Belanja di Lotte Mart Wholesale Hemat dan Untung

Dengan Belanja di Lotte Mart Whosesale Selain Hemat Tetapi Juga Untung 
Lotte Mart merupakan salah satu jaringan retail terbesar di Indonesia yang mengusung konsep wholesale yang menjual berbagai macam bahan makanan, pakaian, mainan, elektronik, dan barang yang lainnya. Konsep yang diusung Lotte Mart ini berbeda dengan toko retail lainnya.

Dimana konsep yang diusung Lotte Mart ini whosale yang artinya para konsumen dapat berbelanja dalam jumlah yang besar. Sehingga Lotte Mart ini tidak hanya bergerak kepada pasar retail saja tetapi juga mengincar pasar para pengusaha. Untuk mendukung konsep yang diusungnya maka penyusunan produknya dibuat seperti didalam gudang yang sangat sederhana. Mulai dari penataan barang barangnya sama persis dengan seperti yang ada di gudang sangatlah sederhana. Sehingga para mitra usaha akan terbantu untuk menemukan produk yang diinginkannya dengan mudah dan cepat. 

Untuk servis tambahan tidak gratis, ini berlaku untuk servis kantong plastik dan juga pengantaran barang. Hal ini diterapkan Lotte Mart wholesale karena harga di Lotte Mart sudahlag sangat murah. Oleh karena itu akan dipangkasnya semua biaya yang tidak perlu. Satu tujuan dari Lotte Mart melakukan semua penghematan biaya ini untuk memberikan keuntungan bagi para pelanggan. Tetapi jika diperlukan Lotte Mart wholesale akan menyediakan servis tambahan dengan sedikit menarik biaya ekstra. 
Didalam setiap transaksi Lotte Mart wholesale, faktur penjualannya akan mencantumkan PPN secara terpisah. Karena bagi mereka para mitra usaha sangat membutuhkan faktur penjualan yang dapat digunakannya sebagai bukti pemungutan pajak yang sah. Pada saat belanja di Lotte Mart wholesale maka para pelanggan harus menggunakan KTP atau Kartu Tanda Pengusaha. Pasalnya setiap pelanggan adalah mitra usaha bagi Lotte Mart wholesale. Oleh karena itu setiap pelanggan Lotte Mart harus diberikan KTP sehingga nantinya bisa mendapatkan berbagai macam informasi yang pastinya akan menguntungkan para pelanggan.  
Kamu pastinya sudah mengetahui jika Lotte Mart ini adalah sebuah perusahaan besar asal Korea yang ikut meramaikan bisnis dunia retail di Indonesia sudah sejak lama. Lotte Mart sekarang ini gerai cabangnya sudah tersebar luas diberbagai kota kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Solo, Pekan Baru, dan wilayah yang lainnya. Dimana kesemua gerainya itu selalu menawarkan secara lengkap produk produk yang dapat memenuhi kebutuhan sehari hari para pelanggan yang ingin berbelanja di Lotte Mart tersebut. Selain itu juga untuk setiap minggunya di Lotte Mart seringkali diadakan promo diskon harga yang dapat kamu lihat didalam katalog Lotte Mart promo terbaru. Adapun salah satu promonya adalah promo paket cepek 5 makanan dan minuman di promo Lotte Mart wholesale.


belanja di lotte mart wholesale hemat dan untung
Berikut katalog promo paket cepek 5 makanan dan minuman di promo Lotte Mart wholesale diantaranya yaitu :
  • Marjan paket hemat 5 produk diskon 14 %, harga promo Rp. 65.000, harga normal Rp. 75.150 whosale. 
  • Save L 500 gr gula pasir lokal harga promo Rp. 6.000 whosale.
  • ABC paket hemat 5 produk diskon 8 %, harga promo Rp. 89.900 dari harga normal Rp. 97.500.
  • Rose Brand 1 ltr minyak goreng diskon 5 %, harga promo Rp. 10.200 dari harga normal Rp. 10.700.
  • ABC 225 ml kecap manis diskon 21 %, harga promo Rp. 6.900 dari harga normal Rp. 8.700 whosale.
  • ANC 135 ml kecap manis harga promo Rp. 5.900 whosale.
  • Bimoli 2 ltr minyak goreng klasik diskon 2 %, harga promo Rp. 21.450 dari harga normal Rp. 21.950.
  • Bimoli 18 ltr minyak goreng diskon 2 %, harga promo Rp. 203.500 dari harga normal Rp. 208.500 whosale.
  • Astor per 2 kaleng 330 gr double coklat diskon 43 %, harga promo Rp. 40.000 dari harga normal Rp. 69.800.
  • Sosro 25 pcs teh celup diskon 4 %, harga promo Rp. 5.200 dari harga normal Rp. 5.400.
Dan masih banyak paket cepek 5 makanan dan minuman lainnya. 
Salah satu kebiasaan orang yang hidup diera digital seperti sekarang ini adalah berbelanja secara online. Pastinya kegiatan ini akan menawarkan berbagai kemudahan karena untuk melakukannya kamu hanya cukup menggunakan smartphone atau perangkat digital lainnya yang kamu miliki. Jika dulu kegiatan belanja ini dilakukan dengan mengunjungi tokonya secara langsung. Tetapi sekarang ini kegiatan belanja tersebut akan terasa lebih mudah dilakukan. Terlebih lagi sekarang ini telah hadirnya iLotte yang mengusung konsep belanja online dengan produk berkualitas yang ditawarkannya. 
Memang saat ini iLotte bukanlah satu satunya mall online yang dikenal oleh masyarakat. Mengingat kegiatan belanja online ini sudah menjadi rutinitas yang dilakukan orang banyak, sehingga jangan heran jika keberadaan toko online sekarang ini semakin banyak saja. Mulai dari toko online dengan kapasitas kecil hingga tokon online dengan kapasitas besar layaknya sebuah mall.

Tetapi dari sekian banyak toko online yang ada hanya iLotte lah yang bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk mereka yang sering berbelanja online. Tetapi memang sejak diluncurkannya iLotte ini telah membuat kegiatan belanja terasa lebih seru dan menarik. Untuk membeli paket cepek 5 makanan dan minuman di promo Lotte Mart wholesale pun bisa dilakukan di iLotte. 
Dimana ada banyak sekali kemudahan yang bisa didapatkan jika berbelanja di iLotte diantaranya yaitu :
  • Menyediakan Barang Branded Terlengkap 
Di iLotte akan dapat ditemukannya berbagai macam barang dari merk terkenal. Selain itu juga iLotte akan memudahkan kamu untuk menemukan berbagai macam produk terbaik yang dibutuhkan. Terlebih lagi sekarang ini iLotte telah menyediakan berbagai macam produk yang berasal dari luat negeri, dimana produk tersebut dapat dibeli secara online dengan mudah. 

  • Harganya Dapat Bersaing Dan Lebih Murah 
Berbelanja di iLotte tidak hanya mudah tetapi juga dapat berhemat karena barang barang yang dijual disini harganya lebih murah daripada di toko toko online yang lainnya. Terlebih lagi menjelang Hari Raya Idul Fitri, iLotte akan mengadakan promo lebaran sehingga bisa didapatkannya barang dengan harga yang jauh lebih murah dari biasanya. 

  • Belanja Lebih Mudah Dan Praktis Untuk Dilakukan 
Terkadang karena kamu terlalu sibuk dan adanya pekerjaan yang sulit untuk ditinggalkan sHarganya Dapat Bersaing Dan Lebih Murah ehingga membuat kamu sulit untuk melakukan kebutuhan di luar ruangan. Sebagai contoh kamu akan merasa sulit untuk membeli barang barang yang diperlukan karena tidak bisa datang ke tokonya secara langsung. Dengan adanya iLotte ini maka kamu dapat membeli semua barang secara online. Kamu cukup memesan atau membeli barang yang kamu inginkan melalui handphone ataupun perangkat digital lain yang didukung dengan internet. Kamu dapat melakukan pemesanan dimanapun dan kapapun.
Sekarang bagi mereka yang selalu sibuk sehingga tidak memiliki waktu untuk berbelanja barang yang dibutuhkannya, maka iLotte ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Belanja di Lotte mart wholesale hemat dan untung.

Utieadnu

No comments

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasihšŸ™