Tuesday, 19 December 2017

Travelling Nyaman dengan Travel Bisa Jalan Jalan


Siapa yang suka travelling? Pasti semua menyukainya ada yang bilang travelling adalah momen yang dibutuhkan melakukan untuk pergi dari rutinitas, dan ingin menenangkan pikiran, untuk sekedar mencari inspirasi, Nah,,, kalau bagi saya Travelling itu bukan hanya kesenangan semata saat perjalanan, tetapi perjalanan itulah yang memberikan pengalaman hidup paling berharga dalam hidup saya. Dari perjalanan itulah saya mendapatkan pengalaman baru  dari apa yang terjadi saat perjalanan.
Dan dari travelling ini saya menjadi sadar bahwa dunia itu sangat luas, dipisahkan menjadi jutaan pulau, ribuan budaya, ratusan negara dan bahkan di satu wilayah pun perspektif akan sesuatu hal setiap orangnya akan berbeda. Di sinilah kita bisa belajar menghargai pendapat orang lain, menghargai pemikiran orang lain, bahkan menjadikan pemikiran orang lain menjadi inspirasi dalam pandangan kita.
Saat perjalanan kita akan menemui orang-orang yang tidak pernah kita kenal sebelumnya, kita akan masuk ke wilayah orang lain yang memiliki kebiasaan dan budaya yang berbeda, dan akan menemukan hal yang tidak disangka-sangka sebelumnya.
Nah,, untuk  menunjang hobi bahkan keinginan travelling tentunya kita bisa meminta sebuah agen travel biro perjalanan yang tentunya bisa mendampingi agar travelling atau jalan-jalan  itu  berkesan. Ada sebuah travel perjalanan dengan nama Bisa Jalan Jalan yang rekomended banget untuk dicoba.
founder Bisa Jalan Jalan mba Sita
Bisa Jalan Jalan berawal dari sebuah travel Umroh dan Haji yang berdiri sejak tahun 2016 akhirnya ekspansi melayani perjalanan liburan ke dalam negri dan luar negeri Eropa dan Asia, terutama negara Jepang. Menurut Mba Sita yang merupakan founder Bisa Jalan Jalan ternyata untuk mendirikan sebuah travel itu awalnya sangat sulit., dari 4 orang kini hanya dia sendiri yang berjalan, sulit mendapatkan cash back , Tetapi justru ketika mendapatkan pelanggan pertama dan langsung Tripnya ke luar negeri yaitu Jepang, menimbulkan semangat baru untuk terus berjalan hingga sekarang.
Ketika animonya justru pelanggannya ke negeri Jepang cukup tinggi, maka memutuskan akhirnya Jepang merupakan destinasi utama walaupun tidak menolak trip ke nagara lain, karena di Jepang, Travel Bisa Jalan Jalan sudah memiliki chanel khusus sehingga harga yang ditawarkan relative lebih murah ketimbang dengan biro travel perjalan lain.
Prinsip dari Bisa Jalan Jalan yaitu sistem “share cost” yang artinya bisa meringankan biaya bagi pelanggan, sehingga pelanggan dapat bebas dan leluasa dalam menikmati perjalananya.
Dengan tag line, “travel with heart” berharap pelanggan yang menggunakan jasa travel Bisa Jalan Jalan menjadi sebagai teman akrab dan keluarga. Oh iya selain perjalan luar negri travel Bisa Jalan Jalan juga melayani trip ke beberapa daerah di Indonesia seperti Bangka Belitung, Yogyakarta, Lombok, Bromo dan lain-lain
Bisa Jalan Jalan Jepang 

Ekseklusif Trip dan Private Trip
Kedua paket ini tentunya bertujuan agar para pelanggan benar-banar bisa menikmati perjalanannya, paketnya seperti keluarga, kelompok sahabat. Atau paket private trip pilihan yang ditawarkan ke pelanggan yang sangat menarik karena kadang dalam melakukan perjalan hanya dengan orang-orang terdekat saja tanpa mau diganggu orang lain.
Dalam menemani pelanggan dibuat sedemikian rupa suasana yang harmonis dan membuat keluarga menjadi lebih akrab dan intim dengan suasana kekeluargaan. Karena kenyamanan merupakan prioritas darai pelayanan kami ujar mba Sita lagi, untuk itu kami berusaha memahami keinginan dan kebutuhan setiap pelanggan dalam perjalanan mereka, merasa puas dan repeat yang posisif agar mereka menggunakan jasa kami kembali.
Promo-promo yang ditawarkan Bisa Jalan Jalan antara lain
Promo Early Bird
  • Japan – Kyoto – Tokyo – Nara + Disneysea – Lake Kawaguchi + Gotemba + Kimono ( 10 hari 9 Malam )
  • Japan Premium – Route Tokyo – Ogizawa – Alpine Route – Takayama – Hirayu – Shirakawago – Kyoto – Osaka – Nara+ Lake Kawaguchi + Gotemba + Kimono Experience (10 hari 9 Malam )
  • Japan Sakura (favorite route) Tokyo – Kyoto – Osaka – Nara + Disneysea + Lake Kawaghuci + Gotemba + Kimono Experience
Dan Service yang di berikan meliputi:
  • Layanan pemesan tiket pesawat dan bantuan check in online
  • Paket wisata domestik, private, grup
  • Paket wisata luar negeri, private, grup
  • Paket ibadah private umrah dan hajj
  • Paket meeting company dan incentive reward
  • Personal Travel Assistant


Hubungi Sita-Travel Consultant phone 021 – 56953513 dan 0878-8108-7249

Roxy Square LG Blok B5 No 15 Jl. kyai Tapa Tomang Jakarta Barat 1140 



Fan page BisaJalanJalan

Instagran @bisajalanjalan

Twitter @bisajalanjalan

Demikian informasi yang saya tawarkan berharap bisa membantu untuk menemani traveling, percaya deh dengan banyak traveling, selalu ada energi positif yang menemani kita dan tentunya akan menambah rasa syukur yang luar biasa,  bahwa bumi Allah itu ternyata luas dan indah, yuks Jalan..




13 comments:

  1. Oh sistem share cost-nya ini ya yang jadi keunggulan dari Bisa Jalan Jalan. Ini bermanfaat banget untuk para solo traveler.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba yuks ah kita ke Jepang next tripnya

      Delete
  2. Wah ada promo ke Jepang juga, pengen banget! makasih mbak infonya

    ReplyDelete
  3. Bagus nih ada paket jalan jalan yang pas buat aku. Pengen ah suatu saat ke Jepang, mba. Untuk harganya terjangkau nggak ya mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. denger hanya 13,5 mba termasi=uk murah kan karena Bis Jalan Jaln udah punya chanel disana jadi bisa lebih murah

      Delete
  4. Travelling, siapa sih ya yang ga suka. emang harus sering piknik nih biar ga bete di rumah mulu haha. Wewh termasuk struggle juga ya mbak SIta, dari usaha ber4 jadi tinggal dia sendirian hehe. Tapi pasti happy banget dong saat ada orderan ke Jepang. Wahhh bisa jjs banget itu paketnya sampai 10 harian hehe

    ReplyDelete
  5. Wah pilihan paket perjalanan ke jepangnya banyak :D

    Cheers,
    Dee - heydeerahma.com

    ReplyDelete
  6. hebat banget yaa foundernya. bisa memutuskan untuk tetap terus bertahan walaupun tinggal sendiri

    ReplyDelete
  7. Menarik. Nih sistem Share costnya. Bisa diulik.. Ada ga ya tri ke Iran?

    ReplyDelete
  8. Share cost berarti trip nya rame rame ya mba? Kalau private berarti seperti honeymoon begitu, hanya kita aja? Wah, menarik yang share cost itu. Biasanya share cost sering nya ke kepulauan seribu, ini ke jepang woww

    ReplyDelete
  9. Aku mau wow jalan2 kek begini, wish list tahun 2018 insya alloh

    ReplyDelete
  10. Buatku traveling mah kebutuhan hidup :D. Tapi memang aku dan suami dr dulu lbh suka jalan2 sendiri tanpa travel. Berasa tantangannya, juga lbh bebas. Apalagi kami tipe yg suka ngedatangin tempat wisata ekstrem klo ke negara2 tujuan. Itu jrg ada di suatu travel.. :) . Tapi ttp kok, travel kayak Bisa Jalan Jalan ini berguna bgt utk orang2 yg pgn jalan, tp msih blm bisa mengatur itin nya, ato memang kepengin yg serba diatur supaya ga pusing2 lagi :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, nanti insyaAllah saya akan balik meninggalkan jejak,,, salam persahabatan selalu,