Minggu, 16 April 2017

Katakan "Goodbye Acne"


Katakan “Goodbye Acne"

Jerawat,,, Tidaakk!!! pasti kalau sudah masalah jerawat adalah persoalan pertama yang mengganggu pada wajah, dan kalau sudah jerawatan jadi malas ke luar rumah intinya tidak percaya diri tipe wajah saya adalah tipe kombinasi kering tapi kalau di daerah T jika sedang menstruasi/haid pasti timbul jerawat kadang di kening, di hidung dan pernah juga di dagu, dan masalah jerawat itu yang kadang-kadang muncul sempat membuat saya tidak percaya diri kalau bertemu banyak orang dan  pernah ada yang bilang, nanti kalau sudah menikah juga jerawat hilang, hmmm,,, apa hubungannya jerawat dengan menikah? lagi-lagi mitos.

Jerawat atau bahasa latinnya “Acne Vulgaris” adalah merupakan masalah kulit yang disebabkan oleh minyak dan sel kulit mati yang menyumbat pori-pori, Kebanyakan jerawat timbul pada saat remaja, hal ini disebabkan karena perubahan hormon membuat kulit lebih berminyak setelah masa puberitas dimulai, dan kadang terjadi juga oleh banyak perempuan dewasa memiliki jerawat di hari-hari menjelang menstruasi seperti saya , atau juga  kadang jerawat bisa timbul jika salah memakai "cream" atau gonta-ganti kosmetik. dan pola diet yang salah  

Ada faktor-faktor yang kadang orang salah mengenai jerawat
1.Makanan, kadang orang pantang makan coklat, kacang-kacangan atau makanan yang berminyak, karena faktanya belum ada sampai saat ini bahwa makanan merupakan penyebab utama timbulnya  jerawat,
2. Tabir surya, sering sekali orang mengatakan jangan memakai tabir surya, tapi sebetulnya baik yang jerawat ataupun tidak wajib menggunakan tabir surya karena untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV, karena bagi kita yang sering berada di “outdoor” tabir surya itu penting dan bagi yang berjerawat gunakanlah tabir surya yang bersifat tidak menutupi pori-pori kulit.
3. Kulit berjerawat tidak boleh make up. dan itu salah sama sekali pilihlah kosmetik yang tepat yaitu jenis make up untuk kulit berminyak dan berjerawat.
4. Menyungkil dan memencet Jerawat dianggap hal yang biasa padahal justru membuat luka di wajah.


Lalu apa saja yang menyebabkan timbulnya Jerawat
1.Handpode dan kaca mata, kok bisa? Handpone yang sering digunakan menempel dengan kotoran, minyak, keringat dan bakteri dari wajah kita, atau kadang dari tangan yang digunakan menyentuh benda-benda disekitar kita kemudian kita balik lagi memegang handpone dan menempel di wajah kita saat menerima telpon,
2. sarung bantal, minyak alami pada tubuh kita dan dari rambut dapat menempel pada sarung bantal, dan itu akan menempel pada wajah kita ada baiknya ganti sarung bantal seminggu sekali atau bisa juga membalikkan sarung bantal pada sisi yang bersih untuk digunakan pada saat tidur
3, Spons dan kuas yang kita gunakan setiap hari jika tidak pernah dibersihkan maka akan bisa menimbulkan jerawat atau sering meminjamkan alat-alat make up kita kepada orang lain.
4. Malas membersihkan wajah, sehabis aktivitas di luar rumah hendaknya selalu sempatkan membersihkan wajah.
Tapi semua masalah jerawat bisa diatasi asalkan kita selalu rutin membersihkan wajah dan tidak dianggap hal yang sepele, apalagi jika kita mempunyai jenis kulit yang tidak bermasalah, seperti kulit berminyak dan berjerawat, bersihkan minimal dua kali sehari dengan menggunakan sabun khusus wajah.

Dan untuk kita jenis kulit berminyak dan berjerawat sepertinya sudah tidak perlu lagi khawatir saatnya berkata “Goodbye Acne” selamat tinggal jerawat karena  kini hadir “Derma Angel” nah kebetulan waktu minggu kemarin saya menstruasi dan ada jerawat di dagu walaupun hanya satu tetap saja mengganggu,   pas sekali datang paket Derma Angel saya coba,memakainya pukul 07;00 pagi  karena akan datang ke event blogger, benar transparan banget jadi tidak seperti memakai obat jerawat karena saya bisa memakai pelembab dan bedak seperti biasa. Dan ketika sampai rumah sore saya membuka patchnya berubah menjadi putih susu dan jerawat saya kempes, wow,, senanglah jadi lebih percaya diri kalau ke luar rumah.

Derma  angel adalah acne patch kasat mata [tranaparant] yang menawarkan perawatan lengkap berfungsi “heal & hide”, menyembuhkan jerawat dalam waktu 12 jam dan menyembunyikan jerawat agar terhindar dari bakteri dan paparan polusi eksternal.

 Apa keunikan dari Derma Angel ?
1. invisibility [ taransparan ], sangat tipis dan transparan sehingga menyatu dengan warna kulit alamai dan make up.
2. Anti Acne [anti jerawat] mengandung bahan hydrocolloid dressing berguna untuk menyerap lebih banyak cairan dan memproteksi UVB untuk mengurangi pegmentasi
3. Protection [perlindungan], lapisan luas waterproof/tahan air yang melindungi dari kontaminasi ekstenal seperti bakteri atau kotoran,dan tingkat kerekatan untuk menjaga integiritas patch tanpa bergulir  atau tidak mudah lepas.

Derma Angel telah uji kilinis di Fakultas Kedokteran Penyakit Kulit Universitas Nanjing, Cina pada tahun 2012 dan merupakan produk penjualan no 1, di cina dan no. 2 di Thailand
Derma Angel hadir dalam tiga varian yaitu : Day, Night dan Mix patch, untuk yang siang hari [ Day Use] lebih tipis dibandingkan dengan varian malam [night use], sehingga terlihat alami dan menyatu dalam riasan wajah, sedangkan yang malam lebih tebal agar ekstra penyerapannya. Sementara paket kombinasi [ Mix Patch ] adalah paket yang lebih bagi konsumen yang ingin memiliki solusi jerawat yang lengkap dalam satu kemasan.


  
Bagaimana cara menggunakan Derma Angel?
1. Bersihkan tangan dan area jerawat kemudian keringkan
2. Lepaskan setengah bagian patch dan kemudian tempelkan di area jerawat
3. secara halus tekan  patch selama 3 – 5 detik untuk rekatan yang lebih baik 

Perlu diingat  segera angkat dan gunakan acne patch yang baru selesai setelah warnanya berubah menjadi putih susu atau lebih dari 12 jam, jangan gunakan patch pada luka yang terbuka atau infeksi, hentikan pemakaian jika ada efek samping yang timbul seperti pembengkakan, iritasi atau terasa sakit, simpan pada duhu ruangan dan terhindar dari paparan sinar matahari.

Varian harga derma angel
  •  Day 12 pcs, Rp 36,000,-
  •   Night 12 psc,  Rp 36,000,-   
  • Mix Patch/kombinasi Day 12 psc – Night 6 pcs Rp, 51.000,-

Derma Angel sudah tersedia di e-comerse dan modern pharmacy, untuk lebih jelasnya lagi bisa lihat di https://www.facebook.com/DermaAngelIndonesia/


Bertemu banyak teman jadi semakin percaya diri

Intinya merawat wajah itu penting dengan cara :
 
1. Bersihkan wajah secara rutin minimal 2 kali sehari yaitu pada pagi hari setelah bangun tidur dan malam sebelum tidur dengan sabun khusus pembersih wajah.
2. Segera bersihkan/lap ketika wajah kita berkeringat, karena keringat bisa juga memperparah jerawat.
3.Jangan lupa memakai tabir surya ketika akan melakukan aktivitas di luar.
4.Dan ketika mulai timbul jerawat pilihlah obat jerawat yang tepat dan aman seperti Derma Angel


“This article is included in blog competition hosted by BP Network and Derma Angel. The article was on the experience and personal opinion”
 
 

 

39 komentar:

  1. Aku nih mudah banget jerawatan. Memang gak boleh dipegang2 ya jerawatnya biar gak meradang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iy mba leyla tangan kotor lebih memicu jerawat jd parah, paka derma angel aj di Guardian, century udah ada

      Hapus
  2. Hah jadi obatnya ditempel ke jerawat trus bisa kita tutupi bedak? Oke banget nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba helena,, make up an jd gk terganggu

      Hapus
  3. Baru tau nih kalo handpode bs jd penyebab jerawat.. Pdhl aku pemakai kacamata

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau di pikir iy juga barang yg sering kita pegang justru pemicu awalnya jerawan tanpa kita sadari

      Hapus
  4. Cara penggunaannya juga mudah ya mba :)

    BalasHapus
  5. Iya nih gak pede banget punya jerawat gede di wajah. Bingung nutupinnya. Ditutupin bedak gak mempan. Haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake derma angel mba,,, jd make up gk trganggu

      Hapus
  6. Mudah ya cara penggunaannya :D
    Jerawat itu kecil, tapi mampu menurunkan tingkat kepedean ya mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener,, padahal bukan pusat perhatiannya tapi tetap aj gk pede

      Hapus
  7. Pengin nyoba nih derma angel buat anak-anakku yg udah ABG, udah mulai jerawatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba untuk lk2 jg cocok suami ku dah coba kemarin di keningnya cuma 2 hr dh hilang jrawtnya

      Hapus
  8. Aku jerawatan kecil-kecil gitu mba, kalo yang gede pas mau tumbuh mau mens gitu. Derma Angel ampuh gitu ya, kapan2 coba ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. samaan sama aku mba aku jerawt pas mens terus tp skrg dh ada solusinya

      Hapus
  9. Ohhh.. Cara pakainya ditempel trus bisa ditutupin pakai bedak toch. Ini beda sama yang lain yahh, bolehlah nanti nyoba juga.

    BalasHapus
  10. Pakai acne patch Derma Angel beneran ngga ganggu meskipun wajah ber-makeup.

    BalasHapus
  11. Iya bener mbak! Klo mukaku kotor jadi rentan banget kena jerawat. Jadi harus sering dibersihkan. Aku juga nulis review loh soal produk ini di blogkuuu. Salam BW :)

    BalasHapus
  12. Wah benar banget Mbk, aduuuh aku jerawatan kalau lagi mumet pikiran plus capek hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. stress ya hormon jadi naik,, (btw mba pake tumblir ya aku gk bs coment sudah berkunjung tadi)

      Hapus
  13. Mencuci muka harus jadi ritual wajib memang kalau mau wajah bersih dan bebas jerawat

    BalasHapus
  14. Udah nyobain Derma Angel, jerawat pun ngumpet hehe

    BalasHapus
  15. Aku kalau keluar selalu pakai sunblock, gak bikin jerawat kecuali males bersihin muka, hehehe

    BalasHapus
  16. heu aku tuh tiba2 heran, setelah kacamata dibuka malah ada yang tumbuh X) tfs mba, mulai rajin bersihin kacamata hehe

    BalasHapus
  17. Akuuu lagi jerawataaaan. Mau coba aaahhh. Enak kayaknya

    BalasHapus
  18. Wah Derma Angel ternyata ampuh untuk atasi jerawat ya, Mba? Udah gitu, peampakannya transparan gitu, jafi ga ganggu penampilan yak?
    Ntar nyobain ah.

    BalasHapus
  19. cocok buat emak-emak nih..he..he..info yang menarik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini bs di gunakan untuk.lk2 jg kmrn suami sy coba untuk di keningnya

      Hapus
  20. Saat Santai : Boleh dicoba nih. Terima kasih infonya :)

    BalasHapus
  21. Sama mba, hormonal acne masih rutin muncul stiap bulan. Akhirnya acne patch to the recue! Jd pengen coba derma angel ini deeeh :)

    BalasHapus
  22. Ampuh banget ya mbak, cara kerja derma angel ini?
    Bisa dipakai pas di jalan lg, gk ganggu penampilan :
    TFS reviewnya

    BalasHapus
  23. Konon katanya kalo lagi stress jerawat bisa muncul, padahal kalo jerawat udah muncul yang ada tambah stress ya hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba Tuty beneran,, jgn stress haha d bawa happy aja tp km dh ada derma Angel Wajid d coba

      Hapus
  24. Bisa untuk dibeli satuan juga ya. Saya jerawatan biasanya karena pergi seharian dan ga sempat cuci muka :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, nanti insyaAllah saya akan balik meninggalkan jejak,,, salam persahabatan selalu,