Wednesday, 10 May 2017

Derma Bright Biokos di Kemilau Wajah Bunda Indonesia





Di acara  “anniversary” Wajah Bunda Indonesia yang ke 5,  pada tanggal 30 April 2017 bertempat di Pejatan Vellage, dimeriahkan bermacam rangkaian acara ada 5 talkshow yang membahas semua peran perempuan di masa kini, tema parenting SGM bersama psikolog,  tema bincang bersama POPSO, bincang cantik BIOKOS, bincang kesehatan PRODIA, dan bincang kuliner PRONAS. Dan juga dimeriahkan para bunda yang mempunyai talent di bidang seni yaitu menyanyi, dan fashion show dan puncak acaranya di hadiri penyanyi papan atas Yana Julio.

Pada usianya yang sudah menginjak angka 5 Bunda Fiki Maulani Kursidi Founder dari Wajah Bunda Indonesia mempunyai harapan yang besar sebagai wadah perempuan Indonesia yang berusia produktif antara 25 – 45 th untuk bisa memberi manfaat di bidang apapun baik itu edukasi dalam bidang parenting, kecantikan, kesehatan juga jurnalis. Karena member Wajah Bunda Indonesia beragam profesi ada wanita karir  ibu rumah tangga dan para blogger.

Fiki Maulani Kursidi Founder Wajah Bunda Indonesia
Member/anggota aktif wajah bunda Indonesia ini sudah lebih dari 600 orang yang tersebar di 6 wilayah, WBI Jakarta Selatan dan Tangerang, WBI Depok Bogor, WBI Bekasi Jakarta Timur, WBI Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Jakarta Utara, serta WBI Jawa Barat dan WBI Palembang, 30 orang tim buzzer di media sosial dan 41 orang Bunda Blogger Indonesia, tentunya keanggotaan ini akan terus bertambah karena bersifat “open minded” untuk menjadi member Wajah Bunda Indonesia sangat terbuka luas bagi siapapun. Asalkan mampu bersifat profesioanal dan bisa  menjaga nama baik dari Wajah Bunda Indonesia.

Pada bincang cantik BIOKOS menghadirkan seorang beauty blogger, bintang iklan Tara Amelz. Tara Amelz membagi rahasia kecantikannya ternyata selama ini perawatannya rutin menggunakan product Biokos salah satunya  rangkaian  Derma  Bright, urutan pemakaian Derma Bright sebagai berikut :



1. Bersihkan wajah dengan  Derma Bright Intensive Brightening Foam yang menghadirkan cara baru membersihkan debu dan kotoran pada wajah tanpa menjadikan kulit kehilangan kelembaban alaminya, sekaligus mengatasi hiperpigmentasi melalui kandungan bahan aktif alami ekstra humulus lupulus pada bio-brightening camplexnya. Caranya tekan sedikit  dan ratakan dengan tangan, kemudian usap ke wajah sampai  mengeluarkan busa bilas dengan bersih lalu keringkan dengan handuk.
2. langkah ke dua yaitu dengan Intensive Brightening Day Cream SPF25  pelembab wajah dengan formulasi untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar ultra violet sekaligus membantu mengurangi spot/hiperpigmentasi.

Cara menggunakan Day Cream yaitu :

  •  Ulaskan secukupnya pada wajah, kemudian ratakan dengan lembut dari atas ke bawah.
  • Ulaskan pada bagian leher dan ratakan dengan lembut ke arah atas.

Ternyata itu rahasia wajah Tara Amelz kelihatan cerah dan tanpa keriput lalu kenapa harus dengan menggunakan rangkaian Derma Bright, karena kandungan  alaminya yaitu Humulus Lupulus atau Hops yang merupakan bahan aktif alami yaitu tumbuhan yang banyak berkembang di wilayah Eropa, Asia Barat dan Amerika Utara, hasil uji klinisnya menunjukkan ekstra Humulus Lupuls efektif mencegah dan mengurangi munculnya flek-flek hitam pada wajah atau gipermentasi sehingga wajah tampak lebih cerah, sehat dan bercahaya.


Yang kedua Alpha Arbutin yang efektif menghambat pembentukan melanin, dan Bio  Brightning Complex dengan saccharomyces/xylinum black tea yang membantu meningkatkan kecerahan kulit dan membuat kulit becahaya, lalu anti aging dan anti irritant, mentimulasi produksi kolagen sehingga menhambat tanda-tanda penuaan dan meningkatkan kehalusan kulit, dan dengan kandungan anti irritant untuk menyejukkan kulit yang memerah karena iritasi yang terakhir anti inflammatory dengan kandungan dipotassium glycyrrhizate yang merupakan ekstrak glycyrrhiza glabra yang berpungsi sebagai kandungan anti inflammatory yang sangat cocok untuk kulit sensitive, kemudian UV Protection perpaduan UV A dan UV B filter yang sempurna berfungsi melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV A dan UV B yang dapat menimbulkan kulit terbakar (sun burn), mencegah kulit menjadi gelap dan penuan dini.

picture by ig Tara Amelz
 
Selain menerangkan tips-tipsnya Tara Amelz juga mempraktekan bagaimana  cara memakai “Automatic Eyeliner” yang merupakan keluaran terbaru dari  Caring by Biokos yaitu eyeliner long lastic dan waterproop formula dengan kandungan vitamin A , Jojoba oil dan Moisture  yang menjaga kelembaban sekitar arena mata. Memakai automatic eyeliner sangat mudah dan yang pasti tahan lama.

Kandungan dari Automatic Eyeliner

  • Vitamin E yang berfungsi melembabkan area sekitar mata
  • Jojoba oil melembutkan, melembabkan dan membantu mencegah timbulnya kerutan
  • Soya Lecithin membantu memberi efek melembabkan yang long lasting.




Automatic eyeliner ini dilengkapi dengan sharpener yang berfungsi untuk mempertajam ujung pensil, dan smudger untuk membaurkan warna/sebagai corrector. Eyelinernya memiliki warna  yang pismented, long lasting dan waterproof tersedia dalam dua pilihan warha yaitu cokelat dan hitam.

make up by lilis  automatic eyeliner
 
Jadi untuk pilhan makeup Automatic eyeliner  dan   rangkaian perawatan wajah Derma Bright Biokos dari Marta Tilaar  yang aman dan sudah ada bpomnya juga halal bisa menjadi pilhan yang tepat.




17 comments:

  1. Kosmetik berlabel BPPOM memang lbh menentramkan hati utk dipilih ya mbaa

    ReplyDelete
  2. Biokos!! Harganya lebih tinggi tak tapi kualitas terjamin dan aman~ udah ada BPOM juga, daripada produk luar mending pakai yg lokal ^^b

    ReplyDelete
  3. aku juga lebih suka produk dalam negeri kalau pakai kosmetik, lebih aman apalagi kalau kosmetiknya halal kaya gini. Ga was2 lagi deh

    ReplyDelete
  4. Duh aman nih produknya jadi semakin banyak pilihan nih sesuaikan sama kantong

    ReplyDelete
  5. Gw prnah pkai series ini yang tonernya, seger :)
    Hihihi

    ReplyDelete
  6. Naksir sama eyelinernya 😂😂.

    ReplyDelete
  7. baru tahu soal Biokos, semakin banyak pilihan nih buat menjada kulit wanita.
    Pinter-pinternya milih n ih ya mba Utie.

    ReplyDelete
  8. Aku pernah pakai Biokos juga, mba.
    Mba Utie pakai Biokos bikin makin kinclong ya. Hihihi

    ReplyDelete
  9. Aku pakai bedak tabur nya mbak, sampai sekarang masih pake, soalnya cocok

    ReplyDelete
  10. waaah udah coba pake Biokos? cocok apa ga, bun? aku sering baca reviewnya nih, katanya emang recommended

    ReplyDelete
  11. baru denger produknya. bagus ya mba..

    ReplyDelete
  12. Muka jadi lebih cerah nih pakai Derma Bright.

    ReplyDelete
  13. Wah saya belum pernah ke acaranya WBI. Baru follow IG-nya aja, haha... Asyik, Mba Utie, sekalian belajar ttg kecantikan deh.

    ReplyDelete
  14. Seandainya bs nyobain satu paket lengkap biokos pasti kita tambah kece ya mba

    ReplyDelete
  15. Biokos menjadi solusi perawatan wajah andalan. Hasilnya bikin hati.happy

    ReplyDelete
  16. Acara ultah WBInya keren ya Mbak banyak talkshow yg bagus dan bermanfaat.

    Produk biokosnya jg kepake banged ternyata.

    ReplyDelete
  17. Facial pake biokos sekali ajah udah keliatan hasilnya, apalagi kalau sehari2 pakai produknya juga. Kemarin abis cek harganya di priceza.co.id lumayan terjangkau kok. Top bgt biokos, wanita Indonesia makin cakep pastinya

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, nanti insyaAllah saya akan balik meninggalkan jejak,,, salam persahabatan selalu,