Yamaha NEW FINO 125 BLUE CORE Pilihan Praktis yang Tepat




Hari ini siapa yang ngga bisa mngenderai motor matic ? pasti jawabannya sebagian besar menjawab bisa, karena alasannya motor matic gampang dikemudikan ketimbang motor yang harus memindahkan gigi, dan tidak gampang capek, tinggal gas motor sudah jalan.

Ada beberapa pilihan motor matic saat ini dan Yamaha Indonesia mengeluarkan serian baru yaitu motor matic jenis New Fino 125 Blue Core, yang dikhususkan untuk perempuan, ini mungkin juga bertujuan karena pengguna motor matic biasanya digunakan lebih banyak oleh kaum perempuan ketimbang kaum laki-laki, dan Yamaha mengeluarkan tiga varian sekaligus, kendaraan motor terlebih matic menjadi alasan utama untuk menghadapi kemacetan yang sudah menjadi santapan sehari-hari, agar terhindar dari pegal kaki dan tangan.


Dan juga banyak di antara perempuan menggunakan motor dalam kehidupan sehari-hari selain untuk pergi kerja atau yang di rumah biasa digunakan sebagai antar jemput sekolah, atau kegiatan sehari-hari lainnya, kalau menggunakan kendaraan roda empat,  ngga  mungkin bisa selap-selip lainnya halnya denga motor jalan setapak untuk menghindari macat, termasuk saya jika setiap pagi motor matic adalah pilihan tepat untuk mengantarkan buah hati ke sekolah. 

Pada tanggal 18 February 2017, Yamaha Indonesia mengadakan grand lounching untuk tiga jenis sekaligus yaitu Fino Grande AKS SSS, Fino Premium dan Fino Sporty, kehadiran Fino Grande AKS SSS sebagai penanda skutik Yamaha berteknologi Blue Core yaitu yang sudah dilengkapi dengan fitur AKS dan SSS sebelumnya jenis Mio M3 AKS SSS dan All New Soul GT AKS SSS sudah dibekali dengan fitur tesebut.
AKS artinya memiliki fungsi ganda yang membantu pengendara menemukan lokasi kendaran jika kita lupa parkir misalnya tinggal pencet  tombol yang ada di kunci maka lampu akan menyala, dan bisa membuka penutup kunci secara otomatis. Makin keren.. Smart lock system membuat berkendara semakin aman karena membantu mengunci rem saat berhenti ditanjakan atau turunan, sedangkan smart side stand swich memberi keamanan dan informasi untuk menghindari pengendara lupa menaikkan standar samping, fitiur-fitur ini membuat berkendara semakin nyaman, aman dan praktis

 Ada rumor kalau motor matic indentik dengan boros bahan bakar, tapi New Fino 125 Blue Core ini ketiga variantnya sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang membuat konsumsi bahan bakar semakin efisien, selain itu ECO Indikator membantu pengendara untuk berkendara dengan ekonomis.

New Fino 125 Blue Core melihat tampilannya saja saya sudah suka banget,  warna yang elegan royal biru condong kearah gelap  dan jok coklat perpaduan yang kontras dan modis dan kesan ekslusif dijual dengan harga Rp. 18.2 juta untuk OTR Jakarta

Sedangkan untuk Fino Premium dan Sporty dijual dengan harga Rp. 16,9 juta untuk OTR Jakarta, keduanya hadir dengan warna dan stripping baru yang membuat tampilanny semakin istimewa. Pilihan warna barunya, White Latte dan Red Velvet, sedangkan tampilan Fino Sporty hadir dengan tiga warna yaitu Sprint Red, Jump White dan Pump Grey.



Karena produk ini sasarannya perempuan muda yang stylist  Yamaha Indonesia menggandeng  Sariayu dari PT. Martina Berto Tbk, kata Pak Bryan David Emil Tilaar selaku Presiden Director dan Owner peluncuran Yamaha ini melalui demo beauty class dan Safety Riding bersama Fino dan akan berlangsung di beberapa kota di tahun 2017.



Perempuan identik dengan kecantikan karena Sariayu sudah konsen dengan  membantu perempuan Indonesia memahami kecantikan natural yang dimilikinya baik luar dan dalam, dengan rangkaian  produk perawatan lengkap yang membantu perempuan untuk tampil lebih cantik seutuhnya disegala kesempatan baik itu di rumah, di kantor maupun saat berkendaraan di jalan raya dengan motor sekalipun.


 
Sariayu di sini memberi edukasi bagaimana tampil cantik, stylist dan percaya diri dan bagaimana cara agar aman berkendaraan motor, syarat utama mengendarai motor kata Anisa Rahma penyanyi sekaligus model ini yaitu jangan lupa memakai helm, sarung tangan, jacket dan tentunya sepatu yang tertutup agar kulit kita terhindar dari paparan sinar matahari secara langsung. design helm dari Yamaha Fino stylist dan girly banget katanya lagi, dengan 3 pilihan warna hitam, putih, merah



Jadi penampilan sudah ok, tentunya pilihan motorpun harus benar-benar yang mengerti dan sesuai kepribadian kita yaitu New Fino 125 Blue Core adalah pilihan tepat, sepeda motor yang fitur-fiturnya memudahkan kita dan aman juga irit. jadi #istimewakandirimu. 

Informasi selengkapnya bisa didapatkan di http://www.yamaha-motor.co.id



18 comments

  1. wah makin bagus aja motor fino :D

    Dulu pertama kali keluar enggak kayak gni

    Iya sya pun bisa naik motor matic, tapi sampai sekarang ibu saya kadang masih ga percaya kalau saya udah bisa naik motor

    ReplyDelete
  2. naksippp si finooo :D
    cakep ih designnya hihi

    ReplyDelete
  3. Keren motornya, cocok buat wanita yang memang istimewa.

    ReplyDelete
  4. kenpa sih... klo yang namanya fino or vino itu cakep... kyak yamaha..jugavino sabastian...#alaaaah..:D

    ReplyDelete
  5. Yamaha emang paling juara kalau soal desain heheh

    ReplyDelete
  6. Bagus motor Ini yaaahhh.. Aku suka mba.. hahaha

    hai-ariani.com

    ReplyDelete
  7. Aku gak bisaaa. Jangankan motor, sepedah aja aku gak bisa *ngumpet*.
    Padahal enak ya naik motor. Kemana mana gampang

    ReplyDelete
  8. Gede juga ya 125. Berat apa gak nih? Pernah pakai motor 125cc ribet kalau parkir, susah angkatnya

    ReplyDelete
  9. semakin cakep tampilannya sekarang
    pengen punya motor belum kelakon2 hehehe

    ReplyDelete
  10. Naksir yg AKS SSS biar gak ribet nyari motor di parkiran hehehehe

    ReplyDelete
  11. pingin yang putih atau merah deh...baru bisa naik motor hihihi

    ReplyDelete
  12. Dengan new fino, perempuan bisa tetep tampil cantik sambil berkendara ya... eh, ukuran motornya keliatan gede ya?

    ReplyDelete
  13. Disainnya cantik yaaa...cewek banget :)

    ReplyDelete
  14. Jadi pingin ganti motor...soalnya motor saya cowok banget tampilannya...;)

    ReplyDelete
  15. Desainnya New Fino keren ya. Irit pula.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏