Makan Ice Cream Hemat dengan Voucher Diskon BambiDeal


Bicara mengenai hidangan penutup biasanya akan tertuju ke Ice Cream, siapapun akan suka, entah dari mana awalnya pokoknya saya jadi suka, begitupun dengan anak perempuan saya, rasa cokelat, vanilla atau strawberrynya, kalau sudah sampai di lidah pasti buat ketagihan. Nah,, kebetulan di BambiDeal sedang ada promo diskon, harga Ice Cream Haagen Dazs normalnya Rp 100.000 diskon sebesar 51%. Kita hanya bayar Rp 49.000,-  murah bangetkan.
Karena hari-hari bisanya anak perempuan saya ditinggal di rumah, selain menghadiri event blogger dalam seminggu ada tiga hari, full day sebagai guru tamu. So,,, untuk membayar itu semua pada waktu weekend jadilah saya jadikan hari special bersamanya . Karena voucher diskon dari BambiDeal weekend ini jadi produktif, pergi bersama, cerita kegiatan sehari-hari dan  membelikan ice cream kesukaannya.
Oh iya BambiDeal ini adalah website daily deals yang menawarkan produk dan jasa toko offline dan online dengan harga yang sangat special. Jadi siapaun bisa menjadi member dengan mendaftar di website Bambideal.id, dengan hanya mendaftarkan email kita kemudian  akan mendapatkan email konfirmasi.

Transaksinyapun mudah, setelah membeli  voucher Haagen Dazs. Sebanyak 4 buah, karena pas banget untuk keluarga kecil dirumah. Kemudian menentukan lokasi, waktu itu saya pilih yang dekat rumah  di Mall Kota Kasablanka lantai GF Food Society. Dan memilih proses pembayaran dengan transfer via Bank, setelah melakukan pembayaran kita akan dapat konfirmasi via email, bahwa transaksi berhasil dan akan ada report time limit kapan waktu voucher itu berakhir.
pada saat transaksi proses sangat cepat BambiDeal
Nah,,, pas sampai di Haagen Dazs, kasir menerima dengan ramah dan prosesnya sangat cepat, biasanya kita akan mendampatkan member card yang merupakan jumlah saldo kita pada kartu tersebut, jadi nanti ketika akan datang lagi cukup memberikan kartu yang tentunya telah kita top up lewat BD wallet yang kita miliki di BambiDeal.
Kapan lagi coba beli ice cream Haagen Dazs yang terkenal enak ini dengan harga murah meriah. bisa ajak seluruh keluarga dan bisa buat traktir teman-teman.
Berikut lebih jelasnya langkah-langkah lengkah dalam membeli voucher disckon di BambiDeal :.
Daftar diri terlebih dulu ke BambiDeal.id biasanya akan di minta email atau login dari media sosial yang kita miliki bisa facebook ataupun dengan akun G+

Pilih voucher yang akan dibeli
Tahap 1. pembelian voucher BambiDeal
Tentukan lokasi dan jumlah yang akan dibeli
Isi email dan password yang sama pada saat mendaftar,
Tahap 2. BambiDeal
Kemudian akan muncul total harga yang kita pilih. Tentukan pilihan yang pembayaran bisa melauli transfer Bank, Mandiri Bill Payment, ATM/Virtual Account dan BD wallet.
Setelah membayar kita akan mendapat email konfirmasi bahwa transaksi berhasil dan  keterangan masa berlaku voucher yang akan digunakan.
Tahap 3. BambiDeal
Pastikan menukar voucher sebelum tanggal kadarluarsanya habis. Dan ini merupakan kelebihan membeli voucher waktu penukarannya bebas, waktunya sesuai kita yang tentukan.
Tapi ada hal-hal yang perlu diperhatikan saat membeli voucher promo diskon di BambiDeal

Produk diskon yang berlaku, baca betul deskripsi dari setiap voucher promo diskon yang tersedia. Karena diskon tersebut biasanya hanya berlaku untuk beberapa item/paket.


Lokasi pastikan lokasi restoran pilihan yang terdekat, akan ada keterangan alamat-alamatnya di bagian bawah saat kita telah memilih berapa voucher yang akan kita beli.



Baca Syarat dan Ketentuan, pada setiap deskripsi voucher promo diskon sudah tercantum syarat dan ketentuan yang berlaku dimana penjelasan tersebut tentunya berbeda antara satu restoran dengan restoran lainnya. Biasakan untuk membaca lengkap informasi itu.



Pastikan membeli sesuai kebutuhan, jangan karena diskonnya besar terus kita kalap deh membeli beberapa item yang sebenar belum kita inginkan.

Voucher yang sudah dibeli ada limit timenya, jadi setelah membeli voucher pastikan segera menukar di tenant yang sudah kita pilih jangan sampai waktunya kadarluasa, sayang bangetkan.


Ice Cream Haagen Dazs
Nah,,, mau hemat dan kantong aman sepertinya cocok deh kalau belanja voucher lewat BambiDeal, selain ada diskon tambahan pada saat ketika sudah membeli vouher ada poin yang terkumpul yang ternyata bisa buat belanja lagi tanpa harus mengeluarkan uang, Dan tentunya juga aman. Karena hanya dengan menunjukkan email konfirmasai pembayaran, kita sudah bisa menikmati apa yang kita pilih.


Oh iya selain voucher makanan, di BambiDeal juga tersedia banyak pilihan dari beauty (spa, sulam alis, treatment), healtly (fitness center), tempat liburan bareng keluarga, karaokean dan juga, paket pilihan diskon foto video pernikahan,  ada juga voucher untuk mobil kesayangan, sesuai dengan rekanan bengkel BambiDeal ada beberapa tipe paket yang ditawarkan. Lengkapkan,,, jadi ngga rugi kalau belanja voucer lewat e-comerce yang satu ini. Biasanya promo diskon ini berubah-rubah jadi kita harus rutin melihat agar tidak ada promo yang terlewat.

Intinya tetap membaca keselurahan informasi yang tersedia dengan situs penyedia voucher ya,, biar tidak terjadi misskominakasi

BambiDeal juga masih menerima tenant-tenatnya yang akan menjadi rekanan, akan dapat banyak keuntungan selain lebih dikenal tentu saja akan menambah omzet perharinya.

So,,, tunggu apalagi dapatkan harga murah dengan diskon tambahan dari BambiDeal, Sudah tidak jaman deh,, sekarang bawa uang cash kemana-mana, selain merepotkan juga sedikit tidak aman.





24 comments

  1. Harganya ga bohong ya, dan pas sesuai budget di tanggal kritis hehe. Wah ternyata prosesnya pun gampang dan ga berbelit-belit. Bambi Deal bisa jadi solusi nih buat teman tanggal kritis hehe. Ngebantu banget dong pastinya e commerce satu ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget sesuai harga, untung ada BambiDeal jadi bisa menikmati ice v=cream enak ini

      Delete
  2. Asik amat ini beli eskrim, aku ga diajak mbak utie? Bambi deal keren ya, bisa nih buat weekend irit sama keluarga

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayuh atuc masih ada sisa voucner nih ya kapan kita kumpul bareng gitu. nikmati sajian voucer dari BambiDeal

      Delete
  3. widiih asyik banget bisa makan es krim bareng putri cantik, kalao gak habis sinih kasih ke tante hihi

    ReplyDelete
  4. wow bisa semurah itu ya mba, apalagi ice cream favorit ini, huhu jadi ngeces dah

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayah mba shine kapan ke Jakarta yuk kopdar sambil nikmati voucher BambiDeal nih bukan hanya kulineran tapi banyak banget

      Delete
  5. Note banget ini, poin utamanya adalah membeli sesuai kebutuhan ya mom saat ada diskon. Takut jatuhnya jadi pemboros sifatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mba,,, emak hemat memang harus begitu ada diskon tapi tetap jaga emosi haha

      Delete
  6. Ice cream?mana-mana, ice cream tu selera tua muda,apalgi dapat diskon murah gitu? Tambah manis deh jadinya.

    ReplyDelete
  7. Event blogger seminggu cuma 3x? Perasaan kayak tiap hari. Kasian mantuku sering ditinggal. Harus sering2 kasih kompensasi ya, kan ada BambiDeal, bisa beli es krim lebih hemat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak setiap hari lah pilih ada yang sekalian jalan,,, mumpung weekend bayarnya sama hobi kesukan anakku

      Delete
  8. Aku pengen juga ah nikmati ice cream Haagend dazz yang memang tampak enak banget dan sayang kalau tak dinikmati nih. Lezat bangeet nih buat makan ama anak. Mmh itu kenapa Umminya makan ice cream anaknya ya. Hehhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak pakai banget ini mba, yuks ketemuan nti aku traktiran, atau mba alida bisa langsung ke webnya BambiDeal banyak untungnya (itu lagi nyobain kan pesannya beda rasa)

      Delete
  9. Waaaahhh dari harga 100rb jadi 49rb makan es krim enak di Kokas hhhhmmm.... gampang pula cara beli voucher dan pembayarannya. Boleh dicoba ini. Bentar lagi kan liburan sekolah asik ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuks mba lansung ke webnya BambiDeal, banyak banget diskon yang ditawarkan hemat pokonya

      Delete
  10. Aku suka es kriiiiimmmm.. :D Haagen-Dazs enak pun.. :D hehehe.. Duh, apalagi kalo dapet diskonnya lumayan kayak gitu ya mba Utie, jadi makin puas deh makan es krimnya.. :D Gampang lagi ya mba redeem vouchernya..

    ReplyDelete
  11. Hagendasz ini memang beda ya rasanya, beli pakai voucher diskon pasti jadi makin enak ya..

    ReplyDelete
  12. Mau juga ah pake voucer BambiDeal.Ajiib bgt potongan harganya.Cucok nih utk Mamak Mamak ngirit hahahs

    ReplyDelete
  13. srimnya makin ngacay, pasti enak, belom pernah nyoba nih mba, ide bagus nih pake voucer dari Bambi Deal, bisa lebih hemat setengahnya, mayan kaaan

    ReplyDelete
  14. Itu eskrimnya menggiurkan. Bambi deal murah banget ya ngeluarin voucher segitu.

    ReplyDelete
  15. Wah pengen es krimnya. Anak-anak pasti suka kalau beli es krim :D Mau cari2 gerainya seputaran Depok Bogor yg bisa pakai Bambideal ah TFS

    ReplyDelete
  16. "Pastikan membeli sesuai kebutuhan"

    Terus aku langsung baper doong. Hahaha, ini aku banget karena kalau buka websitenya BambiDeal bawannya ya mau diborong semua. Apalagi diskon di kategori kecantikannya bikin mupeng terus. Aku belum cobain nih pakai voucher diskon BambiDeal untuk makan-makan. Mau cobain ah.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏