Tuesday, 23 May 2017

Lebih Percaya Diri dengan Lactacyd Herbal




Pernah mempunyai masalah dengan daerah kewanitaan, saya pernah mengalami yaitu keputihan itu terjadi saat menjelang menstruasi dan sesudah menstruasi katanya tidak berbahaya karena  disebabkan oleh pengaruh hormon, tetapi tetap saja berasa tidak nyaman, untungnya termasuk yang tidak berbahaya karena keputihannya tidak berwarna karena kalau sudah berwarna putih susu apalagi kehijauan itu sudah termasuk yang berbahaya  karena pasti ada bakteri atau jamur, dah harus segera diperiksakan ke dokter.

Ada tipsnya agar organ intim atau biasa disebut dengan area V , kita tidak keputihan apalagi terasa gatal, istirahat yang cukup karena pada umumnya akan datang pada saat tubuh kita mengalami rasa yang tidak nyaman, kelelahan fisik atau kurang tidur ikut memicu terjadinya produksi lendir semakin banyak, kemudian hindari pemakaian bedak pada daerah intim karena bisa menyebabkan tumbuhnya jamur dan bakteri dan jaga asupan sehari-hari  hindari mengkonsumsi makanan siap saji, ada beberapa makan yang bisa mencegah terjadinya keputihan buah-buahan, sayuran hijau  untuk kesehatan tubuh sudah menjadi rahasia umum bagi banyak orang mampu mencegah berbagai jenis penyakit hinggap di dalam tubuh salah satunya adalah untuk mencegah keputihan,  Yogurt  di dalam yogurt terdapat kandungan alami yang mampu menghilangkan jamur di dalam tubuh termasuk daerah intim, juga bagus untuk kesehatan kulit dan wajah. 

Banyak mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas sehari sebaiknya jika kita terasa haus segeralah minum untuk menjaga kestabilan cairah di dalam tubuh dan terakhir rutin membersihkan bagian daerah intim dengan sabun khusus, saya terbiasa menggunakan “Lactacyd Herbal” mengandung  daun sirih, milk dan rose extract.

picture by facebook @lactacydid
 
Lactacyd Herbal dengan formula yang lembut dapat digunakan setiap hari dan telah teruji secara dermatologi.  Dengan  kombinasi terkini ekstrak daun sirih, susu dan sari bunga mawar membersihkan dengan lembut dan merawat daerah kewanitaan agar terasa bersih, nyaman dan lembut diformulasikan dengan pH,  yang sesuai dengan kondisi alami kulit. Daun sirih sejak dulu sudah dipercaya untuk menghilang keputihan, mengharumkan area V, juga sebagai melancarkan menstruasi. dan sari bunga mawar juga selain bunga sebagai hiasan taman yang harum, ternyata bermanfaat untuk kesehatan antara lain bisa mengobati menstruasi yang tidak teratur dan juga mencegah  nyeri ketika menstruasi, sedangkan susu bisa melembutkan area V dengan sempurna.

Cara pemakaian :
  • Tuangkan secukupnya ke telapak tangan dan bersihkan area daerah intim kemudian bilas hingga bersih, untuk hasil optimal gunakan 2x sehari.

Dengan membersihkan secara rutin daerah intim bisa terhindar dari masalah keputihan, bau yang tidak sedap apalagi gatal, perlu diingat jangan pernah memakai celana yang lembab, keringkan daerah intim karena jika basah hal ini bisa menyebabkan daerah intim menjadi lembab, kemudian mengganti pakaian dalam minimal 2 kali dalam sehari, agar menjaga are V tetap kering, jika sedang menstruasi maksimal setiap 4 jam sekali gantilah pembalut berguna mencegah terjadinya pembiakan jamur.
 
picture by facebook lactacydid

Ada beberapa manfaat jika kita rutin membersihkan area V dengan Lactacyd Herbal berbahan alami  yaitu ;
  •  Rasa kesat dan kering
  • Ringan untuk sehari-hari
  • Mengontrol bau
  • Mencegah gatal dan iritasi
  • Cocok untuk kulit sensitive
  • Membersih area V dengan seksama
  • Terasa segar dan nyaman
  • Memperlembut kulit sekitar area V
  • Mempertahankan keseimbangan pH area V
  • Menghambat pertumbuhan bakteri  jahat
Dengan memakai secara rutin lactacyd herbal aktifitas saya sebagai guru, ibu rumah tangga juga blogger menjadi tidak terganggu karena #JadiYangKuMau, menjadi guru dari murid-murid yang beranjak remaja  dan sekaligus bisa menjadi teman mereka adalah hal yang membuat saya bangga, ada rasa bahagia ketika mereka terbiasa menceritakan masalah pribadi yang dihadapinya, menjadi teman terpercaya dan bisa memberikan solusi, walaupun terkadang hanya dengan menjadi pendengar yang baik membuat hubungan menjadi lebih dekat.  Setiap harinya bertemu mereka lebih percaya diri dan berasa seumuran, karena menjadi guru merupakan cita-cita saya sejak kecil dan sekarang terwujud, bisa memberikan ilmu yang saya dapat dan memberikan energi positif dalam mengajar.



Mulai sekarang rutin merawat area V kita, dengan rutin membersihkan akan terhindar dari penyakit  permasalahan area V, oh iya jangan lupa hindari juga pemakaian celana ketat ya, karena jika kita sering menggunkan celana ketat akan mengurangi sirkulasi udara pada area V, baca selengkapnya infonya .http://www.lactacyd.co.id



11 comments:

  1. Gabungannya lengkap ya, sari bunga mawar, daun sirih, dan susu. Keputihan yang mengganggu itu kalau harus di luar rumah seharian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar mba nita komposisinya herbal dan alami dan kegunaanya benar2 melindungi area v, apalagi kalau di luar seharian kalau sudah menggunakan lactacyd bebas dan nyaman pokoknya

      Delete
  2. Aku belum pernah nyoba lactacyd mbak, tapi kepengen nyoba setelah baca ini. Manfaatnya banyak banget ternyata. Ohh kalau lagi mens pakai 4x wahhh harus dipraktekkin nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba mba Febry inikan dari herbal dan masing2 komposisinya bagus u. area V, iya kalau mens usahakan ganti pembalut setiap 4 jam sekali menghindari timbulnya bakteri/jamur.

      Delete
  3. Ini pembersih kewanitaan kesukaan aku mba. Asiik semakin makin rajin ya mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toasst mba Lida aku juga dah pakai lama, makanya berani review,, soalnya benar2 terbukti

      Delete
  4. Betul sekali keputihan membuat tidak nyaman. Wah dengan adanya lactacyd jadi lebih terjaga ya area V kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. beneran mba,, karena keputihan benar tidak nyaman dengan lactacyd tuntas semua masalah area v

      Delete
  5. Mpo mau Tanya : Cara pengusapan lactacyd ke daerah V gimana? Dari bawah ke atas atau sebalik nya. mpo Suka bingung.

    ReplyDelete
  6. Aku pernah pake Lactacyd, mba..
    Dulu pas baru nikah, malahan.
    Sekarang ko mendadak jadi gak pernah yaa..?

    Haturnuhun sharingnya, mba..
    Jadi pengingat buat aku.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, nanti insyaAllah saya akan balik meninggalkan jejak,,, salam persahabatan selalu,