produk PT. KAO Indonesia yang bernama Attack Easy dengan 1 kali tuang , 1 kali kucek dan 1 kali bilas cucian menjadi bersih dan harum, noda yang membandelpun akan hilang. tentu saja produk ini sangat membantu bagi kita ibu-ibu rumah tangga 



Melalui kampanye Gerakan Mencuci Gembira ini mengajak seluruh ibu rumahtangga yang tergabung dalam kegiatan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga atau PKK, tentu saja selain membuat senang juga membantu ibu-ibu peduli akan kesehatannya, melalui gerakan gembira ini membuat easy yang di produksi oleh PT. KAO Indonesia menjadi lebih konsen perhatian bukan hanya melalui produk easy yang bisa mencuci jadi lebih ringan juga peduli dengan kesehatan ibu-ibu rumah tangga yang tentunya harus diperhatikan karena kesehatan seorang ibu adalah ujung tombak dari ritme sebuah keluarga. Kalau seorang Ibu sakit tentunya semua kegiatan rumah tangga akan terbengkalai meskipun di rumah ada yang membantu.

 


Tentunya dengan gerakan Easy mencuci ini menjadikan ibu-ibu lebih gembira apalagi jika melakukan gerakan senam bersama-sama, pasti banyak senangnya walaupun badan sudah keringatan dan lelah menjadi tidak terasa, dan  itu menjadi salah satu tujuan Easy mengadakan kampanye Gerakan Mencuci Gembira,



kegiatan senam easy gembira pasar minggu


Gerakan senam ini tentunya melatih :

1. Menjaga stamina tubuh, tentunya sudah tahukan? menjadi ibu rumah tangga dengan kerjaan rutin yang sepertinya itu-itu saja dan berulang setiap hari dibutuhkan stamina yang kuat dan terjaga, seperti pekerjaan ibu rumah tangga terlihat gampang atau mudah, dan itu tidak mudah seperti yang dilihat bisa dirasakan bagi yang telah menjadi ibu rumah tangga full time di rumah, pasti akan terasa membosankan dan cepat lelah jika stamina kurang sehat.

2. Menstabilisasi insting perasaan atau jaman sekarang lebih sering disebud dengan mood,  ini salah satu yang juga mempengaruhi jika kita bekerja, kalau tidak mood jangankan mau nyuci ah,, masak saja jadi malas iya kan? dengan senam berharap adanya moodbooster

3. Memperbaiki kerja jantung , otot ataupun organ tubuh yang di dalam, dengan gerakan senam tentunya selain fisik terlatih tentunya organ dalam menjadi lebih terpacu dan terjaga metabolismenya.

4. Melancarkan aliran oksigen ke dalam tubuh dan dapat mengeluarkan toksin atau racun lewat keringat yang tidak dibutuhkan.

5. Mengurangi timbunan lemak , menjadi langsing adalah impian bagi ibu-ibu semua apalagi yang sudah melahirkan tentunya ini menjadi peer yang mau tidak mau harus dikerjakan.

6. Bersosialisasi dengan gerakan senam ini bersama-sama tentunya menjadikan kita bertemu banyak orang, dan tentu saja bisa mengurangi  sedikit rasa stress atau bosan,  terjaganya silaturahim dan kekompakan bersama.

7. Jika gerakan senam ini dilakukan secara rutin dan terjaga setiap harinya tentu masalah yang dialami oleh fisik yaitu 5 L (letih, lesu, lelah, lemah dan lemas), kurang tidur atau mudah mengantuk itu akan hilang secara perlahan, tubuh akan menjadi lebih fit dan terjaga.

Kampanye gerakan easy mencuci ini dapat kita lihat di YouTube dengan instruktur senam yang sudah tidak asing lagi yaitu Liza Natalia yang nanti akan menjadi juri juga di acara grand final tanggal 9 April 2017

Dengan kampanye Easy Gerakan Mencuci Gembira ini mengajak ibu-ibu pemberdayaan kesejahteraan keluarga atau PKK yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan nantinya akan dikumpulkan dan dipertemukan untuk bertemu di acara grand final di acara Big Bang Easy Gembira di Mall Artha Gading. Jakarta Utara.

Dan informasi lengkap tentang jalannya kampanye gerakan easy mencuci gembira ini bisa kita lihat di
http://www.facebook.com/easygembira kita juga bisa mempraktekan di rumah sendiri sebelum atau setelah pekerjaan rumah tangga selesai, agar tubuh kita tetap fit dan sehat, tentunya selain senam atau olah raga juga diatur pola makannya.


Tutorial  Gerakan Easy Gembira bersama Liza Natalia,,

                                           

13 comments:

  1. Manfaat olahraga paling penting idaman ibu-ibu itu pasti yang point 5 deh, mengurangi timbunan lemak hahahaha

    Nah bonus bahagianya dapat dari easy karena bikin acara mencuci jadi entang

    ReplyDelete
    Replies
    1. senam bareng yuks,,, sambil nyuci bisa gak..

      Delete
  2. Senamnya bikin happy dan gerakannya gampang. Pakai Easy jadi plus plus ya senangnya :))

    ReplyDelete
  3. Gerakan nya lumayan mudah. Dan musiknya ituh benaran bikin semangat dan gembiraa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bumil,,, walaupun dah hamil tua tapi tetap semangat nyuci ya,, soalnya ngebantu paket easy

      Delete
  4. Aku suka senam, apalagi rame2 bareng ibu2.
    Ibu2 itu emang bisa gembira dengan goyang2 gtu hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mba kalau rame2 seru,,, banyakan ketawanya haha

      Delete
  5. Aku jg pakai easy nih dan keren banget easy ngadain kampanye senam gembira
    Easy sangat peduli dengan kegiatan perempuan.
    Yess nyuci jadi enteng berkat Easy ya mb

    ReplyDelete
    Replies
    1. benaran mba walau di rendam lama pakaian ngga bau,,

      Delete
  6. Gerakannya bikin aku jadi pengen selalu senam, mba :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, nanti insyaAllah saya akan balik meninggalkan jejak,,, salam persahabatan selalu,