Sunday, 11 June 2017

K-Link Pilihan Tepat untuk Bisnis Syariah

 


K-Link  adalah sebuah perusahaan multilevel marketing berbasis syariah dan dengan sistem syariah , juga secara marketing plannya bersertifikasi syariah dari MUI Indonesia, dan dengan sistemnya yaitu setinggi apapun level jika sudah bergabung menjadi member K-Link  baik itu agen/downline  dan Up line atau tingkatan yang sudah menjadi area manager tetap semua berkerja, jadi tidak ada yang hanya duduk-duduk kemudian mendapatkan rupiah. (passive income)

picture by K-link agenda

K-Link pertama kali masuk ke Indonesia tahun 2002 berkantor di sebuah ruko di Mangga dua, kemudian pada tahuan 2006 pindah ke bilangan Tebet,  dari 1 dekade telah menjangkau pasar Indonesia dalam menyediakan produk produk penunjang kesehatan dan distributor telah mengembangkan menjadi jaringan persebaran bisnis ang luas , dan wilayah di Indonesia terbagi menjadi 8 area,  hingga akhirnya sekarang bisa mempunyai gedung sendiri pada tahun 2011 di bilangan Jl. Gatot Subroto Jakarta Selatan.

picture b K-link agenda


Saat ini K-link memiliki 100 varian produk untuk semua kelompok usia dan persoalan  kesehatan di dalamnya,
  1. Produk Pionir Terbaik  dan salah satu yang menjadi "ikon" terbaik dan menjadi "best seller" adalah K-Liquid  Chlorophyl
  2. Makanan dan Minuman kesehatan, produk kesehatan K-Link,  telah melewati uji empiris sehingga aman dan halal untuk di konsumsi, komposisinya yang herbal menjadi keunggulan produk sehingga aman dikonsumsi untuk jangka panjang.
  3. Pemelihara Kesehatan, dengan menyediakan produk kesehatan yang baik yang dapat mengatasi akar permasalahan kesehatan dan kemudian memelihara tubuh  dalam kondisi ideal
  4. Perawatan Tubuh, menyediakan rangkaian produk untuk luar dan dalam dengan pemilihan barang yang cermat dan dikerjakan oleh pakar  yang berpengalaman
  5. Produk penunjang lain, menyediakan produk  untuk menjaga kelestarian lingkungan sekitar sebagai menjaga warisan untuk generasi mendatang,  berupa K- Biobost produk nutrisi untuk tanaman dan EZkleen  Green, pembersih multi guna tanpa bahan kimia tambahan dan ramah lingkungan.




Pada tanggal 6 Juni 2017 K-Link mengadakan acara K-Link Ramadhan Festival dengan banyak kegiatan dan media/blogger di undang @indoblognet untuk menghadiri acara tersebut , di sambut  iringan "live music", demo hijab dan demo masak kali ini menghadirkan chef Riana yang memasak tiga menu andalan bread butter pudding, Chicken charsiu dan sup ayam jamur dan semua masakan menggunakan bumbu dari produk K-Link.

Kemudian kita diajak keliling tower yang terdiri 25 lantai dan k-link sendiri hanya menempati 8 lantai, pada lantai pertama ada store dimana member bisa membeli langsung produk  yang dibutuhkan oh iya K-link juga bisa melayani pembelian secara on-line jadi tinggal masuk ke web site K-ling dengan memesan beberapa produk yang dibutuhkan pesanan siap diantar dan ini merupakan terobosan baru, hingga member tidak perlu datang atau menunggu distributor menyediakan, karena bisa membeli sendiri.  ada juga ruangan customer service dan juga ruang konsultasi dokter  kemudian ada butik "shamiil" yang menyediakan beberapa kebutuhan busana muslim untuk keluarga.


Selain menyediakan kebutuhan produk sehari hari K-link juga berperan dalam dalam lingkungan sosial dengan gerakan "K-link Care Foundation", secara rutin  membuat pos-pos dana kegiatan sosial  dan kemanusiaan  salah satunya ketika gempa di Jogja, K-link menyediakan dana kepada distributor yang terkena bencana juga membangun panti asuhan yang hancur di daerah Prambanan “Darul Ihsan” yang saat ini dihuni 185 anak usia sekolah,  dengan biaya pendidikan serta operasional sepenuhnya ditanggung K-Link. Dan dalam waktu dekat akan mempunyai sekolah untuk anak berkebutuhan khusus di daerah Sentul.


Naik ke lantai berikutnya kita diajak menuju “House Of Beaut” berupa salan/spa ang memanjakan kaum perempuan dan ini juga menjadi salah satu program utama  yaitu “Ladies Program” yaitu  “Ladies Beauty Club dan K-Link House Of Beauty” disamping House Of Beauty ada "Food cord" dengan jajanan yang ramah di kantong, kemudian ada ruangan Lounge ELC & PLC,  yaitu ruangan yang disediakan member yang akan bertemu denga member lain tentu saja dengan tingkatan setaraf area manager, kemudian ada ruangan trainer yang cukup besar biasanya pertemuan dari seluruh cabang Indonesia, yang menarik di lantai 7 ada ruangan lapang yang asri banyak pepohonan dan juga ada cafeteria oh iya di lantai 6 ada mushola yang luas dan sangat nyaman. 

Dan acara terakhir sebelum buka puasa bersama  ada seminar bisnis yang bertajuk “Bersyariah Bersama K-Link”  yang langsung diisi oleh President Direktur K-Ling Indonesia Dato’ DR. H. Md Radzi Bin Saleh yang orangnya sangat humble dan  baik. Beliau menuturkan bagaimana usaha K-link dirintisnya bertujuan untuk mensejahterakan dengan sistem kebersamaan dan saling motivatisi antara anggota satu dengan yang lain. Dan k-link  multilevel Marketing yang menerapkan anti “money game” dan semua produk K-link setiap 5 tahun sekali mendaftar kembali untuk keHALALan produknya.


Sebelum memilih atau ikut suatu usaha “Networking”  tentunya harus jelas perusahaan tersebut dan komitmen kita untuk bekerja keras  dan K-link Multilevel Marketing bisa menjadi pilihan dan solusi hidup karena sudah terbukti banyaknya orang-orang yang sudah berhasil ada yang  penghasilan sudah 50 juta per bulan. Tentunya semua itu harus fokus dan juga mau bekerja keras serta berkomitmen.

Ada “5 P” yang diterapkan dalam memilih perusahaan “Net working” yang tepat yaitu

  •  Produk, produk k-link merupakan yang terbaik untuk usaha jaringan, halal, serta ada BPOM, dan range harga yang bervariasi dari harga Rp 37.000 ,
  • Plan, adana bonus sharing global, point terakumulasi dan lain-lain.
  • Place, sudah berada di 5 benua, dan mudah ditemui disetiap kota provinsi maupun kabupaten, pertemuan dan pelatihan rutin di setap kota.
  • Promotion, memberikan keuntungan bagi calon pelanggan maupun distributor dan promosi ang inovatif,
  • People,  sumber daa manusia merupakan faktor yang sangat penting. mempunyai misi dan visi yang jelas dan mempunyai semangat kebersamaan dan didukung oleh managemet yang berpengalaman puluhan tahun dalm bidang networking.

picture by @indoblognet

Tertarik dengan  bisnis sistem Networking di K-Link bisa mendapatkan informasi lebih lanjut di www.k-link.co.id atau bisa langsung datang ke K-Link Tower Jl Gatot Subroto  Jakarta Selatan.

11 comments:

  1. 5 P-nya keren banget tuh, pantes K-Link mnjadi salah satu perusahaan MLM terbesar di Indonesia ya mba :D

    ReplyDelete
  2. Pedoman 5P yang bikin kita aman bertransaksi di K-Link semua produknya juga sudah berlabel bpom nya ya Mbak

    ReplyDelete
  3. Saya suka minum klorofil-nya Klink :)

    ReplyDelete
  4. aku pernah minum klorofilnya, makin jaya saja ya K link niy, sukses selalu1

    ReplyDelete
  5. aku kudet bgt nih br tau soal k link ini haha maachi infonyaaa

    www.hisafu.com

    ReplyDelete
  6. Aku kenal k link udah lama sekali ingat ada klorofil yang fenomenal itu ya

    ReplyDelete
  7. Bapak aku dulu rajin banget minum klorofil dari K-Link ini.
    Tapi kalau produknya sistemnya MLM, aku malah gak tau.
    Heuu~~
    Kudet pisan...

    ReplyDelete
  8. Au baru tau kalau K-Link bisa beli online mbak :D
    TFS infonya yaaa

    ReplyDelete
  9. Sudah pakai prodak Klink sejak tahin 2005,bagus

    ReplyDelete
  10. Wah, KLink teryata ada 100 produk. Banyak dan bervariasi y. Aku pas menyusui pakai produk K Link yang dipercaya bisa meningkatkan ASI

    ReplyDelete
  11. K-Link ini terkenal banget, produknya udah macem-macem. Ternyata bisa ya berbisnis syariah melalui MLM yang satu ini. Pikirku MLM itu memeras anggota di bawah, yang udah manager tinggal terima duit. Perlu pelajari lebih lanjut tentang K-Link nih

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, nanti insyaAllah saya akan balik meninggalkan jejak,,, salam persahabatan selalu,