4 Kelebihan OPPO Reno 10x Zoom, Asli Keren!

4 Kelebihan OPPO Reno 10x Zoom, Asli Keren!
Smartphone sepertinya bukan barang baru lagi terlebih yang bekerja seperti saya, blogger, content writer, dan sesekali sering diminta bantuan untuk foto produk. Tentunya dibutuhkan smartphone  yang bisa menunjang semua aktivitas. Dalam keseharian saya sering membawa handphone sekaligus kamera. Sedikit ribet memang jika membawa keduanya apalagi jika perjalan jauh dan menggunakan kendaraan umum, semua pasti tahu bagaimana commuterline kalau pagi hari? Nah ada seri OPPO terbaru yang katanya super keren jika di zoompun tidak ada noise. Ini mungkin handphone yang bisa menjadi asisten saya.
Oppo Reno 10x zoom

OPPO secara resmi merilis smartphone terbaru mereka yakni OPPO Reno Series. pada tanggal 17 Juni 2019. Dirilis dalam dua varian yakni OPPO Reno dan OPPO Reno 10x Zoom, dua varian tersebut menitikberatkan pada aspek fotografi. Kedua smartphone hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Ocean Green dan Jet Black.

Meskipun hadir dengan pilihan warna yang sama, keduanya memiliki harga yang berbeda. OPPO Reno dibanderol dengan harga Rp 7.999.000 dan OPPO Reno 10x Zoom seharga Rp12.999.000. Dengan harga yang cukup menguras kantong ini, kira-kira apa saja, ya, kelebihannya? Simak ulasan saya tentang OPPO Reno 10x Zoom ini, ya.

Layar yang lega
OPPO Reno 10x Zoom hadir dengan layar sentuh kapasitif OLED berukuran 6,6 inci serta screen-to-body rasionya mencapai 93,1%. Layarnya memiliki resolusi 1080 x 2340 piksel dan dilindungi pula dengan Corning Gorilla Glass 6. Dengan layar yang selega ini, OPPO Reno 10x Zoom sangat cocok untuk memainkan game terkini, menonton konten video, atau sekadar berselancar di internet.

oppo reno 10x zoom

Prosesor yang mumpuni
Disokong oleh chipset Qualcomm Snapdragon 855, OPPO Reno 10x Zoom dijamin memberikan performa terbaik. Selain itu, OPPO Reno 10x Zoom juga hadir dengan sistem operasi Android 9.0 (Pie) dengan UI ColorOS 6.

OPPO Reno 10x Zoom memiliki RAM sebesar 8GB dan memori penyimpanan internal sebesar 256GB yang bisa ditingkatkan dengan kartu microSD sampai 256GB.

oppo reno 10x zoom

Kamera Canggih
OPPO Reno 10x Zoom memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari 48MP f/1.7, lensa periscope beresolusi 13MP f/3.0, (telephoto) dengan 10x optical zoom, OIS, Laser/PDAF, serta 8MP f/2.2 (ultrawide) yang memiliki fit Dual-LED flash, HDR, panorama.

Selain itu, OPPO Reno 10x Zoom juga menawarkan perekaman video 4K, perekaman video 720p serta 1080p, yang dapat diatur pada 30fps & 60fps, serta dilengkapi dengan gyro dan EIS.

Sedangkan kamera depan disematkan teknologi single motorized pop-up yang disebut Pivot Rising Camera dengan resolusi 16MP, f/2.0 lensa wide. Kamera depan ini memiliki fitur HDR serta bisa merekam video 1080p pada kecepatan 30fps. Hasil foto menggunakan kamera depan sangatlah natural.

Selain itu, ada juga fitur Ultra Night Mode 2.0 yang mampu memotret secara optimal meski dalam kondisi minim cahaya, seperti pada malam hari. Hasil foto akan terlihat lebih cerah, berwarna, dan minim noise. 

oppo reno 10x zoom

Konektivitas
OPPO Reno 10x Zoom dilengkapi dengan USB Type-C 1.0, USB On-The-Go, sensor sidik jari dalam layar, akselerometer, gyro, proximity, ambient light sensor, dan kompas. Untuk daya tahan, baterai di OPPO Reno 10x Zoom berkapasitas 4.065mAh dan didukung teknologi pengisian daya cepat VOOC Flash Charge 3.0. Dengan teknologi ini, pengisian daya jadi lebih cepat. Hanya butuh waktu 80 menit untuk mengisi baterai dari 0% sampai 100%.
oppo reno 10x zoom

Itulah 4 kelebihan dari OPPO Reno 10x Zoom yang asli keren! Dengan semua fitur tersebut, sudah pasti smartphone ini akan memudahkan segala aktivitas kita, terutama untuk kebutuhan fotografi. Makin penasaran ya sama OPPO Reno 10x Zoom ini? Silahkan cek detail nya disini https://www.oppo.com/id/smartphone-reno/

Semoga bermanfaat ya
utieadnu

No comments

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏