Bertemu Dokter Favorit di SehatQ.com

Bertemu Dokter Favorit di SehatQ.com
Pernah enggak ngalamin kalau nanya seputar kesehatan kita search di internet kadang membuat kita masih ragu benar enggak ya?, memang benar obat ini bisa menyembuhkan? Karena terkadang mengunjungi dokter itu malesnya luar biasa, risih dan berjuta alasan kalau belum merasakan sakit yang berat. Nah akhirnya internet jadi pilihan, walaupun masih menyisakan pertanyaan valid enggak nih informasinya?
sehatQ.com

Ternyata untuk menjawab semua itu ada kok, aplikasi SehatQ.com yang bisa menjawab semua uneg-uneg kita, SehatQ.com adalah website yang bisa membantu mengelola kesehatan kita dan keluarga, dari tindakan pencegahan, pengobatan sampai perawatan ketika kita sembuh. Karena tim SehatQ menyiapkan informasi kesehatan dari sumber yang jelas, menyediakan platform ini untuk chat/bertukar informasi antara pasien dengan tenaga medis ataupun dokter.

Ada beberapa fitur unggulan di SehatQ.com
Sembari menulis blog ini saya mencoba akses SehatQ.com dan beneran ini super lengkap dan nggak akan menimbulkan rasa khawatir lagi.

Fitur Penyakit
Nah disini semua jenis penyakit dari A sampai Z ada keterangan, dari pengertian penyakit kemudian gejala, terus apa penyebabnya, diagnosa penyakit itu cara pengobatannya sampai dengan informasi dokter yang harus kita kunjungi.

Fitur obat
Ada penyakit pasti ada obatnya, nah difitur obat inipun super lengkap kemarin saya mencoba menulis merk obat tertentu, dan langsung ada keterangan merk dagang, informasi tentang obat itu, aturan pakai, efek sampingnya , kemudian peringatan sampai dengan apa interaksi apa yang akan terjadi ditubuh

Fitur Artikel 
Nah ini jadi fitur favorite bagi saya karena nambah pengetahuan banget, semua jenis artikel dari kehamian, masalah menyusui, masalah mpasi bayi sampai dengan BPJSpun ada. Dan semua artilel di SehatQ.com selalu update banyak sekali artikel baru setiap harinya, kamu tinggal klik disebelah kiri pilih kategori artikel yang dituju. Otomatis artikel yang kamu butuhkan akan tampil nih.
sehatQ.com

Fitur Dokter
Nah disinipun lengkap dari cari dokter dari dokter anak, kandungan, THT, Mata, Gigi, Urologi, dan bedah tinggal klik yang dokter kamu butuhkan akan tampil nama-nama dokter serta praktek rumah sakitnya sampai dengan hari prakteknyapun ada. Super lengkap. Jadi bisa jadi referensi nih, sebelum kerumah sakit jika memang sudah cocok dengan dokter A,  kita akan tahu dimana dokter itu praktek dan hari apa saja. Kadang kalau dokter ada yang cocok-cocokan meskipun itu dibilang sugesti, akan tetapi ada saja dokter favorit yang memang disukai anak-anak ataupun keluarga di fitur dokter ini bisa bertemu dengan dokter favorit kamu.

Fitur Rumah sakit
Nah difitur ini juga ada beberapa rumah sakit yang bisa kita polih, dari puskesmas, klinik, kilini gigi, kulit dan kecantikan, dan lab. Infonya disinipun lengkat alamat, no telpnya pun ada.

sehatQ.com

Fitur promo
Walaupun masih masalah kesehatan ternyata disini ada informasi tetang promo, yang bener-bener kaum ibu butuhkan nih, ada banyak kategori, dari promo medical chekup, perawatan, pencegahan. Pas kilk promo ini banyak bangetloh promo perawatan gigi yang memang saya lagi cari-cari dan langsung saya klik, hari rabu nanti saya appointment langsung untuk scalling gigi lumayan murah loh.

Fitur Acara
Nah difitur ini ditampikan nih beberapa acara kesehatan, seperti lari, senam bersama yang dilakukan dirumah sakit atau informasi tentang seminar dan penyuluhan, pameran dan lain-lain

Dan terakhir Fitur Forum
Inipun bakalan menjadi fitur favorit nah disini kita bisa chat langsung dengan ahlinya, mau tanya soal penyakit apapun tim medis SehatQ.com akan menjawab. Dan kitapun bisa langsung menbaca pertanyaan-pertanyaan yang sudah Kita langsung bisa membacanya sekaligus ada jawabannya 

Beneran ini faltporm SehatQ.com lengkap banget beberapa fitur yang disajikan semuanya bermanfaat jadi betah lama-lama untuk mencari informasi selanjutnya. Deretan dokter ahli. Dan saya bahagia banget karena menemukan informasi dokter anak favorit saya. Dulu praktek di rumah sakit dekat rumah mamah mertua, sekarang baliau praktek di rumah sakit Jakarta Selatan. Kangen dengan dokter super ramah ini. Sesekali akan mengunjungi beliau disana, untuk mengucapkan terimakasih dan konsultasi. Thank's banget untuk SehatQ.com bisa bertemu dengan dokter favorit.

Nah, untuk informasi jelasnya klik
https://www.twitter.com/sehatq
https://www.instagram.com/sehatq_id
https://www.facebook.com/SehatQIndonesia

Semoga bermanfaat ya,
Utieadnu

No comments

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏