Tips #BisaAja Liburan ala SULTAN, Tetap Hemat di Akhir Tahun

Setelah menahan penat karena 2019 ini minim banget tanggal merah di hari kerja, akhir tahun memang pas jadi ajang buat liburan. Mumpung ini bulannya menyambut hari Natal dan Tahun Baru, sayang banget kan kalau nggak dimanfaatin buat santai sejenak. Apalagi kalau kamu bisa dikasih kesempatan buat liburan ala SULTAN di akhir tahun, nah loh gimana coba nolaknya? Harga yang lain aja naik, ini akhir tahun malah bisa liburan enak. Nih, ada tips liburan ala SULTAN yang tetap bisa bikin kamu hemat di akhir tahun. Emang bisa? #BisaAja kalau nginepnya di RedDoorz!


Tips #BisaAja Liburan ala SULTAN, Tetap Hemat di Akhir Tahun

1. Pilih teman traveling 
Ini penting banget karena katanya watak asli seseorang akan terlihat aslinya ketika traveling,  yang  pastinya kamu memilih teman traveling yang sepemikiran, karena sebelum merencanakan banyak hal, memilih teman traveling adalah hal yang sangat penting. Pilihlah teman yang memiliki visi yang sama kayak kamu dan jangan sampai pas liburan kamu malah meributkan hal-hal sepele cuma karena punya keinginan yang berbeda. Haduh, liburan mau seneng-seneng malah bikin spaneng! Jangan lupa juga buat diskusiin sama teman kamu tentang do’s dan don’ts waktu traveling ya. 


2. Pilih jam penerbangan terpagi! 
Buat kamu yang berniat pergi dengan menggunakan pesawat terbang, disaranin buat pilih penerbangan yang paling pagi alias early flight. Penerbangan pagi hari mungkin nggak banyak diminati karena insecure bakal ketinggalan pesawat. Tapi kalau peak season, memilih penerbangan dini hari bisa bikin hemat biaya perjalananmu. Karena dibandingkan dengan waktu penerbangan lainnya, early flight biasanya dibanderol dengan lebih murah. 


3. Harus Direncanakan
Jangan go show! Slogan ‘yang mendadak pasti jadi’ memang masih banyak banget yang percaya, tapi jangan sekali-kali dicoba waktu peak season kayak gini kalau niat kamu mau hemat. Penginapan udah pasti ancang-ancang buat naikin rate-nya di akhir tahun, apalagi tiket pesawat dan transportasi lainnya. Nggak cuma masalah mahal, takutnya tiket perjalanan yang kamu mau udah keburu habis terjual mendekati waktu peak season. Makanya, liburan cara go show nggak disaranin deh kalau lagi peak season. Intinya harus banget direncanakan.


4. Riset Transportasi selama Liburan
Riset tentang informasi transportasi dan akomodasi Transportasi dan akomodasi adalah dua hal yang sangat penting saat liburan, khususnya kamu yang ingin ke liburan ke luar kota. Sebaiknya, pilih transportasi dengan jarak tempuh paling cepat. Selain itu, tentukan akomodasi yang strategis dengan akses transportasi dan destinasi wisata yang kamu tuju. Kayak RedDoorz, yang menyediakan banyak penginapan strategis, dekat dengan lokasi wisata. Nah, setelah menemukan penginapan yang tepat, jangan ragu untuk langsung memesan kamar sebelum direservasi orang lain! 


5. Pastikan tempat menginap dekat dengan tempat wisata
RedDoorz bisa menjadi solusi yang tepat untuk ini! Ada banyak properti RedDoorz yang berlokasi di kawasan strategis dekat dengan banyak tempat wisata populer di berbagai daerah. Dengan harga yang terjangkau, menginap di RedDoorz nggak hanya akan menghemat biaya menginap, tetapi juga waktu selama kamu bepergian nantinya. Kondisi saat peak season juga bisa saja menjadikan jalur menuju tempat wisata tertentu padat alias macet. Selain itu, biaya transportasi yang kamu butuhkan dari tempat menginap ke tempat wisata pun bisa kamu hemat mungkin hanya dengan berjalan kaki.


6. Liburan Keliling Indonesia ala SULTAN 
Kapan lagi akhir tahun bisa liburan ala SULTAN keliling Indonesia? Mumpung ada SULTAN alias Suka-suka Liburan Akhir Tahun dari RedDoorz, kamu punya kesempatan buat ngabisin akhir tahun dengan hemat. Dengan promo SULTAN, kamu bisa lebih bebas buat liburan ke banyak destinasi atau sewa penginapan lebih lama. Periode booking berlaku dari tanggal 4 - 18 Desember 2019 dengan periode menginap mulai dari tanggal 4 - 20 Desember 2019. Tinggal booking lewat aplikasi atau website RedDoorz, dan jangan lupa masukin kode promo BISAAJA25 buat dapetin promonya! 

Semoga bermanfaat
utieadnu

1 comment

  1. wahhh ketika pandemi ini berakhir pengen jalan jalan traveling kayak sultan deh

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏