Masak Sehat dan Praktis dengan Happycall

Masak Sehat dan Praktis dengan Happycall
Memberikan makanan sehat untuk keluarga adalah tanggung jawab kita sebagai orangtua karena semua aktivitas bermula dari makanan yang asuk kedalam tubuh. Makanan sehat tidak hanya menggunakan bahan-bahan segar, prinsip makan sehat juga terletak pada pengolahan bahan makanan dengan cara yang sehat. Dan juga alat memasaknya, kata Mba Adetyaa diacara demo masak Happycall pada hari sabtu tanggal 28 September 2019 di Mecapan Hq Tebet Jakarta.

Tentunya untuk memberikan varian memasakpun harus pintar-pintar kita nih sebagai ibu, setiap hari kreasi masakan yang diberikan bisa menggugah selera tanpa harus menjadi koki hotel ternama. Kita bisa melihat berbagai macam resep yang sudah tersedia di internet misalnya atau dengan membeli buku-buku resep, tinggal bagaimana kitanya mampu mengolah? 

Demo Masak Sehat Ala Adetyaa

Nah tentunya memasak praktis dan tidak  ribet harus memerlukan alat masak yang benar-banar terjamin kwalitasnya, semua itu ada di produk Happycall hanya memerlukan waktu sebentar masakan sudah kita bisa sajikan untuk keluarga.

Masak Sehat dan praktis dengan happycall

Diacara demo masak kemarin mba Adetyaa yang juga mempunyai catering khusus makanan sehat trfhomemade memberikan 2 resep masakan yang sangat mudah. Yaitu Chicken Hainan Rice dan Saba Fish Teriyaki Bento Marinate

Untuk 2 masakan ini menggunakan produk Happy call yaitu Vacuum Pot dan double pan. Nah untuk resep Chicken Hainan Rice ini sebagai berikut

Bahan-bahannya 
  • Beras 2 cup
  • 350 ml air matang
  • 500 ml kaldu ayam
  • 4 lembar daun bawang di potong 2 bagian
  • 5 siung bawang putih cincang. 
  • 3 ruas jahe cincang.
  • 2 sdm minyak
  • 3 sdm kecap asin
  • 1 sdt garam.
  • 4 buah ayam dada/paha\
Masak Sehat dan praktis dengan happycall


masak Sehat dan praktis dengan happycall

Cara memasaknya
Masukkan semua bahan-bahan masakan kedalam Vacuum Pot , masak di api sedang setelah 15 menit angkat ayam, tambahkan air 150 ml. Masak kembali 15 menit sampai nasi matang sajikan dengan saus. Masak Chicken Hainan Rice ini hanya memerlukan waktu 30 menit sudah disajikan.

Sedangkan untuk Saba Fish Teriyaki Bento Marinate
Bahan-bahanya
  • Ikan saba 1 ekor, fillet dan buang durinya
  • 2 sdm kecap asin
  • 2 sdm kecap asin
  • 3 siung bawang putih cincang
  • 1 ruas jahe cincang
Cara membuatnya 
lumuri ikan dengan bumbu sisihkan biasanya diletak di lemari es di dalam wadah tertutup atau diamkan selam 10-15 menit tetapi alangkah lebih baik jika ingin dimasak pagi lumuri dari semalam simpan di lemari es, agar bumbu lebih meresap kedalam ikan.
masak Sehat dan praktis dengan happycall

Kemudian sediakan Happycall double pan letakan ikan saba yang sudah dilumuri bumbu tadi panggang hinggal 10-15 menit jangan lupa untuk membolak balik double pan Happycallnya. Setelah ikan matang merata siap dihidangkan.

masak sehat dan praktis dengan happycall

Peralatan Masak Sehat dari Happycall

Kedua masakan tersebut sangat mudah dan praktis tentunya, bisa menjadi rekomendasi sebagia varian menu untuk diberikan ke keluarga. Memasak dengan produk Happycall pun harus tahu apakah yang kita gunakan asli atau tidak. Karena sekarang banyak beredar Happycall yang tidak asli dengan harga jauh lebih murah dan tentunya kwalitas yang rendah.

masak sehat dan praktis dengan happycall

Untuk mengetahu asli atau tidaknya Happycall bisa dilihat ciri-ciri sebagai berikut :

Berat 
  • Double Pan asli beratnya mencapai 5 kilogram, sedangkan yang palsu beratnya kurang dari 3 kilogram. Produk asli lebih berat karena dilengkapi dengan lapisan anti lengket.
Warna 
  • Ini hal yang benar-benar haru diperhatikan sebelum membeli Double Pan. Happycall Titanium Double Pan dilapisi dengan warna cokelat bukan warna merah. Jadi, jangan sampai kita masih membeli produk Happycall yang berwarna merah. Pan berwarna merah sudah tidak didistribusikan lagi di Indonesia sejak tahun 2017.
Desain

  • Happycall Double Pan asli terdapat hak paten Made in Korea. Tulisan timbul Made in Korea terlihat jelas pada pegangan. Untuk produk palsu bisa dipastikan tidak ada desain tersebut. Karet silikon dan magnetic handle yang kuat memberikan kerapatan yang sempurna saat memasak sehingga tidak ada kebocoran baik asap ataupun cairan. 

Lapisan Titanium
  • Produk asli, sudah jelas tidak akan lengket sewaktu digunakan untuk memasak, saat kita gunakan untuk memanggang ikan saba tadi terlihat jelas sekali ikan saba tidak  menempel. Dan rasa ikanpun menjadi lebih guring karena matang dengan sempurna karena lapisan titaniumnya sangat kuat, lalu dilengkapi teknologi anti gores dan anti lengket terbaik. Untuk produk palsu, lapisan anti lengketnya tidak sebaik lapisan titanium Happycall dan ketahanan anti goresnya amat sangat diragukan. Bisa dipastikan, efek oven titanium Double Pan tidak dimiliki oleh Double Pan lainnya.
Hasil Masakan
  • Masakan yang dihasilkan Double Pan Happycall matang dengan sempurna, tingkat kematangannya akan merata dari bagian luar sampai bagian dalam daging ikan. Sementara  Happycall palsu, hanya bagian luar ikan yang akan terpanggang dan berubah warna menjadi kecokelatan. Bagian dalamnya terkadang masih belum matang, meskipun di luarnya sudah gosong. Hal itu bisa terjadi karena lapisan anti lengket yang buruk akan membuat hasil masakan tidak sempurna dan tidak merata kematangannya.
Karet Silikon dan Magnet
  • Bagian silikon disisi penggorengan dan pada gagangnya ada magnet. Silikon yang berfungsi untuk merapatkan kedua sisi penggorengan ini hanya ada di Happycall dan sudah memiliki hak paten. Lalu pada bagian gagangnya, sudah dilengkapi magnet yang akan membuat semakin mudah dan nyaman sewaktu memasak.
Nah, dari ciri-ciri perbedaan diatas tentunya kita sudah bisa membedakan dan berhati-hati jika ingin membeli Daouble Pan Happycall. Kita bisa juga melihat video dibawah ini 

 

Selain double pan happycall ada juga produk barunya yaitu Vacuum pot yang digunakan memasak Chicken Hainan Raise. Vacuum pot ini juga bisa untuk membuat kue kata mba Adetyaa. 


masak Sehat dan praktis dengan happycall

Untuk kesemua produk happycall bisa didapatkan di store atau e-comerce yang telah resmi bekerja sama dengan Happycall. Untuk informasi lebih lengkap seputar produk Happycall bisa didapatkan di: 


Facebook Happycall Indonesia Official https://www.facebook.com/happycall.id/
Instagram : happycall_id  https://www.instagram.com/happycall_id/
website di www.happycall.co.id

Masak sehat dan praktis dengan happycall bisa menjadi pilihan untuk kita berikan kepada keluarga tercinta. 

semoga bermanfaat ya
utieadnu

No comments

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏