Bengkel Motor Planet Ban

Bengkel Motor Planet Ban Pilihan tepat untuk Servis Motor Kesayangan
Mau tahu gak kalau bonding antara ibu dan anak-anak pastinya bisa kita rasakan, saat antar jemput anak-anak sekolah. Pada saat berangkat kalau aku biasa sama anak-anak selalu berkata kita doa bareng dulu yuk, Dan ketika di jalan saat pelukan tangan mereka di pinggang bikin kita tambah semangat dah berasa bahagia banget. 

“Ayo,, bunda ngebut,, Ade giliran piket!”
Lalu abangnya nyahut.
“Jangan de nanti kita bisa jatuh kalau bunda ngebut…!” 
Hiks seru kan... 

Apalagi saat jemput mereka pulang sekolah. Banyak sekali cerita keluar dari mulut kecil mereka. Menceritakan pengalaman saat di kelas, cerita temannya si A, si B atau ibu gurunya. Menikmati banget intinya perjalanan antar jemput sekolah. Bukan mendidik mereka manja. Tapi aku memilih karena antar jemput ini mengedepankan rasa keamanan. Ngeri banget soalnya kalau anak-anak harus pulang sekolah sendiri terlebih lewat jalan raya.

planet ban

Dan bicara soal antar jemput, aku pakai Si Mimi (Sepeda Motor Matic) ini yang berjasa jadi teman setia setiap hari antar jemput anak sekolah. Jadi saksi juga saat aku pertama kali belajar naik motor. Motor matic pertama yang Pak Suami beli. Dan  motor ini juga yang sering sekali aku bawa kerja. Biasanya kalau berangkat kerja aku titip kan di Stasiun Citayam lanjut baik Commuter Line. Atau kalau memang lagi kepingin naik motor kadang sering juga aku bawa dari Depok ke daerah Kuningan.

Dan teman usia Si Mimi, usianya sudah hampir 10 tahun lebih, karena kalau tidak salah belinya tahun 1999. Tapi masih enak dibawanya. Itu semua karena aku selalu rutin mengecek kendaraan di bengkel motor langganan aku yaitu Planet Ban.

bengkel motor planet ban


Kenapa memilih Planet Ban sebagai Bengkel Langganan?.

Pelayannya Ramah
Awalnya secara tidak sengaja pas di daerah Cinere Raya saat sedang macet-macet tiba-tiba ban motor suami kempes. Dan ini memang sudah beberapa kali di tambal. Mampir lah ke bengkel yang terdekat dan ternyata itu Planet Ban. Akhirnya karena memang sambil menunggu macet juga , suami bilang “ganti aja deh bannya mas sudah agak tipis juga!" Ternyata mekaniknya baik banget, saat sudah memasang ban baru dia juga menservis rem kanan yang memang agak keras. “ Tuh pak sudah saya, servis sekalian, ini gak usah bayar cukup bayar bannya saja”. Dan benar kata suami jadi enakan dibawanya.

Semenjak itulah Planet Ban jadi bengkel langganan, servis rutin dari ganti oli motor, kampas rem, minyak rem, busi, sampai ganti ban. Dan senengnya lagi sekarang Planet Ban buka di daerah dekat rumah,  Sawangan Depok.

planet ban

Jadi sekarang kalau bawa Si Mimi ke bengkel tidak perlu nunggu suami pulang kerja, sendiri pun bisa, karena memang pelayanannya ramah dan peralatannya juga lengkap. Gak ada tuh yang namanya di Planet Ban mekanik yang nakal, suka tiba-tiba berkata harus ganti suku cadang inilah atau itulah. Karena Mekaniknya memang profesional dan handal, tahu banget masalah seluk beluk sepeda motor. Dan kadang suka memberikan tips, gimana agar mengendarai motor bisa nyaman.

Bengkel Nyaman dan Bersih
Nah keistimewaan Planet Ban yaitu bengkelnya bersih, teman-teman pasti pernah melihat rata-rata bengkel motor itu sedikit kumuh, bekas oli dimana-dimana, banyak genangan air, belum lagi tidak ada bangku buat kita duduk. Terpaksa harus berdiri sambil menunggu motor kita selesai.

Nah kalau di Planet Ban biarpun di pinggir jalan, bengkelnya bersih, dan nyaman tersedia beberapa bangku untuk kita duduk, dan pakaian mekaniknya juga gak lusuh.

pilihan terbaik bengkel motor planet ban

promo ngebut planet ban

planet ban

Peralatan Modern dan Suku Cadang Lengkap
Walaupun aku tidak tahu segala jenis mesin yang ada di bengkel motor. Nah di Planet Ban ini semuanya tersedia. Tempat peralatan rapi dan tertata. Kalau ada suku cadang yang harus diganti. Kita gak lihat tuh mekanik lari-larian ke toko sebelah untuk beli yang dibutuhkan. Karena semua tersedia dan sebelum mengganti biasanya mekanik menunjukkan kepada kita bahwa yang diganti itu baru karena masih tersegel.

Itu sih beberapa pengalaman memilih Planet Ban sebagai bengkel langganan. Dan enaknya nih tersedia beberapa metode pembayaran. Jadi jangan khawatir kalau tidak membawa uang cash. Eh iya ada jaminan garansi juga setelah motor kita di servis selama 7 hari.

planet ban bengkel motor

Promo Ngebut di Planet Ban
Planet Ban yang mempunyai tagline “Servis Motor, Rasa Mesin baru” dan mempunyai keunggulan-keunggulan yang aku ceritakan diatas. Planet Ban juga memberikan kesempatan istimewa bagi kita semua melalui promo yang dinamakan “Promo Ngebut”. Dalam promo ini, kita dapat menikmati potongan harga hingga Rp 150.000 lebih untuk semua jenis servis dan produk yang tersedia di Planet Ban.

Selain potongan harga kita akan mendapatkan servis gratis berupa : Setiap servis motor di Planet Ban akan disertai dengan pengisian nitrogen secara gratis. Ini tidak hanya meningkatkan performa ban, tetapi juga memberikan keuntungan jangka panjang dalam menjaga tekanan udara ban secara optimal.

Tidak hanya itu, ongkos pasang juga menjadi keuntungan tambahan yang bisa dinikmati Di Planet Ban, biaya pemasangan ban motor menjadi gratis. Dan juga memberikan layanan pengecekan motor secara gratis. Kita bisa dengan mudah mengetahui kondisi umum motor tanpa perlu mengeluarkan biaya tambahan. 

promo ngebut bengkel motor planet ban

Dengan Promo Ngebut dan sejumlah fasilitas ini, tentunya gak pikir dua kali untuk membawa motor kesayangan kita ke Planet Ban. Planet Ban bukan hanya menjadi bengkel motor terpercaya, tetapi juga memberikan nilai lebih bagi customer setianya. Makanya jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan layanan unggulan dari Planet Ban. Klik Info Voucher Promo Ngebut untuk informasi lebih lanjut ya.

Yuks kita ngebut, …🛵🛵.!!! Semoga bermanfaat🤗


utieadnu

21 comments

  1. Wah bener sih kalau di planet ban tuh peralatan udah canggih, mekanik ramah, udah gitu harga relatif sama kek bengkel biasa. Pernah waktu itu ganti ban di planet ban sekali. Smpe sekarang masih awet aja tuh Alhamdulillah

    ReplyDelete
  2. Seneng bacanya
    Salah satu bonding bareng anak emang sewaktu antar jemput ya?
    Sekaligus bete kalo sepeda motor bermasalah
    Untung ada Planet Ban "dokternya" sepeda motor

    ReplyDelete
  3. Salah satu kelebihan planet ban yang saya sukai yaitu banyak gratisnya hehehe
    Seperti ganti ban dengan mesin gratis, ganti oli gratis ya paling bayar buat beli olinya aja dan satu lagi yang membuat saya sering datang ke planet ban yaitu isi nitrogen gratis,,,

    ReplyDelete
  4. Planet Ban mah udh ga perlu diragukan lagi, selain kualitas servicenya oke banyak juga gratisannya hahha, kan jd tambah semangat ya ke Planet Ban

    ReplyDelete
  5. Perempuan juga harus paham urusan ngerawat motor ya mak, tapi sekarang ini untungnya sudah ada Planet Ban ya jadi bisa langsung dibawa saja.

    ReplyDelete
  6. Awet motornya ya mba karena dirawat dengan baik sama empunya..Promo Ngebutnya jadi bikin pengin servisin motor nih heheuu. Planet Ban udah banyak tersebar di daerah sini juga, bengkel motor yg nyaman.

    Aku suka ngebut tapi kalau nggak sama anak :)) mereka jg suka protes kalau aku ngebut heheuu. Iya banget boncengin anak2 bisa bonding.

    ReplyDelete
  7. Belum pernah service motor di planet ban, tapi pernah ganti ban disana. Enak sih menurutku karena ban nya sudah pasti ori, pilihannya banyak pula bisa menyesuaikan budget :)

    ReplyDelete
  8. Kalau pelayanan di bengkelnya ramah, bengkelnya bersih dan nyaman, peralatannya lengkap serta suku cadangnya lengkap, pasti kita akan jadi langganan service motor di tempat itu ya. Seperti di Planet Ban yang terkenal nyaman dan terpercaya.

    ReplyDelete
  9. Enak ya kalau servis motor dengan mekanik yang handal dan nggak bikin2 alesan biar kita ganti ini itu. Jujur trauma akutu sebagai awam Mak, karena pernah ditipu mekanik yang bilang kalau motorku masalahnya banyak banget saat service. Beberapa waktu kemudian kok masih bermasalah. Pas dibawa ke bengkel lain, ditunjukin kalau inti masalahnya bukan dari yang kemaren diganti. Diiihhhh pusing jadinya.

    ReplyDelete
  10. Wah lumayan banget umurnya udah lama yaa. Kalau dirawat jadinya tetap awet dan bagus. Apalagi merawatnya memang di bengkel yang terpercaya. Aku salfok sebetulnya sama kebersihan dan kerapian planet ban ini lho. Bikin yang servis di sini juga nyaman ya mbak.

    ReplyDelete
  11. Wihhh lagi ada promo, jadi pengen nyari planet ban yang terdekat deh dari rumahku. Pengen coba isi angin pake nitrogen mumpung ada yg gratis. Aku pengen coba jg bengkel yang bersih kan

    ReplyDelete
  12. Servis di Planet Ban bikin si Mimi bahagiaaa...
    Sehat terus Mimi dengan perawatan terbaik, semoga Mimi memberi keamanan dan kenyamanan maksimal bagi ka Utie dan anak-anak.

    ReplyDelete
  13. Aku dulu gak mau pakai matic karena mikir perawatannya susah. Ternyata semua kendaraan, apa pun kudu tetap dirawat biar dipakai juga enak. Sekarang banyak bengkel yang bagus kaya Planet Ban.Jadi gak perlu drama lagi deh

    ReplyDelete
  14. Ahhh...bener banget, jadi macan ternak pakai motor tuh jadi salah satu sarana bonding saya dg anak2 juga. Anak2ku seneng banget kalau diajak ngebut. Tapi, malah saya yang was2 kalau diminta ngebut hehehe. Btw, skrg saya tinggal di kota yang ada Plnet Ban-nya..Ntar kalau servis mau ah coba ke PB,

    ReplyDelete
  15. Dulu anakku naik jemputan. Sekarang aku yang jemput naik motor. Bener loh, kita bisa bangun bonding dengan anak sambil motoran. Haha. Kadang dia minta muter-muter komplek dulu sebelum pulang ke rumah. Bicara soal bengkel, biasanya bengkel tuh yang tempatnya kurang nyaman yaa. Bikin Ibu-ibu malas ke bengkel. Tapi Planet Ban tuh bengkelnya cakep dan bersih banget. Pelayanannya juga bagus.

    ReplyDelete
  16. Wah ada "promo ngebut" di Planet Ban. Dekat rumahku juga ada Planet Ban mbak. Kyknya banyak ya di mana2 sebagai solusi untuk memperbaiki atau servis kendaraan. Mana, biaya servisnya terkenal murah tapi punya penanganan yang profesional.

    ReplyDelete
  17. Aku tiap bulan ke bengkel motor deh, entah buat urusan ganti oli dan tetek bengek lainnya buat motor suami dan motorku, JAdi pengen nyobain ke planet ban, Mak karena belum pernah coba kesana nih

    ReplyDelete
  18. Pas banget motor suami waktunya servis dan ganti ban belakang, karena udah beberapa kali bocor, mumpung ada promo, mau ke planet ban langganan lah

    ReplyDelete
  19. kapan ya planet ban ini ada di kotaku. penasaran nih sama pelayanan dan servicenya dan kalau sudah punya banyak cabang berarti benar-benar oke dong ya bengkelnya

    ReplyDelete
  20. Aku waktu dijogja juga sering banget kesini buat ganti ban, kualitas produknya emang top banget bisa tahan bertahun tahun.

    ReplyDelete
  21. Awet banget ya mbak, si Mimi udah hampir 10 tahun setia menemani wara wiri. Emang sih, motor tuh kalau rajin di rawat pasti bakal awet, nggak rewel nemani aktivitas kita sehari-hari, termasuk antar jemput anak

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏