Selasa, 06 Juni 2017

Tumm Yogurt Bar Heavenly Blush Cemilan Sehat untuk Keluarga





Hai,,,, semua kali ini saya akan mereview Tumm Yogurt Bar dari “Heavenly Blush” sebelumnya apa sih Yogurt itu dan apa manfaatnya bagi tubuh kita, tentunya sudah tidak asing lagi bagi siapapun yang suka Yogurt bahwa manfaatnya amat sangat banyak bagi tubuh kita antara lain : 

Melancarkan pencernaan : karena yogurt memiliki kandungan serat yang cukup tinggi, sehingga bisa menjaga fungsi pencernaan di di dalam tubuh jadi jika mengkonsumsinya rutih terhindar dari masalah sulitnya Buang Air Besar

Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, yogurt memiliki bakteri baik yang disebut prebiotik yang berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar terhindar dari beberapa gangguan kesehatan
.
Menjaga tulang tetap sehat : karena Yogurt juga  banyak mengandung kalsium dan vitamin D keduanya  sangat penting untuk menjaga kesehatan tulang jika rutin mengkomsumsi kemungkinan bisa terhindar dari “osteoporosis”

Baik untuk kesehatan kulit :  Yogurt membantu  untuk memiliki kulit bersih dan mulus, asam laktat dalam yogurt membantu menyingkirkan sel-sel kulit mati.


Membantu menurunkan berat badan ;  asupan kalsium yang terkandung dalam yogurt membantu tubuh menggunakan lemak yang tersimpan, dengan demikian hal ini bisa membantu memiliki tubuh yang ideal.

Banyak sekali manfaatnya sebenarnya Yogurt itu terbuat dari apa Yogurt merupakan susu yang dibuat melalui proses fermentasi bakteri, bakteri yang digunakan bakteri baik untuk tubuh  yaitu “lactobaciluus dan Bulgaricus” dari hasil fermentasinya  menciptakan asam laktat yang berperan dalam protein susu untuk menhasilkan aroma khas dan tekstur kental pada yogurt, yogurt dapat diolah menjadi macam-macam jenis susu termasuk susu kedelai dan susu sapi, oh iya  yogurt bisa dikonsumsioleh anak-anak hingga orang tua.



Kali ini Yogurt heavenly blush mengeluarkan dua varian yaitu Tumm Yogurt Drink dan Tumm Yogurt Bar.:

Tumm Yogurt Bar Heavenly blush ada dua rasa yaitu 

1. Oats & Muli Grains Yogurt Bar Berries komposisi dari  Oat, konsentrat Jus Apel, Cokelat putih, kismis, Sirup fruktosa, Buah kranber, biji bunga matahari, mentega, biji labu, biji chia, biji wijen hitam, biji wijen putih, yogurt, serat inulin, konsentrat jus lemon, aneka buah beri, pengemulsi lesitin kedelai, konsentrat wortel ungu, labu bubuk,  dan lain-lain

2. Oats & Multi Grains Yogurt Bar Lime  komposisi dari Oat, konsentrat jus apel, kacang mede, cokelat putih, kismis, sirup fruktosa,  buah ara, biji bunga matahari, mentega, biji labu, biji wijen hitam, biji wijen putih, biji chia, yogurt, konsentrat jus lemon,  jeruk nipis bubvuk, delima bubuk, pisang bubuk, brokoli bubuk, dan lain-lain

http://www.heavenlyblush.com/tags/diet
Dari kandungan komposisi yang terkandung merupakan buah-buahan alami  (fruit dan veggie Yogurt) yang tentunya sangat bermanfaat bagi tubuh, anak saya lebih suka memakannya dalam keadaan dingin, rasa asam dari yogurt dan buah-bauhan serta cruncy dari kacang menjadikan perpaduan yang enak. Ini juga bagus loh untuk cemilan kita yang mau menurunkan berat badan karena dengan rutin mengkomsumsinya bisa menahan lapar dan tentunya membantu diet yang kita program, kandungan low fat dan tingginya serat/high fiber bisa membantu fungsi pencernaan yang ada di tubuh kita seperti uraian diatas. Apalagi pas banget dikonsumsi di saat sahur, makan 1 bar Tumm Yogurt bisa tahan lapar sampai jam 12 siang kira-kira, di rumah sudah dibuktikan ke anak laki-laki ketika dia makan saat sahur, , “Bun,, kok abang  tadi di sekolah ngga merasa lapar.” katanya, dan saya sendiri juga sudah membuktikan, puasa menjadi ringan dan nyaman,   Sayang anak perempuan saya  kurang suka karena dia lebih suka Tumm Yogurt Drink

Tumm Yogurt Drink rasanya segar anak perempuan lebih suka ini

.
Heavenly blush  Tumm Yogurt  bar sudah tersedia di Indomaret seluruh Indonesia kisaran harga Rp. 7.000,- cemilan ringan ini bisa menjadi pilihan  karena kebutuhan seratnya cukup untuk memenuhi kebutuhan serat harian dan tentunya mudah dibawa, dimasukkan kedalam tas dan, bisa juga dijadikan bekal sekolah anak-anak "snack bar" ini diformulasikan dengan oat dan multi grain.

"Oatnya" sendiri menggunakan bahan baku dari Oatwell, merek oat impor dengan kandungan serat tinggi dan kaya betaglucans. Produk seharga Rp 7.000 per barnya ini merupakan alternatif cemilan yang dapat menimbulkan rasa kenyang lebih lama dan membantu membatasi nafsu makan . yuks mulai sekarang sediakan cemilan sehat ini untuk keluarga sudah banyak manfaat kandungan yogurt juga memenuhi kebutuhan serat seharian.


26 komentar:

  1. ini favorite banget.. wuka banget makan ini deh.. rasanya enak ada yogurt2 nya gt hehe

    BalasHapus
  2. Aku juga suka banget nih mba makannya. Enaaak dan bergizi

    BalasHapus
  3. wah ada varian baru lagi. Enak nih buat snacking sehat

    BalasHapus
  4. Ini enak banget! Baru abis nyemil ini. Yogurtnya juga enggak asem. Enak banget.

    BalasHapus
  5. Belum pernah nyoba.
    Sepertinya enak ya? Mau daftar ikutan dapat produk untuk review eh malah batal :) ga jadi deh ikutan lombanya

    BalasHapus
  6. Haaa heavenly blush ada ada bar nya belum pernah nyoba. Di alfa ada gak ya

    BalasHapus
  7. wow... bisa menuruhkan berat badan ya...??? pengen nyobain deh...hi2 ketahuan gembull..

    BalasHapus
  8. Rasanya enak, bikin ketagihan.

    BalasHapus
  9. Yogurt bar nya menggoda nih.
    Apalagi bonus menurunkan BB lebih menggoda lagi. Hahaha ...

    Pengen cari ah di mini market.

    BalasHapus
  10. aku baru tahu kalau ada yang cemilannya mba :O pas keluar nanti sekalian hunting ah, aku sukaak banget sama yogrut ^^

    BalasHapus
  11. Duuh...jadi ingin yogurt. Apalagi diminum dingin, segeer, deh!

    BalasHapus
  12. Aku suka yoghurt dan pernah minum ini, jangan ditanya, hmm.fresh..
    Ada sample?'eegh..

    BalasHapus
  13. Waa.. Kesukaan adik n kakak nijj

    BalasHapus
  14. Penasaran sama yoghurt bar-nya, soalnya aku urang suka sama yoghurt cair. Mungkin bisa jd solusi buat yg gk suka yoghurt kyk aku kali ya? TFS :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mba april enak banget kok yuks biasakan yg cair juga sedikit demi sedikit dulu minumnya, tapi kalo suka bar sdh tersedia di Indomart

      Hapus
  15. Aku suka banget yogurt Heavenly Blush, selalu nyetok di rumah.

    BalasHapus
  16. Yogurt mau dalam bentuk minuman atau snack tetap enak, termasuk yang dicampur dg sayur kayak produknya Heavenly Blush ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba Nita selain sehat dan banak manfaatnya

      Hapus
  17. makin kurus nih aku. sehat badan dan sehat di kantong / gak jebol kantong

    BalasHapus
  18. penasaran euy...blom pernah nyoba

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo beli mba, di Indomaret ada di carefour juga sudah ada

      Hapus
  19. Nyammmy....cemilan sehat dan enak ya mbak. Aku juga udah coba nih. Lumayan buat temen ngemil saat diet

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar banget mba pilihan cocok pokoknya

      Hapus
  20. ia aku juga semangat sediakan di rumah ketika anak2 suka juga

    BalasHapus

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, nanti insyaAllah saya akan balik meninggalkan jejak,,, salam persahabatan selalu,