Belanja Suka Suka dengan Mega Zip

Belanja Suka Suka dengan Mega Zip
Belanja kebutuhan sehari-hari kadang tidak disadari memerlukan biaya yang sangat besar tiap bulannya. Nah ini tentunya yang menjadi pekerjaan rumah bagi kita sebagai ibu rumah tangga. 

Sebagai manager keuangan tentunya harus pintar mengatur begitu uang cash masuk dari suami setiap bulannya. Atau bisa juga ketika kita mempunyai penghasilan sendiri tetap saja diperlukan ilmu untuk mengatur keuangan, iya kan,, Ternyata kita bisa kok memenuhi kebutuhan lewat belanja suka suka dengan MegaZip. Apa itu MegaZip?

belanja suka suka dengan mega zip


Mega Zip adalah adalah program dari Bank Mega berupa sistem pembayaran dengan cicilan bagi yang tidak memiliki kartu kredit, cukup dengan fotokopi KTP. Mega ZIP hadir di Indonesia pada 1 Maret 2013 sebagai Jasa Pembiayaan Kredit barang Elektronik, Perabot Rumah Tangga, sepeda dan Alat Musik.



Hingga tahun 2019 MegaZIP berkembang pesat dan bisa bisa dilakukan belanja di seluruh cabang Transtmart Careefour di seluruh Indoneia hal ini dikitakan oleh Bpk Iwan Setiawan selaku Direktur Utama PT. Mega Finance, di acara anniversary Mega Zip yang ke 6 di Mall Taman Karawaci pada tanggal 27 April 2019.

belanja suka suka dengan mega zip
Bpk iwan Setiaen berserta jajaran manajemen
Mega Zip dan Ecoutez Band
Sampai saat ini juga katanya suda ada 80.000 member yang aktif, nah untuk menjadi member dari MegaZip ini sangat mudah seperti yang sudah dikatakan cukup dengan fotocopy KTP, mengisi formulir pendaftaran, dan aplikasinya bisa diunduh melalui android dan IOS


Acara anniversary kemarin juga bertepatan dengan HUT Mega Finance yang ke 24, dimeriahkan banyak games juga hiburan dari band ternama yaitu Ecoutez Band, tidak lupa juga program CSRnya memberikan santunan kepada anak-anak penti asuhan.
belanja suka suka dengan mega zip
Pemberian santunan
Selain itu juga ketika kita mencicil di Mega Zip akan mendapatkan kelebihan yaitu proteksi dari PFI MegaLife, selama kita memiliki cicilan di Mega Zip kita dan keluarga akan mendapatkan proteksi asuransi melalui PFI MEGA LIFE dimana solusi perlindungan disesuaikan untuk kebutuhan spesifik kita untuk jangka pendek dan panjang. Dan ada tambahan proteksi juga apabila kita atau keluarga terserang penyakit demam berdarah.

Mega Zip memberikan pilihan waktu bayar mulai dari 3 6, 9, dan 12 bulan dengan bunga antara 1,65% sesuai dengan kategori barang dan nominal pembelian.
belanja suka suka dengan mega zip

Untuk lebih jelasnya alur proses kredit flow sebagai berikut
  • Member datang ke booth Mega Zip untuk belanja suka-suka.
  • Kemudian pihak Mega Zip akan menjelaskan program belanja suka-suka, member setuju untuk kredit belanja dan isi aplikasi dengan nominal yang akan ditransaksi.
  • Member mulai belanja suka suka ( untuk belanja suka suka ini produk non eleltronik dan furniture)
  • Setelah member belanja kembali booth untuk mengambil PO atau bisa melakukan edit PO jika ada perubahan nomilal belanja suka suka.
  • Pihak Mega Zip yang diwakili oleh satu orang sales akan mendampingi member untuk melakukan pembayaran ke kasir lengakat dengan struk+PO
Cukup mudahkan, walaupun bisa belanja suka suka, ternyata setiap bulannya banyak promo yang akan ditawarkan ketika kita sudah menjadi member, tetapi tetap  saja nih,  harus bisa menahan diri belanja sesuai kebutuhan dan jangan khilaf. Biasanya sebelum belanja saya akan membuat daftar belanjaan terlebih dulu jika memang ada produk yang sale bolehlah, jika memang dihitung-hitung bisa hemat. Nah tunggu apalagi yuks belanja suka suka dengan Mega Zip.

Untuk lebih informasi lebih lanjut hubungi halo Mega di 021-22777999, halomega@megafinance.co.id,  atau kunjungi websitenya di www.megafinance.co.id


No comments

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏