Minyak Goreng Oryza Grace Aman dan Sehat

Minyak Goreng Oryza Grace Aman dan Sehat
Gorengan, kalau mendengar cemilan satu ini pasti setuju kalau disediakan didepan mata akan makan lagi dan lagi sampai gorengan itu habis, bener enggak? Gorengan itu ibarat candu kalau satu enggak akan cukup apalagi kalau dimakan pas hangat-hangatnya seperti goreng bakwan ditemani cabe rawit,,, hhhmm mantap jiwa,^^ Siapa bilang gorengan identik dengan kolesterol? ada rahasianya nih biar makan gorengan tetap enak tapi bebas dari penyakit satu ini.
minyak goreng oryza graze



Dalam seminggu pasti menu resep saya dirumah selalu ada yang gorengan entah goreng ikan, udang tempe, tahu dan lain-lain. Kadang kalau cemilanpun saya sering menyediakan anak-anak goreng bakwan, mendoan. Intinya gorengan ini menjadi favorit dikeluarga. Nah apa rahasianya biarpun ada menu gorengan tetapi kesehatan tetap terjaga? Saya menggunakan minyak goreng Oryza Grace. Oryza Graze Rice Bran Oil ini, termasuk minyak sehat hasil dari ekstrak bekatul (kulit ari beras) yang tentunya nutrisinya sangat tinggi.
minyak goreng oryza graze

Oryza Grace, ini bisa didapatkan di pasaran dan tersedia dalam dua kemasan, yaitu kemasan 1 liter harga Rp 70.000,- dan kemasan 5 liter Rp 320.000,- Mahal? Menurut saya kalau mahal itu relatif. Apalagi minyak bekatul ini termasuk healthy oil yang manfaatnya tidak jauh beda dari minyak zaitun, tetapi justru punya peran lebih dalam memasak bila dibanding minyak zaitun. Harga segitu sangat seimbang jika mengingat manfaatnya untuk kesehatan.

Kemasan minyak Oryza Grace ini yang ukuran 1 liter terbuat dari plastik tebal, sama halnya dengan minyak goreng biasa, dengan tutup warna hijau yang disegel plastik. Tutupnya ini berbentuk fliptop jadi mudah membukanya dan jika dituangkan ke dalam wajan tidak akan meleber juga mudah ditutup tentunya. Dibotolnya terdapat label dengan komposisi dan nilai gizinya juga sudah terdaptar di BPOM RI dan sudah berlabel halal juga jadi selain sehat tentunya juga aman.

minyak goreng oryza graze

Dengan memakai ‘Oryza Grace’ Rice Brain Oil ini mampu membuat gorengan ataupun tumisan menjadi lezat, renyah, dan gurih. Dan ada lagi kelebihannya tidak menyebabkan batuk karena titik asap Oryza Grace adalah 254 derajat celcius, yang tertinggi di antara semua minyak goreng.


Bisa dikatakan keunggulan Oryza Graze ini adalah

Rendah Lemak Jenuh
Minyak bekatul memiliki komposisi minyak yang menarik, selain ada minyak jenuh sebanyak 30%, minyak bekatul juga mengandung lemak tak jenuh tunggal – monounsaturated fat (37%), dan lemak tak jenuh ganda – polyunsaturaded fat (33%). Kedua lemak tak jenuh ini memiliki fungsi yang berbeda juga. Kalau lemak tak jenuh tunggal memiliki fungsi untuk meningkatkan si HDL, sedangkan lemak tak jenuh ganda berfungsi untuk menurunkan LDL. 
minyak goreng oryza graze

Mengandung vitamin E
Nah, salah satu keunggulan dari minyak bekatul adalah adanya gamma oryzanol yang juga termasuk dalam kelompok vitamin E. Selain bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit, Gamma Oryzanol ini juga berguna sebagai zat anti-kanker dan antioksidan juga. Bahkan Gamma Oryzanol ini bisa mengurangi penyerapakan kolesterol jahat pada makanan, sehingga tentunya bisa menurunkan kadar kolesterol

Titik ketahanan panas atau titik asap yang tinggi
Memiliki titik ketahanan panas atau titik asap yang tinggi sampai 254°C, jadi bisa digunakan untuk menggoreng, menumis, salad dressing. Dan tentunya membuat makanan jadi lebih lezat, tidak menimbulkan batuk.

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
Adanya oryzanol dalam rice bran oil ini. Nah oryzanol beserta kandungan fitokimia lainnya mampu membuat minyak bekatul ini efektif meningkatkan sistem imun tubuh untuk menangkal berbagai penyakit.
minyak goreng oryza graze

minyak Goreng oryza graze

Banyak sekali kesehatan yang berdampak buat tubuhkan kolesterol aman, terhindar dari kanker, daya tubuh meningkat, mengandung vitamin E, oh iya saya pernah ketika betemu teman membawa botol kecil yang berisikan minyak Oryza Grace dia memakai minyak ini untuk membersihkan make-up sekaligus buat pelembab. Tambah lagikan fungsinya Jadi tidak usah diragukan lagi nih untuk memakai minyak Oryza Grace untuk sehari-hari.

Penasaran tenang Oryza Grace? Untuk informasi lebih lengkap tentang Oryza Grace, bisa didapatkan di sini, dan buktikan sendiri kalau minyak goreng oryza grace aman dan sehat.


Semoga bermanfaat
utieadnu

No comments

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏