Wisata ke Farm House lembang,

Farm House Lembang, Wisata Unik dan Kekinian
Kota Bandung memang tidak akan mengecewakan siapapun yang berlibur kesini. Di kota inilah kita bisa menemukan berbagai macam tempat wisata yang menarik. Salah satunya di kawasan Lembang. Di Lembang Kita bisa menemukan tempat wisata kekinian yang cocok untuk di kunjungi baik bersama sahabat ataupun keluarga.

Tempat wisata tersebut bernama Farmhouse. Tempat wisata ini seakan menjadi tempat wisata wajib ketika tengah mengunjungi kawasan lembang. Bukan hanya itu saja, lokasinya juga cukup mudah untuk kita temukan karena sangat strategis berada di ruas jalan utama Lembang.
Farm House Lembang

Uniknya wisata Farmhouse lembang 

Menjadi salah satu tempat wisata populer yang ada di Lembang, tempat wisata yang satu ini mulai dibuka pada tahun 2015 silam. pada awal pembukaannya, tempat wisata ini langsung populer di masyarakat. Hal ini juga berkat adanya media sosial seperti Instagram dan Facebook. 

Hal ini ternyata bukan tanpa alasan, sebab tempat wisata yang satu ini mempunyai konsep wisata yang sangat unik. Dimana mempunyai atmosfer layaknya kawasan di eropa. Bukan hanya itu saja, kita juga akan menemukan banyak spot berfoto yang pastinya kece dan Instagrammable. 

Tempat wisata ini sekilas memang mempunyai kemiripan dengan Dago Dream Park tetapi yang membedakan adalah konsep dari tempat wisata tersebut. Bukan hanya itu saja, fasilitas yang ada di tempat ini juga cukup lengkap sehingga dijamin liburan  akan terasa menyenangkan.
Farm House Lembang

Lokasi tempat wisata dan akses menuju lokasi

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, tempat wisata yang satu ini memang berada di tempat yang cukup strategis, tepatnya berada di Jalan Raya Lembang nomor 108 Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat. 

Apabila  datang dari arah Bandung maka tempat wisata yang satu ini berada di sebelah kanan jalan. Dimana kurang lebih 2 KM dari pusat kota Lembang. Akses untuk menuju ke lokasi ini juga cukup mudah. Bagi yang membawa kendaraan pribadi, maka  bisa langsung menuju ke jalan utama Bandung-Lembang. 
Farm House Lembang

Sedangkan apabila kita menggunakan jalan tol, bisa langsung keluar  di gerbang Pasteur menuju ke Jl Sukajadi, Jl Setiabudi dan terakhir ledeng. Selain itu, juga bisa memanfaatkan aplikasi maps untuk menemukan tempat wisata yang satu ini. 

Harga tiket masuk ke tempat wisata 

Tiket masuk farmhouse lembang ini cukup terjangkau, bahkan menjadi wisata murah di bandung. Para wisatawan hanya diharuskan membayar biaya masuk sekitar Rp25.000 per orang. Sedangkan untuk parkir Rp5.000 untuk motor dan Rp10.000 untuk mobil. 

Untuk  yang ingin menikmati tempat wisata ini, maka  bisa datang mulai dari jam 9 pagi hingga 9 malam. Harga tiket yang dikeluarkan tersebut juga sudah termasuk welcome drink berupa susu murni dengan banyak rasa.

Fasilitas dan spot berfoto di Farm House Lembang

Rumah hobbit

Spot pertama yang menjadi keunikan dari tempat wisata Farm House ini adalah keberadaan rumah hobbit. Ini merupakan spot berfoto yang wajib dijadikan sebagai background untuk berfoto. Spot ini menampilkan replika rumah hobbit dimana mempunyai tatanan yang cukup rapi. Jika dilihat sekilas, spot ini mirip dengan tempat wisata yang ada di New Zealand. Tempatnya juga sangat instagrammable. 
Farm House Lembang

Berinteraksi dengan hewan

Tempat wisata ini juga sangat cocok untuk wisata keluarga. Pasalnya di tempat ini, kita bisa menemukan berbagai macam hewan dan dapat berinteraksi dengan hewan-hewan tersebut. Beberapa hewan tersebut diantaranya adalah biri-biri, landak, kelinci, berbagai macam burung dan masih banyak lagi. Selain berwisata, anak-anak juga bisa belajar mengenai hewan-hewan. 

Berfoto dengan menggunakan kostum bergaya Eropa

Di tempat ini juga terdapat tempat untuk penyewaan kostum bergaya Eropa. Rasanya yang satu ini tidak  boleh melewatkan kesempatan untuk berfoto dengan kostum tersebut. Ada beberapa spot khas Eropa yang bisa kita temukan  untuk mendapatkan foto yang bagus. 

Demikian ulasan mengenai tempat wisata yang kekinian di bandung ini. Dengan tiket masuk farm house Lembang yang murah, dijamin kita akan merasa puas berlibur ke tempat wisata ini.  Yuks ajak keluarga kita wisata ke Farm House Lembang.

Utieadnu

No comments

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏