Akses Tol Baru ke Kota Wisata Cibubur

Akses Tol Baru Akses ke Kota Wisata Cibubur
Tiga bulan yang lalu pernah ke Kota Wisata Cibibur mengunjungi rumah kerabat, kagum dengan segala fasilitas lengkapnya ada tempat ibadah, sekolah, mall, tempat wisata dan beberapa tempat kuliner, pokonya kalau sudah tinggal disini serasa nggak perlu keluar jauh-jauh. 

Nah, kesempatan ke-2 datang lagi ke Kota Wisata Cibubur kali ini mengkuti event Gathering Bloger & Vlogger. Banyak sekali perubahan disini sepanjang jalan menuju kantor pemasaran hanya sejuk dan dikiri kanan tumbuhan rimbun. Oh iya Kota wisata ini termasuk salah satu proyek unggulan Sinar Mas Land dan saat ini Saat ini Kota Wisata Cibubur tengah menjadi primadona bagi para investasi properti, karena selain dekat dengan Jakarta, kota mandiri ini juga memiliki lokasi yang strategis.


akses tol baru ke Kota wisata Cibubur


Kota Wisata Cibubur sendiri telah dibangun sejak tahun 1997. Telah hadir sekian banyak cluster yang menarik perhatian. Perumahan mewah ini hadir dengan slogan City of Millions Enchantment yang mengusung konsep Harmony in living, learning, recreation and sporting.


Untuk mengurai kemacetan ada kabar baru yang membuat kamu pasti kepingin sekali membeli rumah di Kota Wisata Cibubur ini yaitu akan dibanggunnya akses langsung pintu toll Cimanggis – Cibitung yang akan mulai beroperasi tahun 2020. Tol ini nantinya akan terhubung juga dengan Tol Jagorawi dan Tol JORR 2 (Tb. Simatupang) serta Tol JORR W2 ke Bandara Internasional Soekarno Hatta. Selain akses kendaraan pribadi, warga Kota Wisata juga akan semakin dimudahkan dengan sarana transportasi light rapid transit (LRT) dengan rute Cibubur – Cawang – Dukuh Atas yang kini sedang dibangun. Ujar Ibu Liana Sari selaku Sales Marekting Kota Wisata Cibubur.



Jadi semakin menjanjikan Kota Wisata Cibubur telah dilengkapi dengan akses transportasi yang mudah dan terintegrasi, menjadikan kawasan ini menjanjikan keuntungan berinvestasi berlipat di masa mendatang. 

akses tol baru ke Kota wisata Cibubur


Berkunjung ke Cluster Nashville

Kota Wisata Cibubur saat ini memilik 41 cluster dengan total area 700 hektar, dan yang baru dikembangkan sekitar 380 hektar. Kebetulan saya datang untuk melihat pembangunan 3 Cluster terbarunya yaitu Cluster Nashville, Vilaria, dan Bellwood. Harganya berkisar mulai dari Rp 900 jutaan sampai Rp 3,8 M.


Saya juga berkesempatan langsung melihat progres pembangunan rumah cluster Nashville ( Tropical Urban Living ). Rumah dengan luas tanah 112m dan luas bangunan 100m ini memiliki 3 kamar tidur. Terdapat balkon untuk melihat pemandangan taman yang hijau. Juga lantai dasar untuk ruang tamu yang nyaman dan luas. yang lebih menarik lagi adanya taman dibelakang rumah.

Jadi jika disimpulkan beberapa fasilitas yang ada di Kota Wisata Cibubur adalah

Terjamin keamanan, nyaman dan tentunya bebas banjir 
Dengan rumah yang berkonsep cluster yang tentunya banyak keunggulan, khususnya dari segi layanan, keamanan biasanya hanya beberapa unit rumah dengan sistem one gate acces, yaitu keluar masuk hanya melalu satu pintu utama.

Letak yang strategis, 
Kota Wisata Cibubur adalah letaknya yang melingkupi 4 kota berbeda. 4 Kota tersebut meliputi Depok, Bekasi, Bogor dan Cibubur sendiri. Namun, karena sudah identik dengan wilayah Cibubur, Kota Wisata akhirnya tetap melenggang mewakili nama Cibubur, kemudian adanya kemudahan tranportasi, adanya Tol Cimangis - Cibitung, LRT Cawang -Cibubur.

akses tol baru ke Kota wisata Cibubur

Fasilitas pendidikan 
Sekolah Islam Al-Azhar, Sekolah Fajar Hidayah, Sekolah BPK Penabur , Sekolah Katholik BHK, dan tempat kursus dan les seperti Kumon, EF, ILP.

Fasilitas Kesehatan
Rumah Sakit Eka Hospital yaitu layanannya yang telah mengacu pada international patient safety goals dan kelengkapan fasilitas serta layanan di bidang jantung, saraf, stroke, ibu dan anak, instalasi gawat darurat, dan sebagainya.

Market
Pusat perbelanjaan Hero, Fresh Mart, Tempat Kuliner seperti Burgerking, McDonald’s, Raffel’s, Mang Kabayan, Saung Sunda, Coffee Toffee, Saint Cinnamon & Coffee, Sharon Bakery, Starbuck dan lain-lian. Juga ada beberapa kantor Cabang Bank yang tersedia seperti Bank Sinarmas, Mandiri, BCA, CIMB Niaga, dan Maybank
akses tol baru ke Kota wisata Cibubur

Tempat Ibadah
Jarang sekali perumahan yang memiliki 2 tempat ibadah yang besar dan luas, Nah, jawaban itu ada di Kota Wisata Cibubur adanya Gereja Maria Bunda Segala Bangsa dan Masjid Jami Darussalam.

Tempat Wisata 
Magnet dari Kota Wisata Cibur selain fasilitas yang lengkap adanya tempat wisata yang unik seperti Kampung Cina. Nah, ini yang cukup menarik, saat kita ke Kampung Cina, bisa merasakan atmosfir yang hampir sama seperti berada di Cina karena desain lokasi dan isi didalamnya persis bangunan dan apa-apa mengenai Cina.

Fasilitas kebugaran
Fasilitas selanjutnya yaitu fasilitas Olahraga yang telah tersedia lengkap. Jadi bagi kamu yang ingin berolahraga seperti Renang, Futsal, Tennis, Badminton, Squash, Tennis Meja, Basket ball, Jogging Track, Gym, Fitness Center, Spa, dan lainnya.

Nilai investasi yang menjanjikan 
Semakin mudah akses transportasi dan juga berbagai fasilitas tentunya kota wisata cibubur menjanjikan nilai investasi yang tinggi.
akses tol baru ke Kota wisata Cibubur
Jalan Tol yang sedang dibangun
akses tol baru ke Kota wisata Cibubur

Demikianlah beberapa kelebihan yang ada di kota wisata cibubur, selain akses tol baru ke kota wisata cububur, yang membuat saya ingin sekali membeli rumah atau berinvestasi, Nah untuk lebih lengkapnya datang langsung ke kantor Pemasaran Cibubur di Jl TransYogi Cibubur, semoga bermanfaat dan semakin semangat untuk membeli rumah atau berinvestasi.

Utieadnu

No comments

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏