Popok Dewasa Confidence untuk Ibu Tersayang

Popok Dewasa Confidence untuk Ibu Tersayang
Mengenal popok dewasa confidence itu berawal dari rumah sakit, ketika ibuku dirawat karena stroke ringan, enggak ada yang menduga ibuku yang biasa tidak bisa diam, selalu punya aktivitas full tiba-tiba ketika bangun tidur separuh tubuhnya tidak bisa digerakkan. Sedih memang melihatnya.



Akhirnya kami bawa ke Rumah Sakit dibilangan Bekasi, dua minggu dirawat pihak rumah sakit merekomendasikan popok confidence untuk dipakai saat siang maupun malam. Awalnya memang ibu menolak karena belum terbiasa memakainya tetapi karena confidence membuatnya nyaman jadi terasa tidak pakai popok katanya.

popok dewasa confidence


Setelah pulang dari rumah sakit ibu kini tinggal bersamaku sebelumnya kami satu persatu harus bolak-balik ke Cirebon karena ibu kepingin tinggal disana. Tetapi mengingat usianya yang sudah lanjut dan jalanpun masih sedikit kaku akhirnya kami membujuk untuk tinggal bersama

Keunggulan Popok Dewasa Confidence
Kenapa popok dewasa confidence bisa direkomendasikan karena mempunyai keungguan? 
  • Resealable dan frontal tape. Kemampuan perekat yang kuat dan kokoh popok Confidence nantinya akan menjamin tidak ada kebocoran cairan, selain itu perekat ini juga tetap akan kuat meskipun dilepas dan dipasang berulang kali pada saat memasangnya.
  • Kemampuan menyerap cairan ekstra pada popok dewasa Confidence ini juga dapat di andalkan karena sudah terbukti mampu menyerap cairan dengan lebih cepat dan lebih banyak.
  • Tidak perlu khawatir jika terjadi gesekan popok dengan kulit, karena popok Confidence telah dilengkapi dengan ultra soft cover sehingga permukaannya sangat lembut dan cocok untuk semua jenis kulit.
  • Adanya side leax guard yang nantinya berfungsi sebagai antisipasi keamanan di bagian samping popok akan semakin membuat nyaman meskipun harus memakai popok ini seharian saat beraktivitas.
  • Dan semua popok dewasa Confidence juga telah dilengkapi dengan anti bacteria sehingga menjamin aman dari semua gangguan kuman dan bakteri yang dapat menimbulkan penyakit kulit.
  • Popok dewasa Confidence sudah sangat populer, sehingga dapat menemukannya dengan mudah di pasaran. Selain itu, karena ukurannya tersedia dalam berbagai varian, maka dengan mudah menyesuaikannya dengan ukuran yang paling pas untuk menambah kenyamanan para penggunanya
Itulah ulasan mengenai keunggulan merek popok dewasa Confidence yang bisa direkomendasikan untuk keluarga tercinta. Selain sudah terjamin kualitasnya, popok dewasa merek Confidence ini juga sudah menjadi pilihan, hal ini dikarenakan kualitas yang di berikan Confidence memang terbukti memenuhi kebutuhan para penggunanya. Oleh sebab itu, tidak perlu ragu dan khawatir untuk mempercayakan urusan popok dewasa hanya pada Confidence yang telah teruji dan terpercaya.
Popok dewasa confidence
Aku dan Mak Saini
Rekomendasi Popok Dewasa Confidence
Kebetulan di rumahku di Depok bertetangga dengan pengrajin UMKM Tape usianya sudah sangat lanjut tapi masih aktif bekerja setiap hari selalu mengerjakan tape pesanan bersama cucunya, namanya Mak Saini kemarin ada musibah jatuh terpeleset dan tulang ekornya patah sampai sekarang dia tidak bisa berjalan seperti biasanya. Kasihan melihatnya sehari-hari hanya tidur dan duduk dipembaringan. Kalau mau buang kecil harus dibopong atau memakai pispot.

Dan akhirnya saya memberikan solusi untuk memakai popok dewasa confidence untuk dipakai, Karena persediaan ibuku masih banyak kuberikan kemarin yang didapat dari launching varian terbarunya confidence day and night..  Alhamdulilah sekarang tidak kesulitan lagi untuk selalu pergi ke kamar kecil ataupun menggunakan pispot. Kata beliau popoknya nyaman dan tidak iritasi dikulit biarpun dipakai semalaman paginya tetap nyaman.

Launcing Varian Terbaru Popok Dewasa Confidence
Tanggal 16 Oktober 2019 bertempat di Beranda Kitchen di Jakarta Selatan Popok Dewasa Confidence melaunching varian terbarunya. yang pertama satu-satunya di Indonesia yaitu Confidence day and Night , Hadir diacara tersebut
  • Nirma Sofiawati selaku Head of Marketing Confidence Adult Care.
  • Tya Ariesttya bersama ibundanya Ibu Nur.
  • dr Alwyn G Samuel dokter ahli urologi di Departemen Urologi FKUI/RSCM
Kata Ibu Nirma kegiatan launching ini bertujuan untuk menyosialisasikan produk innovasi terbaru dari Confidence yang selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan usia senior di Indonesia. Yaitu Confidence Day & Night. Adapun varian tervarunya yaitu:
Popok dewasa confidence
Ibu Norma, Tya Ariestya, Ibu Nur dan dr Alwyn
Confidence Classic Day 
Memiliki penyerapan maksimal sehingga permukaannya Cepat Kering, dan nyaman di siang hari.
Popok dewasa confidence
Perekat lebih kuat dan bisa dipasang kembali
Popok dewasa confidence
Ada pelindung samping bebas bocor
Confidence Classic Night 
Memiliki daya tampung maksimal, pelindung samping untuk mencegah kebocoran dan mengandung ekstrak aloevera untuk cegah iritasi, sehingga nyenyak semalaman.

Popok dewasa confidence
Permukaan lembut, ukuran lebih besar
Popok dewasa confidence
Popok perekat lebih kuat
Confindence  Premium Night
Dengan 3 keunggulannya. Yaitu berbahan Clothlike dengan tekhnologi sentuhan lembut, mengandung extrak alloevera serta daya serap dan daya tampung yang maksimal membuat pengguna Nyaman semalaman.

Bisa disimpulkan nih Confidence Classic Day keunggulannya :
  • 4x daya tampung lebih banyak.
  • Menyerap ekstra cepat
  • Ukuranlebih besar
Sedangkan untuk Confindence Classic Night
  • 6x daya tampung lebih banyak
  • Mengandung aloe vera
  • Pelindung samping
  •  Ukuran lebih besar
Dengan konsep penggunaan 2+1 yaitu 2 pcs Confidence Day di siang hari dan 1 pcs Confidence Night di malam hari, dapat memberikan kenyamanan dan perlindungan 24 jam untuk usia senior. Berawal dari kesadaran akan adanya perbedaan  usia senior di siang dan malam hari. ini yang menyebabkan Confidence berinovasi untuk menghadirkan popok dewasa tipe perekat yang sesuai dengan kebutuhanya. Tutup Ibu Nirma.
Popok dewasa confidence
Tya Ariestya dan Ibu Nur
Tya Ariestya juga memiliki pengalaman sebagai Caregiver dalam merawat ibu nya yang menderita Tumor Otak, Tya menceritakan bagaimana pengalamannya dalam merawat ibu nya ketika sakit? sampai ada kerabat yang nyaranin aku pakai Confidence, karena pada saat itu mama kan harus minum air putih banyak, dan pasti bulak-balik ke toilet mulu, akhirnya di situ aku kerabatku nyaranin pakai Confidence, dan dari situ aku pakai terus, karena ngebantu banget, bahkan di saat sekarang sudah sembuh mama masih setia pakai Confidence. Kata Ibu Nur pun ( ibunda Tya) popok confidence sangat aman jadi seperti memakai celana biasa.

Ternyata buang air kecil yang baik itu tergantung pada tiga fakfor kt dr. Alwyn, Yaitu, mobilitas, mentalitas dan anatomi kandungan kemih.
  • Mobilitas terkait dengan kebiasaan seseorang yang sering melakukan aktivitas atau gerak tubuh. Semakin sering seseorang beraktivitas tubuh maka semakin baik kualitas buang airkecilnya..
  • Mentalitas yakni, berhubungan dengan mental yang dirasakan seseorang sehingga menyebabkan dia sering buang air kecil atau tetap normal. Misalnya seringkali terjadi pada orang yang sedang stres, apalagi dia sedang ujian atau mau tampil di panggung maka dia menjadi lebih sering ke belakang untuk pipis karena nervous. Padahal sampai kamar mandi pun ternyata hanya sedikit keluar air kencingnya.
  • Anatomi kandungan kemih adalah kondisi kantong kemih dan beberapa anatomi tubuh lainnya yang terkait dengan reaksi organ tubuh pada saat akan pipis dan sedang pipis.
Intinya ketika lagi sehat, jangan sekali-kali menahan buang air kecil maka akan terjadi mengumpulnya air seni di kantong kemih bisa menyebabkan munculnya bakteri. Sebab tidak ada air yang mendorong agar bakteri itu keluar. Dari kondisi seperti itu maka bakteri bisa berkembang biak. Kondisinya seperti itu. Kantong kemih juga punya otot maka ototnya harus dijaga. Jadi jangan diforsir untuk menahan buang air kecil. Apalagi bila itu dilakukan pada saat kita menyetir kendaraan dengan menahan maka itu artinya memforsir otot kantong kemih setiap hari.
Popok dewasa confidence
dr. Alwyn G Samuel
Jaga kesehatan dan ingat selalu berikan yang terbaik untuk orangtua tersayang, dulu orangtua kita menjaga dengan sepenuh hati ketika sekarang dia sakit dan sulit berjalan selalu berikan yang terbaik untuknya meskipun itu popok dewasa confidence, yang harus membuatnya selalu nyaman setiap hari selama 24 jam. Untuk bisa membantu kita nih informasi tentang seputar kesehatan orangtua bisa klik di www.tanyaconfidence.com atau bisa ke media sosial @confidenceadultcare 

Semoga bermanfaat..
utieadnu.

No comments

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏