Germany Brilliant untuk Rumah Impian

Germany Brilliant perlengkapan dapur dan kamar mandi untuk rumah impian
Rumah adalah tempat kita kembali untuk pulang dari segala macam aktivitas diluar rumah. Sebagai tempat berkumpul keluarga. Nah tentunya Kita ingin sekali rumah yang nyaman, sejuk dan tentunya sedap dipandang ketika setelah seharian keluar rumah. 

Maunya sih, mempunyai rumah dengan perlengkapan dapur dan kamar mandi yang nyaman dan aman, sepertinya terjawab keinganan saya ketika datang ke kantor dan showroom Germany Briiliant Sanitarywre tepat di daerah Harapan Indah Bekasi pada tanggal 1 Agustus 2019. Sampai disana disambut ramah oleh beberapa staf, acara dimulai dengan sambutan dari Bpk Andreas menerangkan  produk-produk dari Germany Brilliant.
Germany Brilliant untuk Rumah Impian

Ada tips yang diberikan  untuk rumah impian kita agar terlihat indah, nyaman juga aman, melalui beberapa produknya. Germany Brilliant (GB) Sanitaryware adalah produk perlengkapan rumah unggulan yang menawarkan konsep dengan gaya hidup modern pada dapur dan kamar mandi yang berdiri dari tahun 2003, 
Germany Brilliant untuk Rumah Impian
Bpk. Andreas
Perlengkapan Dapur
Seperti kita ketahui dapur adalah jantung rumah karena semua energi sumber makanan untuk aktivitas ada di dapur, masakan seorang Ibu di rumah sumbernya adalah dapur tentunya jika dapur sehat dan aman maka otomatis apa yang diberikan oleh keluarga pasti juga sehat dan aman.

Germany Brilliant salah satunya memproduksi Kitchen Sink, yang sangat modern minimalist tarbuat dari Kuningan asli dan stenless. Desiannya memudahkan Ibu rumah tangga untuk memulai aktivitas dapur seperti mencuci sayuran, buah, lauk pauk hingga beras. Dirancang dengan kedalaman 20cm, memiliki 2 lubang  tentunya pasti membuat kita nyaman, tidak membuat basah terkena cipratan air. Jika membelinya sudah dilengkapi dengan afur dan aksesoris.
Germany Brilliant untuk Rumah Impian

Untuk keran air jenis faucet yang diperuntukkan untuk kitchen sink, juga memiliki design yang menarik , keran yang flexible dirancang dengan  teknologi modern bergaransi 5 Tahun. Dan mudah sekali dipasang dan dibersihkan.

Perlengkapan kamar mandi.
Kamar mandi juga merupakan point terpenting dalam sebuat rumah. Rumah dikatakan sehat apabila memiliki kamar mandi yang bersih, nyaman dan aman. keluarga yang bersih dan sehat tentunya memiliki kamar mandi yang bersih pula tidak ada binatang, seperti kecoa ataupun cacing. Kadang ada yang pepatah yang bilang, untuk melihat rumah itu sehat lihatlah kamar mandinya. Disini produk-produk dari GB ada beberapa pilihan yang bisa kita pilih untuk kamar mandi kita. Agar nyaman dan sehat tentunya.



Shower ada jenis single handle stand the ground shower . untuk shower mixer sudah tedapat hand shower serta keran didalamnya, dibalut dengan desain yang bagus, serta memiliki pilihan air panas dan dingin pada produk ini sangat tepat jika digunakan untuk keran bathub. Ada juga Hand Shower jenis Single lever Shower, berbahan ABS dengan desain yang nyaman digengam serta teknologi GB air yang keluar terasa lembut juga didalamnya sudah terdapat tatakan, hand shower ini sangat flexible sepanjang 150cm dan bergaransi 5 tahun tetap dengan 6 warna pilihan yaitu putih, hijau, hitam, orange, kuning dan ungu.
Germany Brilliant untuk Rumah Impian

Closet dari GB ini  sudah bersertifikat SNI dengan garansi 10 tahun, dan dapat menahan beban hingga 400kg, dengan desain modern.  dan merupakan smart toilet bisa diterapkan melalui remote ada juga seat cover toilet. Dudukan toilet memiliki tutup yang berwarna-warni yang sangat bisa dipadu padankan dengan dinding kamar mandi kita. 


Germany Brilliant untuk Rumah Impian

Urinal GB ini dikhususkan untuk kaum lelaki, bergaransi 10 tahun, mudah dibersihkan, dirancang dengan desian modern.

Jet Washer Verisa VRJ3
Produk GB ini dengan desain minimalis, mudah dalam pemasangan dan dapat ditempatkan pada dinding kamar mandi serta bergaransi 1 tahun, menjadi pilihan yang tepat untuk kamar mandi tersedia 6 warna pilihan juga yaitu putih, hijau hitan, orange, kuning dan ungu

Wastafel GB dirancang dengan desain yang minimalis dan modern. Dan memiliki 6 warna yaitu putih, hijau, hitam, orange, kuning dan ungu bergaransi 10 tahun. dipadu dengan keran VRWA1 juga merupakan produk terbaru yang disesuaikan dengan warna wastafel.
Germany Brilliant untuk Rumah Impian

Soap Dispenser series Verisa 
Didesain dengan gaya yang eklusfif dan minimalis berbahan ABS berkualitas tinggi serta ada tempat untuk menempatkan barang, terdapat 2 konteiner untuk mengisi samphoo atau sabun, yang pemasangan sangat mudah dipasang, terdiri dari 6 warna pilihan hitam, putih, kuning, hijau, orange dan ungu.
Pict by Instagram @gbsanitary1
Floor Drain GB produk ini termasuk seri verisa series, yang ramah budget terdapat 6 warna pilihan yaitu putih, hijau hitam, merah, kuning dan ungu. didalam packaging ini selain floor drain terdapat juga kartu garansi, dibuat dalam konsep minimalis, bahannya ABS yang mempunyai pinggiran tidak tajam jadi tidak akan melukai nih,  kemudian memiliki magnetic sistem katupnya akan terbuka otomatis jika ada aliran air dan otomatis langsung tertutup jika tidak ada air nah, jadi binatang seperti kecoa, cacing yang biasa terdapat dikamar mandi dengan memakai floor drain jenis bisa mencegah. kemudian terdapat katup untuk menyesuaikan warna lantai kamar mandi kita.
Germany Brilliant untuk Rumah Impian

Aksesories kamar mandi
  • Toilet roll paper holder verisa, termasuk juga produk terbaru dari Germany Brilliant dengan desian yang minimalis, mudah dalam pemasangan dan dapat ditempatkan pada bidang dinding kamar mandi kita, Toilet roll paper holder ini juga terdapat 6 warna pilihan putih, hijau, hitam, orange, kuning dan ungu.
  • Double Tower Bar VRN CC-C aksesoris double rak digunakan untuk menaruh handuk atau benda lain, ada 6 pilihan warna juga seperti toilet roll yang bisa diserasikan dengan warna dinding kamar mandi.
  • GBN3JW aksesoris gantungan yang diperuntukan untuk menggantung peralatan mandi, didesin juga denagn desian yang minimalis dan modern.
  • Aksesoris jenis GBN7KW rak aksesoris 2 tingkat yang dapat digunakan untuk menaruh peralatan dan perlengkapan mandi,  dibentuk dengan desain yang bagus dan modern serta memiliki funsi gantungan pada bawah raknya, bagus banget untuk melengkapi kebutuhan kamar mandi.
  • Shower Stool GB Seat, yang digunakan untuk membantu anak-anak menjangkau wastafel atau dapat juga dipakai untuk memandikan anak nih agar tidak terpeleset dikamar mandi.
Adalagi Roof Drain produk GB tipe GBS10, ini bahan dasarnya kuningan dilapisi chrome serta bergaransi 5 tahun . terdapat filter dan produk ini bisa digunakan loh,  untuk drainase diatap bangunan bisa juga di taman dan dihalaman belakang rumah kita. 

Demikianlan beberapa produk dari GB yang bisa kita pakai untuk kenyamanan dapur dan kamar mandi yang kesemua produknya bergaransi mengedepankan kualitas. Konsep  fashion dan function. Selain itu yang tidak kalah penting adalah pemilihan bahan dasar seperti kuningan, stainles stell 304 adalah komitmen GB agar masa pemakaian produk dapat berlangsung lama. Seluruh produk GB terdapat garansi 5 hingga 25 tahun.
Germany Brilliant untuk Rumah Impian
Mc dan Addie MS
Setelah diperkenalkan beberapa produk dari GB ini, kamipun diajak unutk berkeiling ke showroom dan menyaksikan sendiri produk-produk dari GB ini memang membuat kepingin dan segera mengubah kamar mandi menjadi cantik dengan warna-warna favorit. oh iya ternyata disana juga hadir Brand Ambassador Addie MS yang membagikan cerita tentang pengalamannya memakai produk-produk dari GB ini.

Kalau dapur terdapat kitchen sink pasti membuat kita semangat untuk memasak karena desain yang menarik apalagi jika kamar mandi keseluruhannya produk dari Germany Brilliant. bisa loh ini dijadikan tips bagi anak-anak yang susah mandi, jika melihat kamar mandinya indah apalagi berwarna-warni saya yakin deh mereka tidak akan susah disuruh mandi. Produk Germany Brilliant untuk rumah impan saya nih, sudah saatnya upgrade your home lifestyle.

Untuk lebih lengkapnya bisa nih dilihat di webnya www.germanybrilliant.com
Instagram https://instagram.com/gbsanitary1
Twitter https://twitter.com/gbsanitary1
Facebook https://facebook.com/germanybrilliant

Germany Brilliant Sanitaryware
Sentra Niaga 5 Blok SN5, rt 1/8
Kec. Tarumajaya, Bekasi 17214

Semoga bermanfaat
utieadnu


 

No comments

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏