Rabu, 17 Mei 2017

6 Tempat Liburan Bareng Keluarga Di Malaysia




6 Tempat Liburan Bareng Keluarga di Malaysia

foto : walkwithcham.com

Bingung mencari tempat liburan bareng keluarga karena sudah menjelajahi Indonesia dari ujung ke ujung? Mengapa tidak melirik Malaysia, negeri tetangga yang letaknya hanya sekitar satu jam perjalanan dengan pesawat dari Jakarta.

Malaysia memiliki banyak tempat wisata yang cocok buat keluarga. Mulai dari anak-anak sampai dewasa, semua bisa menikmati Malaysia dengan senang dan tentu memberikan pengalaman yang tidak terlupakan.

Legoland

Setelah dibuka beberapa tahun silam, Legoland Malaysia menjadi salah satu tujuan liburan favorit para keluarga. Di taman bermain raksasa ini, kamu bisa melihat berbagai bentuk mainan lego dengan ukuran yang jauh lebih besar. Warna-warni di Legoland pasti membuat anak-anak senang bermain di sana.
Di dalam Legoland terdapat kurang lebih 40 wahana permainan yang bisa dinikmati semua usia. Dewasa punya area sendiri, anak-anak pun memiliki area sendiri. Dan ada pula area yang bisa dinikmati tua dan muda.
Selain itu Legoland juga memiliki waterpark yang seru, rugi kalau nggak main basah-basahan jika sudah sampai di sana.

Underwater World Langkawi

Ini adalah akuarium raksasa dengan ratusan jenis ikan dan hewan laut lainnya di sana. Tidak hanya memberikan pengalaman seru, Underwater World Langkawi juga bisa menjadi sarana untuk memberikan pelajaran tentang kehidupan bawah laut untuk anak-anak.

Ada ribuan jenis binatang laut yang bisa dilihat dari balik terowongan panjang di sana. Mulai dari ikan kecil, sampai penguin besar bisa kamu temui di Underwater World Langkawi.
 
Costa Victoria Cruise

foto: netcruise.com.my
Tak hanya menawarkan keindahan alam di daratan, Malaysia juga memiliki kapal pesiar yang mewah dan cocok buat keluarga. Kapal ini bernama Costa Victoria Cruise yang melayani beberapa rute, namun yang paling disarankan untuk keluarga adalah rute Malaka ke Penang atau sebaliknya.

Jarak antara Malaka dan Penang cukup singkat dan tidak terlalu jauh. Namun sudah memberikan cukup waktu buat menikmati mewahnya berpesiar di atas kapal yang interiornya didominasi oleh kayu ini.

Tubotel, Langkawi

Anak-anak suka menginap di tempat yang unyu, di sinilah surganya. Tubotel Langkawi memiliki arsitektur unik dengan bentuk setengah lingkaran dengan interior cantik di dalamnya. Menginap di sini terasa seperti di dunia lain, dengan pemandangan luar kamar yang sangat indah.

Taman Burung Kuala Lumpur

Belajar sambil liburan di Taman Burung Kuala Lumpur yang selalu jadi jujugan para keluarga ketika liburan di Ibukota Malaysia. Di taman ini ada ribuan jenis burung dari berbagai belahan dunia. Selain membuat anak-anak senang karena bisa melihat dan memegang langsung beberapa burung yang diizinkan, mereka juga membawa pulang sebuah pelajaran baru tentang kehidupan hewan yang satu ini.

Colmar Tropicale di Berjaya Hills

 
foto : kual-lumpur.ws

Berada di sini akan membuat kamu merasa seperti sedang berada di Eropa. Semua bangunan di kawasan ini ditata sedemikian serupa mirip dengan kota di Eropa yang cantik dan rapi. Anak-anak dan keluarga pasti suka jalan-jalan di sana serta foto-foto dengan background unik.

Membawa keluarga ke Malaysia tidak hanya memberikan banyak pengalaman baru, namun juga hemat di kantong. Untuk kenyamanan keluarga, kamu bisa memilih Firefly sebagai partner perjalanan ke Malaysia.

Untuk mendapatkan tiketnya, kamu tinggal cari Traveloka Firefly dan semua jadwal akan muncul dalam genggaman. Asyiknya, ada banyak promo Firefly yang tersedia di Traveloka jadi kamu nggak perlu merogoh kocek dalam-dalam buat liburan ke Malaysia.

6 komentar:

  1. Wahh sekarang jadi makin gampang dunk beli tiket, tinggal cari di Traveloka ajah.

    Legoland pasti seru banged niyy ajak liburan anak2 kesana. Ayulah Mba Uti pesen tiketnya ke Traveloka.. ��

    BalasHapus
  2. Mudah mudahan ada kesempatan buat ke malaysia..

    BalasHapus
  3. Legoland seru tapi panas. Di KL juga banyak tempat wisata keluarga. Pariwisata Malaysia ok banget pengelolaannya

    BalasHapus
  4. Wah iya Colmar salah satu target saya juga kalau ada rezeki ke KL lagi. Kemarin karena sebentar, jadi ga sempet. Langkawi juga sekarang makin ngetop pariwisatanya.

    BalasHapus
  5. Tempat-tempatnya seru.
    Semoga ntar bisa ke sana. Amin...

    BalasHapus
  6. Itu burung nggak di sangkar ta Mbak, kok bisa dipegang pegang. Pingin kesana jadinya.

    BalasHapus

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, nanti insyaAllah saya akan balik meninggalkan jejak,,, salam persahabatan selalu,