Senin, 12 Juni 2017

Perubahan Saluran Fox Movies Hadirkan Nuansa Bioskop dengan 52 Film selama 52 Malam



Siapa yang jarang pergi ke bioskop karena memilih di rumah,  malas kena macet dan antri membeli tiket sekarang sudah ada solusinya yaitu  pilihan "channel FOX MOVIES"  yang menandai perubahan saluran Fox Moviesnya melalui   52 film Blockbuster Hollywood pada tanggal 10 juni hingga 31 Juli 2017, 52 malam berturut-turut.

Fox Momies adalah Fox Network Group Asia (FNG) jaringan bisnis multi media 21 Century FNG, yang telah beroperasi dari 14 Agustus 1993, mengembangkan produksi  dan mendistribusikan lebh dari 300 saluran hiburan seperti, olah raga, factual dan film-film dengan 45 bahasa latin, Eropa, Asia, dan Afrika. 

  1. Dan saluran utamanya meliputi FOX, FOX  Sport, FOX Life, FOX + dan National Geographic.
  2. Sedangkan untuk Filmnya, Fox Movies, Fox Action Movies, Fox Famil Movies, dan SCM  (sebelumna Star Chinese Movies)
  3. Saluran non-liner : Fox Play,  Fox Play +Nat Geo Play.

FNG menjangkau lebih dari 1,8 Miliar rumah di seluruh dunia dan mengoperasikan dua studio produksi yang menghasilkan ribuan jam program lokal untuk saluran yang dimiliki sepenuhnya dan sebagai pihak ketiga hingga tahun 2017 meluncurkan Fox +, aplikasi streaming untuk memberikan kepuasan dan hiburan yang terbaik sesuai permintaan pemirsa setianya.

Fox Movies adalah saluran dimana kita dapat mengharapkan tontonan yang luar biasa, saluran ini menediakan film-film eksklusif  dan perdana untuk menghibur pencinta setianya. Dan merupakan  saluran film Hollywood nomor 1 di Indonesia dan sejumlah pasar Negara-negara Asia, selama lebih dari 3 tahun, 7 dari 10 film box office  AS ditayangkan di Fox Movies.


Menurut Lucien Harrington  selaku SVP Marketing & Communication untuk  Fox Network Group, mengatakan penonton TV berbayar di Indonesia sangat menyukai konten terbaru dan karya-karya yang terhebat. Menayangkan 52 film blockbuster dalam 52  malam  merupakan sebuah perayaaan untuk perubahan channel Fox Movies.

Adapun ke 52 Film tersebut bisa dinikmati seluruh keluarga dari anak-anak- hingga dewasa diantaranya :


  • Moana  - Disne klasik dengan animasi yang memukau dan musik yang menawan memperkenalkan generasi baru pahlawan wanita pemberani ke layar lebar
  • Doctor Strage kisah super hero Marvel baru yang menonjolkan visual sejumlah aksi yang menakjubkan.
  • Independence Day : Resurgence Sekuel  yang telah lama ditunggu-tunggu penggemar film laga, perlawanan yang paling berani terhadap penjajah dari luar angkasa untuk menyelamatkan bumi.
  • X-Men Apocalypse kisah lanjutan yang  mendebarkan generasi baru mutan.
  • Miss Paregrine”s Home for Peculiar Children Perjalanan sinematik yang aneh ke dalam dunia sihir dan misteri yang tersembunyi.
  • Dan film-film terbaru yang belum ditayangkan oleh saluran-saluran lainnya.

  • Perubahan saluran Fox Movies juga bertepatan dengan perubahan tampilan dan nuansa baru saluran film-film dari Fox Networks Group, yaitu Fox Action Movies dan Fox Family Movies yang dirancang oleh agensi kreatif Gretel


    Selain bisa menonton di rumah kita juga bisa menonton saluran Fox Movies melalaui gadget tinggal "download" aplikasi “myindi” kemudian registrasi lewat email kita sudah bisa langsung menonton film-film kesayangan, jadi menonton film-film kesayangan kita melalui gadget langsung bisa kita nikmati sendiri tanpa harus menunggu sampai rumah terlebih dulu, dan bisa kita nikmati sambil duduk dalam bus atau sedang menunggu seseorang.


    Dan ada studio mini film Fox Movies  jika kita pergi ke Gandaria City Jakarta, disana kita juga bisa merasakan dan menikmati kualitas film Fox Movies terbaru dan bisa merasakan bahwa Fox Movies merupakan saluran film-film terbaik.

    4 komentar:

    1. Wahh seru nih kalau gak mudik main ke gancit aja ya

      BalasHapus
    2. wah baru ya, mba? aku baru tahu tentang Fox Movies yg bisa diakses lewat gadget :O

      BalasHapus
    3. Mbak, ada yang typo di postingan. Maksudnya Fox Movies jadi Fox Momies....

      BalasHapus
    4. Puas banget nih nonton bang Syahrul khan dkk . Bisa joget Di kamar nih saat nonton film India Di fox movie

      BalasHapus

    Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, nanti insyaAllah saya akan balik meninggalkan jejak,,, salam persahabatan selalu,