Mandi Parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body wash

Mandi Parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body wash
Setuju tidak bahwa keharuman itu bisa mempengaruhi suasana hati dan perasaan nyaman. Hal inilah yang menyebabkan semua orang baik itu perempuan dan laki-laki menyukai aroma harum dari parfum maupun skincare.

Dan manfaat lain di balik aroma harum tidak cuma bermanfaat untuk mengembalikan suasana hati, aroma harum juga punya banyak manfaat lain. Pikiran menjadi lebih rileks dan terhindar dari stres saat mencium aroma harum. Tubuh jadi semakin bersemangat, kualitas tidur menjadi lebih baik, nafsu makan relatif stabil, dan tubuh lebih berenergi. 

Nah keharuman identik terutama bagi kaum perempuan tentunya yang prosentasenya lebih besar dibandingkan laki-laki. Oleh karena itu, Vitalis sebagai market leader di pasar Female Fragrance. Dan merupakan merek parfum nomor 1 di Indonesia.
Mandi parfum dengan vitalis parfumed moisturizing body wash

Sebagai market leader, tentunya Vitalis memiliki expertise yang sangat tinggi dalam hal parfum. Yang tentunya bisa memahami trend parfum yang terjadi baik di pasar Indonesia maupun global, juga memahami karakter parfum apa yang disukai atau sesuai dengan konsumen di Indonesia. Pada tanggal, 27 September 2019 bertempat di South Quarter Dome, Jakarta Selatan. Vitalis mengeluarkan variant terbaru yaitu Vitalis Parfumed Moisturizing body wash.

Dalam acara launching tersebut hadir :
  • Ni Made Sri Andani selaku Vitalis Marketing Director
  • Mr Eduard Clere Sales Dirctoe Fine Fragrance Asia Firmenich
Menurut Ibu Sri Andani Mengapa Body wash? Vitalis ingin membawa expertisenya di bidang parfum ke dalam produk body wash. Body wash adalah produk yang dalam pembeliannya sangat ditentukan oleh aroma parfumnya. Sedangkan Vitalis sangat memahami tentang parfum. Dengan demikian kami yakin Vitalis Body Wash akan mampu memberikan experience mandi yang lebih baik. Sabun mandi cair yang wanginya seperti mandi parfum
Mandi parfum dengan vitalis parfumed moisturizing body wash
Kika : mc . Ibu Ni Made Sri Andani, Mr Eduard
Ada beberapa hal yang menyebabkan varian terbaru ini juga katanya banyak konsumen yang bertanya kepada kami, Apakah Vitalis akan meluncurkan produk baru dalam bentuk roll on, lotion, atau body wash?' Dari sana akhirnya kami memilih body wash, karena semua orang tentu mandi setiap hari dan biasanya dalam memilih body wash adalah aromanya. Sebelum membeli, mereka selalu menciumnya terlebih dulu. Nah, karena bisa dibilang vitalis adalah ahli di bidang fragrance, jadi itulah yang menjadi alasan juga mengapa kami meluncurkan produk ini.

Selain aroma parfumnya tentunya, konsumen juga menyukai formula yang terkandung didalamnya apa manfaat yang akan dirasakan oleh kulit? di vitalis body wash ini mengandung moisturizer yang tentunya tidak membuat kulit kering sehingga peran moisturizer dalam formula sangatlah penting. Untuk memastikan kelembaban kulit setelah pemakaian. Dan memberikan pengalaman mandi parfum yang mungkin belum pernah dialami sebelumnya.

Sedangkan menurut Mr Eduard parfum mampu mempengaruhi pikiran dan hati seseorang. Sama halnya seperti aromaterapi, di mana aromanya dapat mempengaruhi badan dan pikiran seseorang. Kita bisa menjadi rileks dan tenang hanya dengan menghirupnya. 

Vitalis secara konsisten melakukan riset dan mengulik tren fragrance di Indonesia maupun dunia. Jadi untuk menciptakan formula yang berkualitas baik yang berasal dari bahan-bahan alami atau sintetis perlu pengalaman dan penelitian yang lama misalkan untuk satu jenis wewangian bunga mawar diperlukan 5 ton kelopak mawar untuk satu liter parfum. 

Dan akhirnya menghadirkan vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang tidak hanya memiliki keunggulan pada aromanya saja, tetapi juga mampu melembabkan kulit. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash hadir dengan 3 varian menyegarkan untuk perempuan Indonesia, di antaranya:
Mandi parfum dengan vitalis parfumed moisturizing body wash
variant vitalis parfumed moisturizing body wash
Fresh Dazzle 
  • Memberikan manfaat skin refreshing untuk kulit terasa lebih segar, halus dan lembut. Mengandung segarnya aroma parfum jeruk bergamot, wangi floral bouqet yang elegan dan feminin, musk amber yang tahan lama, dan ekstrak yuzu orange, serta antioksidan dari green tea, membuat Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle mampu merawat kulit terasa lebih bersih, wangi, segar, dan terawat.
White Glow
  • Memberikan manfaat skin brightening untuk kulit terlihat lebih cerah, terasa halus, dan lembut. Parfum yang digunakan untuk varian ini memiliki aroma fruity yang berpadu dengan manisnya cherry, raspberry, marshmallow, gardenia, woody, dan suede, sehingga memiliki aroma yang lembut, elegan, glamour, serta tahan lama. Ekstrak licorice dan susu yang terkandung di dalamnya mampu membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar.
Soft Beauty
  • Memberikan manfaat skin nourishing untuk kulit terasa halus, lembut, dan terawat. Tidak hanya memiliki aroma parfum segar yang clean dari fruity aldehydic, rose dan violet yang feminin, manisnya tonka bean dan sandalwood yang premium, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty juga diperkaya dengan ekstrak avocado dan vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal halus dan lembut.
Nah, diantara 3 varian tersebut kita tinggal memilih varian yang cocok dengan kulit kita sendiri. Oh iya selain parfume merupakan bagian terpenting tampilan busanapun tentunya menjadi point utama juga. Keduanya menjadi unsur yang bisa meningkatkan kepercayaan diri perempuan. 

Perpaduan keharuman dan busana menjadi dua hal yang ingin dipadukan oleh desainer Diana Putri lewat koleksi Eau de Couture. Koleksi tersebut merupakan kolaborasi Diana bersama Vitalis yang dipersembahkan juga diacara launching Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. 

Terinspirasi Kota Tuscany menampilkan 16 busana dari label Diana Couture. Koleksi didominasi warna dan detail emas dengan finale look yang merepresentasikan tiga produk Vitalis Perfumed Moisturising Body Wash. 


Mandi parfum dengan vitalis parfumed moisturizing body wash

Mandi parfum dengan vitalis parfumed moisturizing body wash

Mandi parfum dengan vitalis parfumed moisturizing body wash
  • Sedangkan produk Fresh Dazzle yang berwarna hijau direpresentasikan oleh two piece asymmetrical look berbahan velvet dan rok laser cutting yang bersifat powerful. 
  • Produk Soft Beauty yang berwarna violet direpresentasikan dengan sebuah digital printing gown dengan handmade pearl encrusting dan cape flowy yang bersifat prestigious. 
  • Untuk produk White Glow yang berwarna merah muda direpresentasikan oleh tulle ball gown dengan detail laser cutting yang merepresentasikan seorang perempuan layaknya seorang princess/putri
Desainer ini memproduksi busananya di Surabaya. Meski 16 busana yang ditampilkan tampak menekankan pada detail yang rumit dan sempurna, ternyata waktu pengerjaannya tidak terlalu lama. Desainer yang banyak merancang busana artis Hollywood itu mengungkapkan, waktunya hanya berkisar selama tiga minggu. Karya Eua De Couture ini merupakan sebuat presentasi yang dipersembahkan untuk para perempuan vitalis, perempuan yang berkelas, berani dan berwibawa.
Mandi parfum dengan vitalis parfumed moisturizing body wash

So, ketiga viariant ini sudah saya coba dan memang benar nih ada sensasi yang beda yang dirasakan saat mandi dan setelah mandi kulit jadi lembut dan harum, coba deh layaknya mandi parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body wash. Dengan harga kurang dari Rp 20ribu untuk ukuran 250l, tubuh menjadi lembut dan harum sepanjang hari.

utieadnu

9 comments

  1. Wangiiiii dan bikin mood jadi cerah cerita ya mbaaa
    Asyik kalo ada produk Vitalis body wash ini
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  2. Makin lengkap deh Vitalis yak.. Jadi bisa pake wangi2an sepaket gt.. body wash sama parfumnya.. jadi gak tabrakan wanginya hehe

    ReplyDelete
  3. Aku suka banget deh sama yang wangi2. Penasaran sama produk vitalis ini

    ReplyDelete
  4. Kemasannya unik ya.
    Wah ada mbak Dani ya, beliau ini selain sibuk di kerjaannya, juga sebenarnya seorang blogger lho

    ReplyDelete
  5. Vitalis ini sudah cukup lama juga bertahan ya. Malah sekarang ada body wash-nya. Pula. Penasaran dengan aromanya.

    ReplyDelete
  6. Udah kebayang wanginya karena Vitalis parfum juga udah wangi. Dan baru tahu kalau udah ada untuk body wash :)

    ReplyDelete
  7. Jadi pengen nyobain sensasi dari aroma bodywashnya Vitalis ini, mbak. Karena cuma pernah gunain parfumnya aja wkwkkw. Ukurannya besar dan harganya ekonomis yahh mbak
    Makasih sharingnya, mbak

    ReplyDelete
  8. Wah baru tau Vitalis ngeluarin produk baru body wash. Kemasannya apik, warnanya itu cakep ih. Dah pasti harumnya oke ini, pernah pakai parfumnya dan harumnya itu suka.

    ReplyDelete
  9. Berarti awet kayak parfum kalau pakai Vitalis Perfumed Mouisturising Body Wash ini ya..terjangkau juga harganya. Penasaran dengan harum mewahnya jadinya:)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏