Tips Wajah lebih Glowing dan Cerah

Tips Wajah lebih Glowing dan Cerah dengan Glowtening Serum dari Scarlett Whitening
Hai semua salah satu ciri utama dari kulit yang sehat yaitu warna kulit yang cerah berkilau, alias glowing. Kulit putih, hitam manis, sawo matang atau hitam kalau kelihatan lebih glowing tentunya jadi enak dilihat tidak terlihat kusam.

Sebenarnya ada beberapa faktor nih yang membuat kita lebih glowing, perawatan dari luar maupun dari dalam pastinya sangat mendukung untuk kulit menjadi lebih sehat.

Selain menjaga pola makan, hidup sehat dan yang mendukung adalah skincare yang tepat. Nah bagi kamu nih yang ingin praktis dan tidak terlalu ribet aku kasih rahasianya nih.

tips-wajah-lebih-glowing-dan-cerah

Cobain deh Glowtening Serum dari Scarlett Whitening! Glowtening Serum ini terdiri dari Tranexamide Acid yang berfungsi untuk memperkuat skin barrier, memudarkan noda bekas jerawat, sekaligus menenangkan kulit. Selain itu, ada kandungan Niacinamide, Aloe Vera Extract, Allantoin, Licorice Extract, Calendula Oil, Geranium Oil, dan Olive Oil yang membantu mencerahkan kulit wajah, menyamarkan garis-garis halus, dan melembapkan kulit.

Nah Glowtening merupakan keluaran terbaru dari skincare scarlett. Yang bikin beda dari serum pada umumnya atau dari Scarlett ever after brightly serum yaitu tekstur dan warnanya.

Tekstur Glowtening Serum dari segi warna, serum ini berwarna putih susu dan bertekstur lebih kental, tapi daya serapnya nggak kalah cepat dari serum Scarlett sebelumnya. Jadi, nggak bikin wajah jadi greasy atau gerah. Pokoknya cintaa banget sama serum keluaran scarlett ini.

Bagaimana Cara Tahapan Pemakaian Glowtening Serum ini..?

Oh iya sebelumnya karena aku pernah membahas sebelumnya di blog. Tentang Wajah Lebih Cerah dengan Skincare Scarlett Brightly , dan Glowtening Serum sebagai pelengkapnya ya atau bisa disebut sebagai mengunci kelembapan.

Jadi aku sekarang membahas tahapan sebelum menggunakan Glowtening Serum. Pertama tentunya bersihkan wajah dengan Scarlett Brightening Facial wash kemudian lanjut menggunakan Brightly Essence Toner lalu Brightly ever after Serum dan selanjutnya Glowtening Serum

Scarlett Glowtening Serum.

Seperti yang sudah kukatakan diawal bahwa Glowtening Serum ini beda dari serum sebelumnya dari segi warna dan tekstur.

tips-wajah-lebih-glowing-dan-cerah
Glowtening Serum Scarlett

Kemasan Scarlett Glowtening Serum

Kotak pembungkus Scarlett Glowtening serum ini berwarna putih dengan merah di sebagian bawahnya. Sebenarnya, hampir mirip dengan kotak pembungkus serum lainnya,

Glowtening serum juga menggunakan botol dari kaca dengan isi 15 ml. Di bagian luarnya juga ada label yang mirip dengan yang ada di kardus. Untuk pipetnya sendiri berwarna putih dan sudah menyatu dengan tutupnya, jadi lebih praktis.
tips-wajah-lebih-glowing-dan-cerah
Tektur lebih kental warna putih susu

Tekstur, Warna, dan Aroma

Saat dibuka, langsung terlihat kalau Scarlett Glowtening Serum ini berwarna putih seperti susu. Untuk teksturnya sendiri kental.

Klaim di komposisinya, Glowtening Serum ini tidak menggunakan pewangi. Tetapi dibanding dengan Serum awal ada aroma tersendiri menurutku. Yang ternyata ini essential oil-nya. Harumnya mirip aroma cengkeh.

Komposisi Scarlett Glowtening Serum

Scarlett Glowtening Serum ini mengandung. Dari informasi di kemasannya, ada tranexamic acid, niacinamide, aloe vera extract, allantoin, licorice extract, calendula oil, geranium oil, dan olive oil. Tiga bahan utama yang punya efek mencerahkan adalah niacinamide, tranexamic acid, dan licorice extract.

Selain ketiga bahan tadi, bahan aktif lainnya lebih banyak berfungsi sebagai pelembab, mengandung vitamin, antioksidan, mineral, dan enzim. Dan yang paling utama membantu dalam proses pemulihan luka.

Ada juga kandungan bahan aktifnya yakni glycyrrhiza glabra root extracts, pogostemon Cablin oil, pelargonium roseum leaf oil, eugenia caryophyllus Bud oil, cedrus atlantica Wood oil, lavandula hybrida oil, cinnamomum zeylanicum leaf oil, canarium luzanicum gum oil, illicium verum fruit oil, dan tocopheryl acetate.

Semua bahan ini merupakan oil. Jadi nggak heran sih, kalau rutin digunakan nih bisa terlihat efek glowingnya.
Manfaat dan Cara Pakai

Setelah memakai hampir 3 minggu serum ini membuat wajahku jadi lebih lembab, fresh dan glowing. Kalau disentuh agak kenyal gitu, seneng banget.

Kalau soal bekas jerawat sendiri, memang belum terlalu terlihat, tapi happy aja sekarang kalau pegang kulit wajahku. Jadi aku mau berencana mau terus memakai serum ini.

Cara pakainya bagaimana?.

Teteskan 2-3 tetes saja di dahi, serta pipi, lalu diratakan. Setelah selesai lanjut menggunakan Scarlett Brightly Ever after Serum.

Secara umum, aku suka sama produk Scarlett Glowtening Serum ini. Efeknya di kulitku jadi tampak lebih glowing setelah digunakan. Selain itu, bikin wajah lebih lembab dan cerah.

tips-wajah-lebih-glowing-dan-cerah
Me and Glowtening Serum

Ok deh selesai review aku, yuks mulai sekarang rutin merawat wajah. Bisa kok kalau ada niat, dan seluruh rangkaian scarlett ini murah meriah dibandingkan dengan yang lain rata hanya Rp 75 ribu. Nah mau banget dong punya wajah lembab, fresh dan glowing yuks bisa nih cek di store resminya scarlett. Line @scarlett_whitening, Shopee: Scarlett_Whitening atau via WhatsApp 0877-0035-3000.

Jangan lupa ya tetap jaga pola hidup sehat, kurangi begadang, hindari stress olahraga teratur karena semahal apapun skincare yang digunakan jika pola hidup teman-teman tidak terjaga hasilnya akan zonk. Selamat mencoba tips wajah lebih glowing dengan glowtening serum.

Semoga bermanfaat

No comments

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏