Tiga Alasan Mempunyai Mobil Pribadi

Mempunyai kendaraan bermotor tentunya sudah menjadi kebutuhan yang sangat penting apalagi sudah dijaman yang serba maju ini, mempunyai mobil atau motor sudah pasti menjadi pilihan untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Dari sekian banyak kendaraan bermotor, mungkin motor menjadi pilihan yang terbanyak seperti saya, ada mobil tetapi untuk aktivitas sehari-hari tetaplah motor yang digunakan karena dengan alasan. Motor bisa menembus kemacetan ketimbang mobil. Nah biasanya mobil saya gunakan untuk acara keluarga setiap sabtu minggu atau ketika pergi keluar kota bersama keluarga. Namun kenapa saya tetap memilih mempunyai mobil walaupun sudah mempunyai motor. Ada tiga alasan kenapa saya harus mempunyai mobil pribadi?

Tiga alasan mempunyai mobil pribadi

Ada tiga alasan mempunyai mobil pribadi.

Lebih efisien 
Naik mobil pribadi ketika pergi bersama keluarga misalkan pulang kampung atau mudik, acara keluarga tentunya lebih  efisien dan hemat biaya, naik kereta atau bis apalagi pesawat tiketnya mahal, tentunya mobil pribadi menjadi pilihan utama. dan menggunakan mobil pribadi lebih terjamin keamanan dan kenyamanannya. Dan keuntungan lainnya mudik dengan mobil pribadi kita bisa bebas beristirahat sewaktu-waktu walaupun sedikit lelah dan tentunya bisa membawa barang bawaan sebanyak mungkin sesuai dengan kebutuhan kita.

Sebagai kendaraan darurat
Artinya jika terjadi sesuatu terjadi tengah malam misalnya, anak kita sakit dan perlu penanganan cepat . Dengan adanya mobil tentunya kita bisa membawa anak cepat ke rumah sakit tanpa harus menunggu atau mencari kendaraan pinjaman ke tetangga misalnya.

Bisa dijadikan alternatif bisnis.
Karena dirumah mobil hanya dipakai hari sabtu dan minggu atau keluar kota, salah satu usaha yang saya lakukan dengan menyewakan mobil. Nah , untuk mengurangi risiko yang tidak diinginkan biasanya mobil hanya saya sewakan ketetangga atau saudara terdekat. lumayan kan bisa sedikit manambah penghasilan.

Dari beberapa alasan diatas tentunya sudah bisa dipastikan mobil pribadi memang dibutuhkan, namun walupun demikian tentu kita harus bisa merawat mobil salah satunya dengan mendaftar ke asuransi kendaraan bermotor. Tentunya kita harus ke lembaga  yang sudan terjamin lembaga asuransi mobil terbaikyang pelayanannyanya prima dan yang tidak susah mengurus klaimnya.

Untuk asuransi mobilpun kita bisa memilih, nilai preminyapun juga sesuai sesuai kebutuhan kita. banyak pilihan lembaga asuransi yang kita pilih bisa dilihat di platform cekaja.com. Nah di platform ini kita bisa juga mengasuransikan mobil dan motor yang kita punyai, dan juga selalu ada promo, itusih yang utama. selain itu kita juga bisa  memperoleh perbandingan produk asuransi terbaik dan terlengkap yang dapat menyediakan layanan sesuai kebutuhan kita.

Tentunya dengan merawat mobil setelah mengetahui tiga alasan mempunya mobil pribadi ada nilai ekonomisnya yang bisa kita dapatkan. Jika terjadi sesuatu pada kendaraan. Klaim asuransi dan sistem kerja dari asuransi tersebut akan menguntungkan kita sebagai pemilik kendaraan atau pihak ketiga.

Semoga bermanfaat ya
utieadnu



No comments

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏