Wednesday, 24 May 2017

Fancy Feast be Love is in The details



Kucing lebih bersahabat di bandingkan dengan binatang lain, kok bisa,,,?? Coba saja beri makanan pada kucing liar sekali mereka diberi makan pasti mereka akan datang lagi, hal ini  karena kucing merupakan hewan yang mampu mengingat kebaikan dan akan membalas budi.
 Otak kucing secara biologis lebih mirip dengan otak manusia daripada otak anjing. Baik manusia maupun kucing memiliki wilayah identik di otak mereka yang mengatur emosi (Piven, 2009) dan hewan peliharaan yang terikat pada manusia memiliki emosi, dan emosi ini mempengaruhi psikologi mereka seperti hormon dan denyut jantung, serta perilaku dan tingkat aktivitas, Orang yang memiliki hewan peliharaan cenderung merasakan tingkat kesejahteraan yang lebih baik ( memiliki self-esteem yang lebih tinggi) serta menunjukkan kepribadian yang lebih postif (lebih peka) sekaligus  berkurangnya sifat ketergantungan negative kepada diri sendiri ( lebih berani, lebih sadar lingkungan sosial).


Untuk kepedulian terhadap hewan peliharaan . PT Nestle Purina Fancy Feast yang selama ini sebagai brand gourmet pakan kucing no 1 di dunia, berkreasi untuk menawarkan rasa yang lezat dan tekstur yang sangat menarik, dengan memperhatikan setiap detail Fanci feast memiliki keahlian memanjakan lidah kucing, memastikan seluruh variasinya dibuat hanya dengan bahan-bahan berkualitas terbaik seperti seafood, daging ayam dan sapi asli, yang disempurnakan dengan menambah susu yang disukai para kucing.


Fancy Feast berkomitmen untuk membantu pemilik kucing dalam menyajikan makanan yang berkualitas dan bercitarasa tinggi, dan memiliki teknologi untuk menciptakan tekstur yang berbeda yaitu :

·         Loaf ; testur lembut nan halus memberikan sensasi istimewa di lidah. Layaknya pate

o   Kitten Tender Ocean Whitefist Feast
o   Classic savory salmon feast
o   Classic cod, sole & shrimp feast
o   Classic ocean whitefish & tuna feast
o   Classic chicken feast

·         Grilled : tekstur yang tercipta dari potongan daging yang dimasak dengan proses slowcooked sehingga menghasilkan kuah gravy yang makin menyempurnakan kelezatan.

o   Grilled turkey feast in gravy
o   Grilled tuna feast in gravy

·         Chunky : menawarkan sensasi lembut pate yang dikombinasikan dengan potongan daging    ayam dan kalkun yang menggugah selera

o   Chunky chopped grill feast





Dan pada tanggal 21 Mei 2017 Fancy Feast mengadakan lunch bersama  kucing kesayangan dan pemiliknya dengan tema  “love is in the details” untuk menambahkan bounding lebih dekat kucing kesayangan perlu sesekali diajak makan satu meja dengan pemiliknya, bisa kebayangkan ada bahagia, unik dan lucu.

Dan ternyata memang unik, beberapa kucing ada yang siap menatap hidangan yang telah di tata begitu cantik oleh koki, tapi ada sebagian kucing masih takut mungkin karena bertemu banyak orang selain pemiliknya.

 
Hiro dan anak2nya lansung suka Facy Feast

Fancy Feast sudah tersedia di beberapa pet shop dan toko online  e-comerce elevenia. Jadi agar kucing kita tumbuh sehat Fancy Feast bisa menjadikan pilihan untuk makanan sehari-harinya.



3 comments:

  1. aku gemes banget liat kucing-kucing itu lahap makannya hihi jadi nggak fokus aku makan karena liatin mereka :)

    ReplyDelete
  2. Kucing nya lucu-lucu mba utie..fancy feast enak sih jadi mereka semua suka

    ReplyDelete
  3. Lucu banget liat kucing2 itu makan di meja makan yang sudah ditata tapi seperti buat manusia 😄

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, nanti insyaAllah saya akan balik meninggalkan jejak,,, salam persahabatan selalu,