FWD Luncurkan #ProteksiOn Lucky Draw di Ulang Tahun ke-29

FWD Luncurkan #ProteksiOn Lucky Draw di Ulang tahun ke-29
Hai semua semoga selalu dalam keadaan sehat ya,, nah kemarin pada tanggal 28 Juli merayakan ulang tahun FWD Insurance yang ke -29, sudah tahukan kalau FWD Insurance itu asuransi pertama kali yang berbasis digital di Indonesia baik dari segi pendaftaran, premi sampai claim.
asuransi-fwd

Nah pada perayaan ultah yang ke-29 FWD meluncurkan kampanye undian berhadiah yang bertajuk #ProteksiOn Lucky Draw. Kampanye ini mengajak masyarakat Indonesia untuk mengaktifkan perlindungan asuransi dengan FWD Insurance, sehingga dapat menjalani hidup penuh dengan passion yang selalu On. yang diumumkan di acara Blogger Virtual Gathering hadir sebagai para pembicara yaitu :
  • Melvin Mumouni ST, MBA., CPF., QWP selaku Perencana keuangan & FounderFinansialku.com
  • Mario Iroth Video Creator
  • Indrayana Augstsaputra Chief Bancassurance Officer
  • Dee Lestari Novelist
Sebelum acara dimulai Direktur Utama FWD Insurance Anantharaman Sridharan mengatakan, “FWD sudah hampir 30 tahun melindungi Indonesia, kami menegaskan kembali komitmen kami untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi dengan menjadikan asuransi lebih mudah dipahami, mudah dibeli, dan mudah juga dalam klaim.”

“Rangkaian penawaran proteksi FWD menunjukkan prioritas yang selalu mengutamakan nasabah dalam segala dan berharap kampanye #ProteksiOn Lucky Draw ini dapat menginspirasi masyarakat untuk semakin sadar pentingnya asuransi, meningkatkan tingkat literasi keuangan mereka sehingga lebih banyak lagi orang dapat terlindungi.”

fwd-insurance
Nara Sumber MC, Bpk Melvin, Mario, Dee Lestari dan Ibu Ina

#ProteksiOn Lucky Draw FWD

Menurut Ibu Ina pastinya keluarga ingin sehat dan bahagia nah, salah satu yang bisa kita lakukan adalah menyisihkan pendapatan untuk sesuatu yang positif seperti proteksi kesehatan keluarga sangat penting terlebih di masa pandemi. Disini FWD bisa membantu dalam proteksi kesehatan keluarga

Apalagi kita perempuan sebagai menteri keuangan ini harus pahami dulu pengeluaran pokok,  berapa cicilan? jadi harus tahu berapa persentase untuk investasi, juga asuransi tentunya. Saat ini FWD sedang ultah ke-29 mengeluarkan produk proteksi keluarga.

Lanjut Bu Ina "Karena visi FWD yang memudahkan artinya mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi dengan menjadikan asuransi lebih mudah dalam digitalisasi. Ada 9 produk yang bisa kita di program #ProteksiOn  Lucky Draw ini caranya pun mudah sekali."
  1. Beli produk asuransi FWD Insurance yang sesuai kebutuhan kita nah, disini bila melalui jalur keagenan, kemitraan (Bancassurance) atau laman ifwd.co.id
  2. Dapatkan 1 nomor undian (bagi nasabah baru) di setiap Rp100 ribu premi/kontribusi yang dibayarkan untuk produk asuransi FWD yang termasuk dalam program #ProteksiON Lucky Draw
  3. Raih kesempatan untuk memenangkan Grand Prize mobil Toyota Raize, sepeda Brompton, iPhone 12 Pro dll. Ada juga nih hadiah menariknya sesuai passion kita yaitu cooking class, writing workshop dan lainnya bersama para ahli untuk dukung passion kita. Nah undian ini akan di undi selama 3 kali.
Pentingnya Mempunyai Asuransi Kesehatan Bukan Hanya Saat Pandemi

Kemudian menurut Bpk Malvin, pandemi bukan satu-satunya ancaman penyakit di Indonesia, masih banyak penyakit kritis lain yang semakin meningkat. Karena biaya pengobatan untuk penyakit lain pun tidak murah seperti stroke, diabetes, gagal ginjal biaya-biaya penyakit tersebut selalu meningkat.

Nah Ketika Covid, mungkin bisnis tidak berjalan seperti biasanya terus tiba-tiba sakit, maka biayanya besar. Selain biayanya besar, kita juga jadi tidak bisa bekerja dan mendapatkan penghasilan, terus bertahan hidupnya pakai uang siapa?

Untuk itu, lanjut Bpk Melvin bahwa masyarakat wajib memiliki asuransi sebagai proteksi di saat pandemi. Dalam pengalokasian dana untuk membeli asuransi, kita harus melihat catatan arus kas terlebih dulu. arus kas yang sehat, dana darurat yang cukup, dan tentu saja memiliki asuransi

Nah kalau bicara tentang prioritas, maka berbicara soal yang paling dasar, yaitu keamanan keuangan. Kalau kita tidak aman secara keuangan, boleh jadi kita mengalami krisis. 

Bagi yang belum menikah fokus dulu kepada asuransi kesehatan nah bagi yang sudah menikah selain asuransi kesehatan harus juga memiliki asuran jiwa. Boleh lihat piramida ini ya...

fwd-proteksion
Piramida Proteksi oleh Bpk Melvin

Masa Pandemi Produktif dengan Hobi

Sedangkan Mario berbagi pengalam bagaimana mengatur keuangannya yang tidak menentu? Tetap harus mempunyai asuransi sebagai jaga-jaga. Dengan hobinya berkendaraan motor ke beberapa daerah,  mencoba menjadi biker, "saya coba jelajahi seluruh Indonesia, dan kini juga sudah menjelajahi berbagai belahan dunia. Walaupun masih terkendala sering tersasar."

Selanjutya Dee Lestari mengatakan "Tahun 2020 saat pandemi sampai sekarang, ini adalah tahun paling produktif bagi saya, produktivitas itu tecermin dari jumlah kata yang diproduksinya, ada sekitar 200 ribu kata yang dihasilkannya selama pandemi."

"Dan Ini jumlah kata terbanyak saya. Ini akan terangkum dalam empat judul buku yang saya tulis. Buat saya, ini belum pernah terjadi sebelumnya." Dan di pandemi juga aktif membuat kelas-kelas menulis. Padahal, dulu kelas menulis hanya menjadi angan-angan yang sulit diwujudkan karena berbagai kendala.

"Kalau bicara soal asuransi meskipun agak telat saya sudah mempunyai asuransi kesehatan untuk keluarga saya."

Nah teman masa pandemi ini tidak menghalangi untuk melakukan aktivitas yang bermanfaat apalagi sesuai hobi kita masing-masing. Dan yang terutama lagi memberikan perlindungan keluarga untuk memiliki asuransi kesehatan. #ProtesiOn Lucky Draw dari FWD ini bisa sebagai pilihan selain hadiah grandprize-nya yang menarik juga mungkin kita bisa dapatkan kelas menarik sesuai dengan hobi yang kita miliki.

Semoga bermanfaat
utieadnu

21 comments

  1. Apalagi masa pandemi gini penting banget untuk bijak mengelola keuangan. Kita tidak tahu apa yang terjadi ke depannya, oleh sebab itu persiapan penting :)

    ReplyDelete
  2. Salut banget dengan Dee Lestari ini masa pandemi jadi makin produktif ya... Btw manajemen keuangan di masa pandemi perlu banget karena banyak yang terpapar juga jd harus pintar2 mengelola keuangan termasuk membantu orang lain jika kita berlebih.

    ReplyDelete
  3. Manfaat asuransi jadi berasa banget di masa pandemi seperti ini ya, Mbak. Tapi sayang banyak yang masih awam dengan kegunaan asuransi. Semoga dengan datangnya program #ProteksiOn dari FWD ini masyarakat bisa dengan mudah mengakses kemudahan yang bisa didapat dari asuransi kesehatan maupun asuransi jiwa.

    ReplyDelete
  4. Wahh keren banget nih FWD
    FWD Insurance ada FWD Critical Armor, Asuransi Bebas Handal,FWD Cancel Protection, Asuransi Bebas Rencana Optimal, FWD Legacy Protection
    Kita bisa pilih sesuai kebutuhan yaaa

    ReplyDelete
  5. Saya merasakan banget sih pentingnya punya asuransi kesehatan. Apalagi saat kondisi sekarang tuh terasa banget. Biaya berobat itu enggak murah kalau ditanggung pribadi, makanya dengan punya asuransi kesehatan meringankan banget sih.

    ReplyDelete
  6. Punya asuransi kesehatan di masa sekarang tuh penting banget ya, kerasa banget bagaimana biaya kesehatan.
    Tapi meski ada asuransi, bukan berarti kita nggak jaga kesehatan juga.

    Btw FWD udah lama juga ya berkiprah :)

    ReplyDelete
  7. Keren banget ya Dee Lestarin. Memanfaatkan pandemi dengan sesuatu yang produktif. Harusnya memang kita bisa seperti itu. Berusaha untuk tidak terpuruk di kala pandemi

    ReplyDelete
  8. Wah hebatt, ternyata FWD hampir 30 tahun

    saya setuju, sebagai bentuk tanggung jawab terhadap diri dan keluarga, wajib banget ikut asuransi

    karena gak ada seorangpun yang bisa terlepas dari musibah sakit, kecelakaan dan meninggal dunia

    ReplyDelete
  9. Berasuransi adalah cara kita memberikan proteksi pada keluarga. Saya dari dulu beli asuransi dan memang berasa banget manfaatnya, khususnya asuransi kesehatan ya. Saat suami sakit dan operasi, lalu sakit lagi, dan kemudian anak dirawat karena kecelakaan, asuransi lah yang meringankan beban biaya. Naudzubillah sih ya ada terjadi sakit atau kecelakaan, tapi setidaknya kita bisa jaga-jaga dan persiapkan diri agar terhindar dari kerugian dari kejadian yang tak diinginkan.

    ReplyDelete
  10. Dengan ikut jaminan kesehatan jadi punya proteksi hidup plus terdaftar di OJK bikin hati tenang

    ReplyDelete
  11. Musim pandemi gini kita harus betul2 memikirkan soal asuransi kesehatan dan dengan memilih asuransi yang tepat bisa menolong kita kedepannya, misal saat sakit udah nggak perlu bingung masalah biaya

    ReplyDelete
  12. Pembicaranya pun banyak yang kompeten ya,Mba. Saya pun ikutan juga virtual meeting beberapa hari lalu,nambah insight baru juga sih. Kayaknya mau deh ikutan dapat lucky draw ini,makin semangat punya proteksi.

    ReplyDelete
  13. Keren ya mbak Dee lestari ini , dia makin produktif ketika pandemi. Banyak orang yang justru kurang memanfaatkan situasi ini namun jika bisa lihat peluang bisa bertumbuh ya

    ReplyDelete
  14. Wah fwd insurance sudah ke 29 tahun ya mbak? Terpercaya banget berarti ya mbak. Asuransi gini memang Penting banget ya mbak

    ReplyDelete
  15. Kagum ih sama Dee Lestari, masa pandemi malah sangat produktif. Nah, di sini pentingnya asuransi supaya saat produktif kita tetap punya proteksi

    ReplyDelete
  16. Kantor suami pakai jasa FWD Insurance untuk layanan inpatient dan outpatient. Sejauh ini puas dengan pelayanan dan jasanya. Selamat ulang tahun FWD. Semoga semakin kuat dan rapih manajemennya. Juga semakin berkualitas dalam pelayanan kepada para nasabah dan pengguna jasanya.

    ReplyDelete
  17. Dee lestari emang panutanku sekalee...
    Love karyanya dia, gaya hidupnya sekarang managemen keuangannya yang terorganisir sekali..
    Auto ikutin caranya dehh

    ReplyDelete
  18. Lanjutkan passion kita, plus senangnya ada lucky draw ini nih yang perlu diperhatikan, jangan sampai ketinggalan. Karena memang proteksi itu penting dimiliki

    ReplyDelete
  19. Memilih asuransi memang perlu mengetahui sudah berapa lama melayaninya ya mba, dan tentunya asuransi di saat kita masih produktif memang menjadi alat proteksi. Salut sama Dee Lestari yang produktif dalam karya..

    ReplyDelete
  20. Terimakasih FWD sudah meluncurkan proteksi bagi kami si penulis serabutan.

    Next semoga bisa bikinin orang-orang tersayang asuransi juga buat proteksi masa depan

    ReplyDelete
  21. Hepi banget ikutan acara ini ya mba nambah pengalaman, ada lucky drawnya juga bikin hepi.
    penting banget asuransi ya, emak mertuaku aja dari diabetes bisa jadi struk kak. Memang menyiapkan perlindungan penting

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih­čÖĆ