Rambut Rontok Atasi dengan Mylea Shampoo

Rambut Rontok Atasi dengan Mylea Shampoo
Rambut adalah mahkota bagi perempuan, tapi kadang ada yang tidak peduli dengan perawatan rambut termasuk saya, yang lakukan hanya keramas memakai shampoo kemudian conditioner, ternyata rambut memilih banyak jenis yang berbeda dan berbeda juga cara merawatnya. Apalagi jika mengalami kerontokkan. Hal itu saya alami jika rambut melebihi bahu pasti jika disisir akan banyak rambut yang tertinggal. Padahal katanya akar rambut saya yang mengalami permasalahan. mudah patah.

Akhirnya saya mecari jalan aman tidak menyisir rambut karena khawatir banyak rambut yang rontok, tetapi itu bukan jalan keluar ternyata. Pada kenyataan menyisir rambut apalagi secara rutin dilakukan sehabis mandi atau menjelang tidur banyak sekali yang kita dapatkan seperti :
atasi rambut rontok dengan mylea shampoo

Membersihkan rambut
Saat menyisir rambut, membantu membersihkan rambut dan kulit kepala dengan membuang kotoran-kotoran yang menempel. Jika jarang menyisir, kotoran dan ketombe terakumulasi membuat kulit kepala gatal. Kotoran yang menumpuk juga dapat menyebabkan rambut kusut dan kasar.

Menghaluskan rambut
Salah satu manfaat terpenting menyisir rambut adalah menghindari rambut yang kusut dan tidak karuan. Dengan menyisir, kita meratakan kandungan bermanfaat dari produk perawatan rambut ke seluruh bagian rambut.

Menjaga kesehatan rambut
Menyisir rambut sangat bermanfaat jika melakukannya dengan benar. Sisir rambut mulai dari kulit kepala secara perlahan hingga turun ke ujung rambut. Hal ini mampu membantu sirkulasi minyak alami yang diproduksi di kulit kepala. 

Melancarkan peredaran darah
Manfaat lain ialah dengan menyisir rambut maka kita membantu melancarkan peredaran darah pada kulit kepala. Efek menyisir pada kulit kepala sama dengan efek memijat. Tentunya peredaran darah yang lancar juga membuat akar rambut menjadi lebih sehat.

atasi rambut rontok dengan mylea shampoo

Banyak sekali manfaatnya lalu bagaimana jika mengalami kerontokan, rambut rontok ternyata normal akan tetapi kita bisa meminimalisir kerontokan bahkan bisa juga mencegah, dengan rangkaian perawatan rambut mylea.

Tetapi fyi ternyata rambutpun bisa mengalami stress juga yang akan mempengaruhi kesehatan rambut strees diakibatkan misalkan kondisi udara seperti polusi, terik matahari, udara kering dalam ruangan AC. Selain itu juga bisa stress jika sering dilakukan pewarnaan, pelurusan, sering mencatok atau menggunakan hair dry/blow dry

Rambut Rontok Atasi dengan Mylea Shampoo
Kenapa harus dengan rangkaian Mylea intinsive hair care? Kandungan produk perawatan rambut Mylea terdiri dari bahan-bahan alami atau biasa disebut dengan istilah hairceutical atau mendicated  dan diformulasikan tanpa silikon (silicon free)
  • Silicon free yang membersihkan rambut tanpa meninggalkan penumpukan pada rambut
  • Estrak bunga chamomile yang mempunyai fungsi anti-inflamatory, meredakan dan meyehatkan kepala tanpa membuat kulit kepala berminyak.
  • Horsetail secara alami memperkuat batang rambut dan memberikan nutrisi agar menjadi lentur. Yang semua kandungan nutrsii ini terkandung dakam instant mask yang dapat dengan cepat menyerap kedalam batang rambut.
Pengalaman memakai rangkaian Mylea 

Saat ini saya sedang mencoba varian intensive hair cair system, dan baru 2 kali mencoba ternyata sudah terlihat hasilnya ketika saya mencoba menyisir tidak ada lagi rambut tertinggal disisir, wahh seneng banget. Produk yang saya pakai adalah shampoo dan daily instant hair mask dan tonernya

Untuk lebih jelasnya  varian Intensive shampoo ini terdiri dari

Intensive Mylea hair shampoo kemasanya berwarna hijau, dan berukuran 100ml dengan tutup flip top jadi mudah cara pemakainanya, baunya lembuat dan teksturnya cair. Cara pemakaian sama halnya dengan shampoo lain basahkan rambut terlebih dulu kemudian taruh cairan shampoo ditangan usap secara lembut keseluruh kepala hingga berbusa, hindari menggosok rambut secara keras. Ulangi jika diperlukan.

atasi rambut rontok dengan mylea shampoo

Kemudian Intensive daily instant hair mask
Kemasannya berbentuk tube dengan tutup flip top  manfaatnya bagus sekali untuk memperbaiki ranbut yang rusak, cara pemakainnya setelah rambut dikeramas dan dibilas bersih usapkan hair mask keseluruh rambut dari akar sampai ujungnya pijat lembut kemudian biarkan selama 5 menit. Setelah itu bilas hingga bersih.

atasi rambut rontok dengan mylea shampoo

Dan yang terakhir Intensive hair toner 
Kemasannya agak beda kalau ini dalam botol kaca dengan tutup ulir dan dilengkapi dengan box, ukurannya 100 ml dan berbentuk cairan bening, cara pemakainanya digunakan setelah rambut kering atau setelah keramas pijat dengan lembut selama lebih kurang 3 menit gunakan tiap hari untuk hasil maksimal.

atasi rambut rontok dengan mylea shampoo

Setelah mencoba rangkain varian Intensivenya rambut saya menjadi lebih lembut dan mudah diatur, ringan pada saat disisir tidak ada lagi rambut tertinggal. Dan harumnya yang khas saya suka sekali, Jadi untuk rambut rontok atasi dengan Mylea shampoo. Tidak kuatir lagi nih, menyisir rambut sesering mungkin.

utie adnu

No comments

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏