Wednesday, 6 September 2017

Nivea Men Liquid Hadir untuk Menjaga Kulit Wajah Pria




Siapa bilang merawat wajah itu hanya untuk perempuan saja, lelaki/pria juga perlu bukan untuk tidak kelihatan dibilang takut tidak “macho” kalau lelaki ternyata suka merawat wajah akan tetapi dilihat dari segi kesehatan dan kebersihan. Kalau wajah bersih siapapun pasti suka melihatnya, bertemu teman, client/kolega  kalau wajah bersih pasti akan lebih percaya diri.

Bersih tentunya identik dengan sehat, wajah yang bersih pasti sehat, bebas dari komedo, jerawat apalagi kusam.  Karena peduli dengan  penampilan pria dan tentunya juga kesehatan kulit wajahnya “Nivea Men” meluncurkan produk barunya yaitu sabun muka cair/liquid bagi pria yang merupakan pertama di Indonesia.

Sabun muka cair Nivea Men dengan formulanya yang cair dapat dengan mudah menjangkau hingga ke pori terdalam, menjadikan lebih efektif membersihkan kotoran dari minyak secara menyeluruh, dan juga Nivea Men menjadi Official Sponsor para pemain sepak bola dunia Real Madrid. Peluncuran ini dibuka oleh Mr Tomasz Schwarz selaku  Direktur pemasaran Belersdorf Indonesia pada tanggal 5 September 2017 di Restoran  Ocha & Bella  Hotel Morrissey Jakarta.


nara sumber di peluncuran Nivea Men Liquid
Pemain sepak bola professional seperti para pemain Real Madrid sering melakukan aktivitas latihan fisik yang berat setiap harinya dan tetap harus tampil prima pada saat pertandingan , apalagi dengan wajahnya harus menghadapi sengatan matahari, lumpur, keringat sama halnya dengan para lelaki di Indonesia setiap harinya pasti menghadapi permasalahan yang sama debu, kotoran jika beraktifitas di luar ruangan tentunya memerlukan sabun khusus yang mengerti permasalahan itu semua, yang benar-benar efektif untuk membersihkan secara menyeluruh.

Menurut Dr Srie Prihianti Gandakaryono SpKK, PhD, kulit pria pada umumnya mempunyai sifat kulit wajah yang cukup tebal serta mengandung kelenjar minyak yang aktif 15% lebih banyak dibandingkan perempuan. Terutama di sekitar area T [hidung, dahi, dagu], sehingga membersihkan wajah secara teratur sangat penting bagi pria. Apalagi yang tinggal di perkotaan yang kegiatan sehari-harinya, sangat rentan terhadap masalah  kulit wajah karena banyaknya kotoran seperti debu, polusi serta radikal bebas lainnya. Yang akan menimbulkan permasalahan sekitar wajah berupa kusam dan jerawat.

Michael Suwito, Bambang Pamungkas dan  Thomasz Schwarz

Tapi permasalahan kulit wajah bukan hanya yang bekerja di luar ruangan,  sering berada di ruangan ber AC, berpotensi membuat kulit menjadi lebih kering yang mempunyai tanda-tanda  permukaan terasa lebih kesat setelah dibasuh atau bercak-bercak kusam semakin kentara akbat penumpukan lapisan kulit mati.

Nivea Men ini tersedia dalam 3 varian yang sesuai dengan kebutuhan kulit
  •       Oil Attack + Bright,  dengan masalah wajah mengkilap akiat minyak berlebih, dengan bentuknya yang cair dapat dengan mudah masuk sampai ke lapisan pori terdalam untuk mengangkat minyak berlebih dan kotoran, kulit wajah bebas dari minyak berlebih sepanjang hari [ hingga 8 jam ],  tanpa membuat kering dan kulit tersa dingin dan segar seketika.
  • .   Acne Protect , dengan masalah wajah berminyak dan berjerawat,  yang liquidnya mampu untuk mengangkat minyak dan bakteri. Kulit wajah dan pri-pori bersih dari minyak dan bakteri penyebab jerawat, dan bebas minyak sepanjang hari [ hingga 8 jam ], tanpa membuat kering.
  • .    Max Bright, untuk masalah wajah kusam dan berminyak, dapat mengangkat minyak dan mencerahkan wajah dari dalam. kulit wajah dan pori-pori bersih dari minyak dan noda hitam, kulit wajah tampak lebih cerah sepanjang hari dalam 1 kali cuci muka.

Nivea Men 3 varian

Bambang Pamungkas sendiri  selaku ambassador Nivea Men karena wajahnya cenderung berminyak secara rutin  menggunakan Nivea Men jenis Oil Attack + Bright, katanya Nivea Men sangat membantu dalam menjaga kebersihan wajahnya. Sehabis latihan atau sehari-harinya "saya selalu menjaga kebersihan wajah dan saya sangat percaya hasil dari sabun liquid Nivea Men ini", ujarnya.   [memang terbukti, wajahnya bersih dan awet muda].

Nivea Men diproduksi oleh PT. Belersdarf Indonesia yang merupakan  penyedia terkemuka produk perawat kulit yang inovatif dan berkualitas tinggi sejak tahun 1979.




8 comments:

  1. cowok skr juga butuh perawatan ya, suami ku belum aku bekalin perawatan wajh nih heheh bisa jadi rekomendasi juga nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini disediain juga males mba klo cowok mah gk perlu dia bilang perawatan susah y

      Delete
  2. aku cocok sama body lotion dan cream Nivea, mungkin yg buat jerawat cocok juga kali ya.. :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iy ini cocok buat lk anafi, bs buat sodara or bpk d Rumah,,

      Delete
  3. Sekarang pria pun melakukan perawatan. Kadang wajahnya lebih mulus pula :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iy mba,,, Aku pernah Liat kyk gitu kalah kita

      Delete
  4. Sinar matahari bagi kulit wajah akan membuat kusam kayaknya nyuci wajah memang perlu

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, nanti insyaAllah saya akan balik meninggalkan jejak,,, salam persahabatan selalu,