Minggu, 09 Oktober 2016

My Healing Together Theragran - M










My Healing Together Theragran - M


Dear all,,,,

Kali ini saya  mencoba menceritakan bagaimana kesibukan sebagai Ibu rumah tangga dan bekerja sampingan sebagai scriptwriter dubber, ternyata waktu 24 jam tuh berasa kurang bangun lebih awal kemudian membuat sarapan pagi sekaligus bekal sekolah kemudian menyiapkan perlengkapan anak.anak juga si ayah,

Dan ketika para suppot tercinta pergi mulailah pekerjaan rumah yang lain menunggu fuuuiiihhh,,,, dari membersihkan rumah memasak itupun masih dibantu si mba untuk cuci dan setrika kalau ngga kebayangkan. Nah semua itu terganggu jika tiba-tiba badan tidak fit atau sakit kebayang bagaimana orang-orang tercinta kebingungan. Sakit sendiri merupakan protes atau teguran dari tubuh kita  karena begitu memporsil tapi tidak disesuaikan dengan asupan yang disediakan bagi tubuh.

Hal itu pernah saya alami ketika terkena typhus hampir dua mingguan saya berada di rumah sakit beban rasanya melihat suppot tercinta itu ikut sedih,, kasihan ayah harus bolak-balik kantor kemudian rumah sakit. Dan melihat anak-anak juga sedih,, belum lagi karena rumah kita memang jauh dari sanak saudara jadi tidak mungkin juga meminta bantuan dari mereka menelpon neneknya juga ngga tega untunglah si mba cuci mau datang lebih awal dan pulang agak sore tapi tetap saja kepikiran anak-anak, hiks bisa dibayangkan keadaan saya waktu itu..

Dokter bilang sih sebenarnya jika kondisi kita sehat terus pola makannya baik sebenarnya penyakit apapun jauh... Iya juga mungkin kemarin memang agak keteteran karena  mengerjakan scriptwriter sebuah drama Korea kejar tayang hampir satu bulan setengah kayaknya itu cuti masak dan hanya pesan makanan siap saji ya jadilah badan tepar untungnya cuma bundanya yang tepar itulah orang Indonesia selalu saja bilang untung, akhirnya konsultasi ke dokter apasih Vitamin yang cocok dan aman untuk mempercepat masa penyembuhan dan akhirnya dokter merekomendasikan Theragran-M dan ternyata diantara obat yang saya minum pada hari ketujuh sudah termasuk Theragran-M itu disediakan oleh suster dan Theragran-M amat sangat membantu mempercepat masa penyembuhan.

Ya sudah dari pengalaman tersebut akhirnya dirumahnya saya selalu menyediakan Theragran-M sebagai vitamin wajib untuk membantu mengembalikan kondisi tubuh setelah sakit dan setelah minum itu rutin setiap hari selama semingguan setelah pulang dari rumah sakit tubuh saya benar-banar fit ngga cepat lelah walaupun mengerjakan peer begitu banyak, dan jaga-jaga untuk si Ayah juga

Biasanya memang harus sakit dulu baru kita tahu apa saja yang menyebabkan tubuh tumbang kemarin,




·         Pola Istirahat
o   Ini mesti dan harus dijaga minimal jangan kurang dari 8 jam kita tidur, tidak seperti kemarin waktu dikejar-kejar dealine saya hanya bisa memejamkan mata 2 jam dan harus kembali lagi menghadap laptop.

·         Pola Makan
Empat sehat lima sempurna itu benar-benar harus dipraktekan dalam sehari-hari, hindari makan jenis siap saji sebisa mungkin

·         Pola Olah Raga
Makan sudah benar istirahat juga sudah setidaknya lakukan olah raga rutin minimal 2 atau 4 kali dalam seminggu, olahraga yang paling murah dan bisa bersama keluarga jalan cepat, di waktu pagi dibantu dengan udara yang masih segar, atau bisa juga dengan yoga dilakukan di rumah




Kenapa saya begitu sangat merekomendasikan Theragran-M sebagai vitamin untuk mengembalikan kondisi tubuh setelah sakit, selain halal dan aman bisa diliat komposisinya itu kandungannya semua sangat amat dibutuhkan oleh tubuh bisa diliat dibalik kemasan pada bagian belakang , disana juga ada mengenai fungsi dan manfaat dari vitamin dan mineral yang terkandung dalam Theragran-M

Ada yang menarik dari kata-kata Theragran-M kenapa ada huruf M , M artinya  Multivitamin - Mineral

Aman jelas karena sudah ada di daftar BPOM, dan bentukny kapsul dibungkus dengan lapisan yang mudah diserap tubuh.

Halal tentunya karena sangat jelas ada nomor dari MUI No; 00280032151004 jadi benar benar bisa kita mengecek kehalalan dari Theragran-M

Harga sangat terjangkau jika membeli eceran yaitu yang berisi 4 kaplet di apotek Generik atau di apotek terdekat  kisaran harganya Rp 18,000 – Rp 20,000 dan jika membeli 1 bok hanya Rp 400,000,-

Dan perlu diingatkan multivitamin ini bukan vitamin yang kita konsumsikan sehari-hari tapi sebagai vitamin yang membantu masa penyembuhan setelah sakit.

Sediakan  selalu Theragran-M di rumah karena saya yakin kesehatan begitu amat sangat penting apalagi kita-kita sebagai ibu rumah tangga sebagai ujung tombak ritme kegiatan sehari-hari bagi seluruh anggota keluaga dan bagi saya setiap hari adalah my healthiness, my precious moment,, jika kita sehat setiap hari adalah moment yang indah dan sangat penting bagi kita dan bagi orang-orang tercinta.

Semoga tulisan ini bermafaat bahwa menjaga kesehatan itu sangat penting dan jika kita  memang terlanjur sakit Theragran-M  multivitamin bisa sangat direkomendasikan untuk mempercepat masa penyembuhan.



Note : 
Tulisan ini diikut sertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh  Blogger Perempuan Network dan  TAISHO.





  


Top of Form
Bottom of Form
Top of Form
Bottom of Form

20 komentar:

  1. ketika kita sakit, berarti ada yg salah ya, dgn pola makan, pola istirahat dan pola olahraga kita

    BalasHapus
  2. hiks iy mba dewi,,,, salam kenal ya,, mksh dh berkunjung

    BalasHapus
  3. Keren mba.. multitasking yaa klo ibu 😁 mudah ya mba skrg tinggal pesen makan klo lg ngga sempet masak. Moga sehat terus mbaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iy mba cuma gk bs tiap hr jg delivery hiks.. dlain gk tau msk gk hemat jg slm knak mba suci jzklh nti d bls y..

      Hapus
  4. setuju komposisi Theragran M ini oke punya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iy mba vety.. tetep sehat trus y...

      Hapus
  5. Tubuh emang gak bisa diboongi, bgitu ada yg salah . alarmnya lgs bunyi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iu mba damar smoga sll shat jg...

      Hapus
  6. Kalau lagi banyak kerjaan dikantor, kadang suka lupa makan & minum. Mo pipis pun ditahan2 padahal bikin penyakit. Manalah makanan yg dikonsumsi belum tentu mencukupi kebutuhan vit & mineral.. Jadi minum suplemen & jaga kesehatan di kantor itu penting banget :)

    BalasHapus
  7. Iya mba Sandra bener banget^^

    BalasHapus
  8. salam kenal yah Mba, ini pertama kalinya saya berkunjung ke sini :)

    wahhh, multivitamin yang kita minum sama Mba, saya juga minum theragran-m :)

    BalasHapus
  9. Sakit typus itu memang suka lama ya, Mba. Semoga sehat seterusnya ya Mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin mksh y, doa yg sama sll sehat jg

      Hapus
  10. Kebayang kalo sampai harus dirawat di rumah sakit, Mbak. Pikiran tidak bisa tenang. Mudah2an gak kejadian lagi karena sudah konsumsi Theragran M :)

    BalasHapus
  11. Alahmdulillah ada vitamin Theragran-M yang cocok ya...Semoga selalu sehat :)

    BalasHapus
  12. asyukurnya ada multivitamin yang cocok ya mba..semoga selalu sehat yaaa

    BalasHapus
  13. Wah, pola istirahat ini emang penting banget mbak ya, ga lagi deh terkejar2 DL yang banget, segalanya jadi runyam :) Sehat2 terus mbak..

    BalasHapus
  14. dunia tulis menulis emang kudu banget jaga kesehatan :")

    BalasHapus
  15. kesehatan penting banget dan sangat berharga agar bisa tetap beraktivitas

    BalasHapus

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, nanti insyaAllah saya akan balik meninggalkan jejak,,, salam persahabatan selalu,