Jumat, 24 Maret 2017

HappyFresh Pilihan Mudah Untuk Berbelanja







Hidup di zaman era digital ini semakin membuat mudah dan singkat, tepat waktu dan tidak perlu memakan waktu untuk mendapatkan suatu kebutuhan salah satunya aplikasi dari HappyFresh. HappyFresh adalah perusahaan penyedia layanan berbelanja kebutuhan sehari-hari berbasis online yang berkembang pesat di Asia Tenggara, dan juga sebagai pionir di Indonesia sejak tahun 2015, HappyFresh hadir dengan layanan terbaik untuk costumer setianya. 

HappyFresh dengan tagline Joy Delivered memungkinkan​ pelanggan untuk belanja berbagai macam kebutuhan sehari-hari dari supermarket pilihan melalui mobile dan situs web untuk diantarkan dalam waktu tidak lebih dari 1 jam.

Dengan personal shopper yang memilihkan barang-barang dengan kualitas terbaik untuk memberikan kepuasan kepada pelanggannya.



Pada tanggal 23 Maret 2017 HappyFresh genap berusia 2 tahun, mengundang beberapa rekan media dan blogger,  selama dua tahun kebelakang  telah berhasil memberikan layanan terbaik dan produk yang lebih bervariasi, serta beragam kerja sama berhasil dijalin dengan berbagai pihak termasuk perusahaan fast moving consumer good, salah satunya PT. Unilever Indonesia, dan sejumlah bank, seperti Standard Chartered​ Bank Indonesia.

Seperti kata Mr. Guliem Segarra, CEO HappyFresh Group, kehadiran HappyFResh bertujuan untuk memberi kemudahan dalam berbelanja, agar pelanggan bisa hemat waktu, tidak perlu antri apalagi sampai menghabiskan waktu di jalan untuk berbelanja.



Dan memasuki tahun ketiga ini HappyFresh melakukan inovasi baru dengan melebarkan sayap melalui kerja sama dengan berbagai pihak, termasuk PT. Trans Retail Indonesia {Carrefour} adapun program yang menarik yaitu dengan menjalin kerja sama dengan Standard Chartered berupa program promosi dan reward, selama periode 1 Maret hingga 31 Mei 2017 apabila pelanggan menggunakan kartu standard Chartered untuk belanja akan mendapat potongan langsung Rp. 100.000,- dan jika kita belum memiliki kartu standard chartered, kita bisa mengajukan aplikasi melalui HappyFresh jika disetujui maka kita akan mendapatkan vouhcer hingga Rp. 1.000.000, kata Mr Andrey Mongi, Head of Digital Banking, Satndard Chartered

Adapun untuk aplikasi yang terbaru yang disediakan oleh HappyFresh yaitu : 


  1. my items, yang memungkinkan pelanggan melakukan pengecekan terhadap produk-produk yang sering dibelinya,
  2. Delivery Checker untuk melacak pesan pelanggan
  3. Shopper Notes yang menyediakan kolom agar pelanggan dapat member pesan kepada shopper melalui aplikasi terkait spseifikasi barang yang ingin dibeli


Kata Fajar Budiparestyo, selaku Co-Founder dan CTO HappyFresh semua aplikasi ini untuk lebih memudahkan dan memberikan kenyamanan pelanggan.



Dan sejak dua tahun ini HappyFresh Indonesia telah memiliki ratusan karyawan, bermitra dengan 7 supermarket dan 1 toko khusus, dan telah berkembang cukup signifikan telah berhasil melayani lebih dari 40.000 pelanggan yang tersebar di kota Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung dan Surabaya.

pictur by ig happyfresh_id

Untuk pelanggan setianya HappyFresh mengadakan program #HappyFresh2you dengan berbagai program promosi  dengan supermarket partner, antara lain Super Indo Supermarket dan LOKA lifestyle Supermarket dan juga ada kompetisi foto melalui isntagram @happyfresh_id bersama deriveryman dan pada media gathering kemarin diputar juga video testimoni pelanggan-pelangan setia HappyFresh dengan tema #IamAProudHappyFresher



Jadi jika kita memang termasuk yang enggan mengantri lama di kasir atau tidak mempunyai waktu yang banyak untuk berbelanja, apalagi jika di rumah tidak ada yang membantu maka HappyFresh merupakan pilihan tepat untuk memudahkan semua itu. Bisa segera melakukan download aplikasi HappyFresh. 


14 komentar:

  1. Pernah belanja lewat HappyFresh dan keren banget pelayanannya.

    BalasHapus
  2. Pernah belanja lewat HappyFresh dan keren banget pelayanannya.

    BalasHapus
  3. Gagal fokus liat CEO nya.. Cakep ya mom hahahaha

    BalasHapus
  4. Penasaran pengen banget belanja menggunakan HappyFresh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini sptnya lbh praktis supermarket bs d pilih sendiri yg jaraknya dkt rumah

      Hapus
  5. Jadi ingat lagunya...happy b'day Happy Fresh semoga makin sukses dan semakin membantu mak-mak rempong macam kami ya dalam berbelanja

    BalasHapus
    Balasan
    1. dah d email blm mba,. Hiks voucher ku br di pamer td pg

      Hapus
  6. wah, era teknologi semakin emudahkan emak2 ya mbak

    BalasHapus
  7. belanja jadi mudah, ya MBak. Barang belanjaan tinggal datang ke rumah

    BalasHapus
  8. Belum pernah coba sih.. Takut kemahalan di ongkirnya hehehe

    mwulan(dot)com

    BalasHapus
  9. Asik happy belanja, happy trus gak khawatir bayar parkiran Dan Kena macet

    BalasHapus

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, nanti insyaAllah saya akan balik meninggalkan jejak,,, salam persahabatan selalu,