Produk Electrolux Terbaru di Usia Ke-100

Produk Electrolux Terbaru di Usia Ke100
Teman apa yang terpikirkan pertama kali kalau mendengar kata electrolux pasti rata-rata menjawab “mahal dan awet”. Mungkin dulu saya sependapat tetapi setelah, ada satu produk electrolux dirumah ibu saya yang usia sudah lebih dari 10 tahun tetapi masih awet dan bisa digunakan yaitu vacuum cleaner. Pendapat jadi berubah nih, vacuum cleaner ini sudah memutari rumah anak-anaknya karena ingin meminjam. Sebelum bisa membeli masing-masing tentunya, dan pada akhirnya kembali kerumah ibu. Kenapa produk electrolux menurut saya murah akan beri tahu rahasianya, apa memang beneran pendapatnya mahal selama ini?

produk electrolux terbaru di usia ke-100


Mahal dan awet, sebenarnya kalau ditinjau dari harga tidaklah mahal jika produk itu awet sampai puluhan tahun. Kita hitung saja jika kita membeli produk A harga lebih murah ketimbang produk electrolux tetapi baru berjalan satu tahun sudah minta service. Dan baru beberapa bulan berjalan barang A yang diservice kemudian merengek lagi rusak. Mau tidak mau kita harus membeli yang baru, Nah disitu kita bisa menilaikan bahwa sebenarnya harga produk electrolux tidaklah mahal seperti yang kita duga. Mahal karena Kita melihat harga awalnya besar tetapi produk electrolux bisa dipakai longlast itu yang penting. Jadi terhitung murah dan hemat jatuhnya.



Hal sama yang diucapkan oleh Bpk Iffan Suryanto selaku Presiden Direktur Electrolux Indonesia. Diacara perayaaan ke 100 Electrolux hadir dengan Taste and Care Exhibition di Kota Kasablanka Mall, pada tanggal 24 April 2019.


Selanjutnya berkata pencapaian selama 100 tahun elektrolux terus mendampingi masyarakat mewujudkan hidup sehari-hari yang lebih baik, dikembangkan tanpa henti. Semua pengalaman dan pembelajaran yang didapat, akan dikembalikan sepenuhnya untuk kebaikan masyarakat, melalui penciptaan berbagai inovasi baru untuk terus bisa melayani banyak orang dalam kehidupan.

produk electrolux terbaru di usia ke-100
Ki-ka Chef Chandra Yudasswara, Barli dan Bpk Iffan Suryanto
Memberikan perbedaan tidak hanya melalui desain, namun dengan hasil yang hebat serta berbagai cara baru yang kreatif. Perayaan ini menjadi titik awal sebuah rencana jangka panjang secara global, bahwa electrolux akan terus hadir sebagai merek internasional yang menciptakan inovasi untuk membentuk hidup yang lebih baik saat ini, esok dan seratus tahun mendatang. Selain Bpk Iffan hadir juga 
  • Barli asmara, designer 
  • Chandra Yudasswara yang lebih dikenal dengan Chef Table.
Kata Chef Chandra yang telah membuktikan kehebatan Potenza Hob, kompor tanam modern. Saya merasa sangat cocok memasak bermacam makanan menggunakan Electrolux Potenza. Api yang dihasilkan besar namun aman, sehingga panci dan wajan cepat panas, jadi memasak juga jadi lebih cepat dan hemat energi. Saya yakin, mereka yang super sibuk tapi masih ingin memasak akan sangat terbantu dengan efisiensi waktu Potenza. Ditambah lagi desainnya cocok untuk dapur masa kini yang fungsinya sudah banyak bergeser jadi ruang favorit untuk berkumpul bagi keluarga.

Kemudian kata Barli Sering saya mengamati kain pakaian berubah tekstur jadi kaku, lusuh dan pudar warnanya karena sering dicuci dengan tidak tepat. Apalagi kalau pakaian itu adalah pakaian favorit, tentu lebih sering lagi dicuci dan makin besar kemungkinan cepat rusak. Sebagai desainer, saya yakin bahwa pakaian pun butuh diperhatikan, karena fungsinya yang tak sekedar penutup tubuh, namun lebih jauh lagi turut membentuk identitas kita. Sudah saatnya kita lebih peduli untuk merawat berbagai jenis kain yang kita gunakan sehari-hari, mulai dari pakaian, seprai bahkan sapu tangan. 

Dengan hadirnya Electrolux UltimateCare™ 900, saya kini merasa lebih tenang. Teknologi SensorWash™ Electrolux mampu mengetahui mana pakaian yang tidak terlalu kotor sehingga proses pencucian juga tidak terlalu lama durasinya. Warna putih maupun warna gelap tidak kusam dan pudar, karena tidak perlu mengalami proses yang lama, sehingga hemat waktu, tenaga serta daya. Baju kesayangan kita aman dipakai terus menerus. Kemudian karena menggunakan aplikasi tentu saja kita bisa melakukan aktivitas lain ketika sedang mencuci
produk electrolux terbaru di usia ke-100

Produk Electrolux Terbaru di Usia ke-100 yaitu:

Lemari Es Electrolux 620L NutriFresh Inverter French Door 
Lemari Es ini berdesain 4 pintu yang mempunyai keunggulan dan inovasi yang canggih tentunya yaitu untuk kesegaran makanan tanpa pembekuan dilengkapi dengan konsep
  • UltraChill, dengan penyimpanan sempurna bersuhu -2°C. Freezer standar umumnya menjaga penyimpanan makanan pada suhu -18°C, sehingga membutuhkan waktu cukup lama selama proses pembekuan dan membuat kualitas makanan menurun. UltraChill, yang tersedia pada Lemari Es Electrolux 620L NutriFresh Inverter French Door, menjaga kesegaran daging, ikan, lebih lama tanpa pembekuan.
  • FlexFresh Drawer yang menyediakan ruang penyimpanan optimal bagi segala jenis makanan, ruang fleksibel ini dapat menyimpan apapun, mulai dari keju dan minuman anggur, daging dan boga bahari, hingga minuman dingin dan produk beku. 
  • French Door juga menghadirkan TasteLock Crisper sebagai wujud janji Electrolux dalam mewujudkan “Kebaikan Bergizi yang Kaya Rasa”. 
  • TasteLock Crisper dengan AutoHumidity Control menjaga kesegaran dan kandungan gizi pada buah dan sayuran hingga 3x lebih lama dibandingkan lemari es biasa. Kerenyahan dedaunan salad terjaga lebih lama,
  • TwinTech Cooling memastikan kelembapan optimal dan suhu yang stabil, untuk menjaga makanan tetap memiliki kesegaran luar biasa. Sistem pendingin mandiri memastikan suhu dan tingkat kelembapan yang optimal, sehingga makanan tetap berada dalam kondisi terbaik lebih lama.
produk terbaru electrolux di usia ke-100

Keunggulan lain dari Lemari Es Electrolux 620L NutriFresh® Inverter French Door adalah pencahayaan LED, Pembuat Es Otomatis Electrolux, TasteGuard, dan kekuatan teknologi NutriFresh® Inverter yang konsisten dan dapat diandalkan. Selain itu, pintu lebar Electrolux FreshAccess yang dikombinasikan dengan sistem FlexStor yang dapat dikonfigurasi ulang melengkapi solusi penyimpanan makanan yang memberikan dukungan gaya hidup ideal untuk dapur kelas atas nan modern.

Lemari Es Electrolux 620L NutriFresh® Inverter French Door tentunya membuat kita hemat waktu dan juga hemat belanja karena sayur dan buah-buahan tetap segar selama 7 hari berturut-turut.

Mesin cuci Electrolux UltimateCare™ 900 dengan teknologi SensorWash
SensorWashnya ini memastikan cerahnya warna putih maupun pekatnya warna gelap tetap terjaga, dengan durasi pencucian pakaian yang tidak terlalu lama untuk pakaian yang tidak terlalu kotor. kitapun dapat memberikan perawatan terbaik bagi pakaian, dan karena tidak perlu mencuci lebih sering dengan teknologi mesin ccoInverter efisien, tenang, tidak berisik 

Teknologi UltimateCare™ 900 membuat pengelolaan deterjen menjadi lebih cermat. kemudian ada Teknologi UltraMix sistem eksklusif  yang menjaga pakaian terlihat baru dan cemerlang lebih lama. UltraMix menggunakan teknologi canggih untuk mencampurkan dan melarutkan deterjen secara sempurna meski pada pencucian yang menggunakan air dingin, dan perawatan warna yang lebih baik.
produk terbaru electrolux di usia ke-100

Dirancang untuk kinerja yang tak tertandingi, fitur Load Sensor akan memperlihatkan bobot cucian dan jumlah deterjen yang disarankan untuk setiap pencucian. Dengan demikian, kita bisa mendapatkan hasil maksimal dari setiap pencucian dengan waktu, pengelolaan air, dan efisiensi energi yang optimal. Pakaian bisa dirawat dengan lebih hati-hati, bebas dari pencucian berlebihan.

Kemudian Vapour Care Technology yang dapat mengakhiri setiap pencucian dengan uap lembut yang tidak hanya menghilangkan alergen hingga 99.9%, namun juga mengurangi kerutan hingga 23%.

Vapour Refresh yaitu dengan cepat menyegarkan dan dengan lembut membuat pakaian tampak kembali baru tanpa deterjen karena pakaian dibersihkan secara lembut menggunakan uap. juga dengan pintu 3XL yang telah diperbarui, memiliki bukaan pintu lebih besar sehingga proses memasukkan dan mengeluarkan cucian ke dalam mesin cuci juga menjadi sangat mudah.

Pengisap Debu Nirkabel Pure F9 
Pengisap debu tanpa kabel dan bisa di charge layaknya handphone, dengan menggunakan teknologi baterai yang kuat dan solusi desain inovatif untuk memberi konsumen produk yang menggabungkan kinerja pengisap debu tradisional (berkantong) dengan pengisap debu dengan tungkai.

PURE F9 bersifat serbaguna, bisa memungkinkan kita untuk membersihkan rumah dengan sekali pengisian daya. Mekanisme FlexLift memungkinkan kita untuk menggeser posisi unit utama beserta selang penarik agar mudah masuk ke bawah furnitur dan tempat-tempat lain yang sulit dijangkau. 

Dengan desainnya yang ergonomis, pengisap debu ini ringan saat dibawa, dapat disesuaikan dengan tinggi badan kita, serta dapat berdiri sendiri dengan tegak di mana saja. Daya hisapnya juga secara otomatis menyesuaikan dengan permukaan yang kita bersihkan, baik di lantai keras atau di karpet.
produk electrolux terbaru di usia ke-100

Kompor Tanam Gas Potenza 
Kompor tanam Potenza menampilkan fitur Electrolux Signature Square Trivet, desain premium yang memberi kaki penyangga (tungku) besi cor paling gaya dan stabil. Desainnya menghasilkan nyala api biru yang berkekuatan solid dari Crown Burner buatan Eropa yang memberikan efisiensi pemanasan 57% lebih tinggi daripada kompor tanam standar. Kekuatan hebat ini dihasilkan berkat Teknologi Aerated Dual-Jet Electrolux. Tata letak burner “Multi 3” Potenza turut menawarkan keunggulan dan fleksibilitas memasak yang lebih besar sehingga dapat memasak beberapa hidangan sekaligus dan meletakkan panci di atas panas yang berbeda-beda dengan mudah. 

Permukaan Kaca Tempered ukuran 8mm memiliki kelebihan tidak mudah pecah dan antigores, serta sangat mudah dibersihkan dengan kain lap pembersih. Faktor keamanan tentu saja penting dalam hal memasak. Dengan kaca tempered, meja dapur menjadi lebih kuat dan permukaannya tidak mudah rusak, meskipun tanpa sengaja kita menjatuhkan panci di atas kompor.

Kompor tanam gas potenza berbahan kuningan dan Safety Flame Device (SFD) untuk kegiatan memasak yang aman dalam segala situasi. Kompor tanam memasak berstandar profesional yang terintegrasi dalam desain yang pintar dan penuh gaya, yang sempurna bagi dapur di rumah kita tentunya.

Oh iya Taste and Care Exhibition di Food Society Kota Kasablanka Mall, ini akan berlangsung sampai tanggal 28 April 2019. Jadi teman yang ingin mencari produk electrolux ini datang, beneran deh saya pun ingin memiliki semua produk ini karena tentunya sangat meringankan tugas kita sebagai ibu rumah tangga.

Electrolux walaupun sudah mempunyai nama besar masih tetap melakukan inovasi yang tentunya untuk memahami kebutuhan keluarga dengan tepat, konsisten memberikan solusi dalam menyelesaikan masalah kehidupan sehari-hari dengan produk terbaru electrolux di usia ke-100 ini.

No comments

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏