Midnight Sale di Pesona Square Depok

Puasa sudah melewati hari ke 20 dan itu tandanya tinggal 10 hari kedepan menuju hari Raya Idul fitri, tentunya dalam semangat menyambut idul fitri ingin semuanya serba baru, walaupun sebenarnya lebaran bukan identik dengan baju baru tetapi masyarakat Indonesia hampir keseluruhannya menyambut hari bahagia ini dengan mengenakan baju baru bukti rasa syukur mereka.. Nah ingin belanja hemat, tetapi tetap dengan brand favorite ada Midnight Sale di Pesona Square diskon hingga 70%

Dalam menyambut bulan suci ramadhan dengan membagi kebahagian Pesona Square Depok yang merupakan Mall terbesar di Depok ini mengadakan program Blissful Ramadhan.

midnight sale di pesona square

Program Blissful Ramadhan menghadirkan serangkaian kegiatan yang akan menarik hati pengunjung. "Sejumlah kegiatan yang kami hadirkan antara lain festival marawis, drama musikal, gambus orkestra, gambus trio, beduk trio, hingga putri takjil dan unta yang akan mengelilingi Pesona Square untuk membagikan takjil gratis," Kata Ibu Agnes Aprilia selaku Media Relation Pesona Square.

Ada juga kegiatan lain yang turut meramaikan program sepanjang Ramadhan 2019 ini adalah 
  • Pasukan Aladdin yang menyapa seluruh pengunjung, 
  • Photo booth ala Marocco, 
  • Meet and Greet bersama Keluarga Somat 
  • Performa akustik dari Maxi Band dan Yani & Friends.
Tidak hanya hiburan, program Blissful Ramadhan juga menghadirkan pesta diskon berupa midnight sale dengan diskon hingga 70% pada tanggal 25 Mei dan 1 Juni 2019, mulai pukul 20.00 hingga 24.00 Wib. Dan, 80% tenant turut berpartisipasi dalam kegiatan minight sale tersebut. 
midnight sale di pesona square
Pertunjukan bedug dan tarian dari Putri Takjil
Selain itu, ada juga Lucky Dip bagi member P-Card Pesona Square dengan aneka hadiah menarik serta Special Redeem.
  • Handphone
  • Lemari Es
  • Televisi
  • Sepeda, dan lain-lain
Kemarin saya datang pada tanggal 25 Mei dan antusias pengunjung sangat besar sekali, pukul 05:00 di Food Avenue meja hampir semua terisi menunggu buka puasa. Nah bagi kalian nanti yang mau datang untuk buka puasa di Pesona Square harus datang lebih awal nih. Apalagi menjelang pukul 20:00 saat midnight sale digelar hampir semua tenant yang menggelar discount up to 70% diserbu pengunjung.
midnight sale di pesona square
Humanoid pic by Kak April
Selain itu di Main atrium kemarin hiburan masih terus berlangsung games interaktif pun digelar dengan pertanyaan seputar Pesona Square yang hadiahnya voucher belanja lumayan bangetkan.

midnight sale di pesona square

Ajak seluruh keluarga ke Pesona Square depok nikmati program midnight sale di Pesona Square, tentunya dengan belanja hemat ini uang Tunjangan Hari Raya (THR) bisa disisihkan untuk keperluan lain.

No comments

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏