Midnight Sale dan Kampung Ramadhan di Pesona Square

Teman, bagaimana persiapan lebarannya? Lebaran tinggal menghitung hari  pastinya sudah sangat siap menyambut hari yang fitri. Saya ada tips biar teman semua bisa belanja dengan hemat, sekaligus menikmati kulineran ada midnight sale dan kampung Ramadhan di Pesona Square.

Pesona square yang merupakan mall terbesar di kota Depok ini selalu memanjakan pengunjung setianya program yang ditawarkan salah satunya midnight sale discount sampai 70%, dari 103 tenant yang ada diikuti 97 tenant.

midnight sale dan kampung ramadhan di pesona square

Nggak kebayangkan banyak pilihannya dan midnight sale ini berlangsung tanggal 1 Juni tepatnya, pengunjung antusias sekali, selain itu juga Pesona Square menyuguhkan hiburan-hiburan yang menarik kemarin salah satu ada "Drama Musical Aladin" di main atrium. Dan setelah itu sebagian penarinya memberikan takjil gratis ke pengunjung di sky garden yang sedang diadakan acara Kampung Ramadhan.

Kampung Ramadhan menyediakan beberapa masakan khas tradisional ada kerak telor, selendang mayang, juice alpukat jugs ada Turkish Ice Cream. Penasaran mau coba, Kampung Ramadhan ini berlangsung dari tanggal 31 Mei - 2 Juni  2019.


midnight sale dan kampung ramadhan di pesona square

Mau belanja hemat dan super lengkap juga kulineran sambil buka bersama di midnight sale dan kampung Ramadhan di Pesona Square saja, tempatnya nyaman dan luas, ditunggu ya,,,

No comments

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasihšŸ™