Friday, 6 March 2020

Menjadi Pahlawan Senyum Bersama Pepsodent Siwak

Menjadi Pahlawan Senyum Bersama Pepsodent Siwak
Masih ingat dengan slogan ini Senyum Indonesia, Senyum Pepsodent iklan itu sepanjang masa banget ya, karena sedari kita kecil sudah mengenali brand pasta gigi ini, yaitu pepsodent. Mendengar kata Senyum Pepsodent pasti mebuat kita semua auto senyum, iyakan…

Raut muka yang penuh senyum pasti membawa energi positif kesekitar . tersenyum juga bisa membuat orang lain tertular untuk tersenyum, bahkan Rosululloh mengatakan  sedekah yang paling ringan adalah tersenyum. Begitu berartinya sebuah senyum tentu dipengaruhi juga oleh kesehatan mulut dan gigi. Senyum yang indah tidak akan terlukis jika sekitar mulut kita bermasalah.
Pepsodent siwak Pahlawan senyum

Nah mengawali tahun baru 2020, Pepsodent meluncurkan Pepsodent Siwak untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang mayoritas penduduknya adalah muslim serta manfaat siwak untuk merawat kesehatan gigi dan mulut. Produk berkualitas yang halal serta mengandung bahan bermanfaat untuk merawat kesehatan gigi dan mulut. Dengan kandungan ekstrak siwak yang dilengkapi mint alami, inovasi ini dapat merawat kekuatan gigi sekaligus memberikan kesegaran nafas yang lebih tahan lama.

Dan Pepsodent Siwak mengajak masyarakat untuk menjadi pahlawan senyum dengan berbagi melalui program donasi yang diselenggarakan bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS).

Rangkaian peluncuran pepsodent siwak kali ini diadakan di pepsodent Dental Expert yang merupakan pusat kesehatan gigi dan mulut pertama dan terbesar di Inonesia tepatnya di Gandaria City Mall Jakarta, saya hadir bersama teman-teman blogger dan juga anak-anak Panti Asuhan Andalusia Jakarta pada tanggal 4 Maret 2020. Hadir dalam acara tersebut :
  • Soraya Larasati model dan publik pigure.
  • drg. Ratu Mirah Afifah GCCLindent, MDSc selaku Hrad of Sustainable Business Beauty Personal Care & Home Care
drg Ratu mengatakan pentingnya kesehatan gigi mulut itu, merupakan hal penting karena mulut merupakan gerbang dari segala macam makanan yang masuk kedalam perut dan anjuran menjaga kesehatan gigi dan mulut itu minimal 2 kali sehari dan rutin melakukan cek kesehatan gigi ke dokter minimal setiap 6 bulan sekali.
Pepsodent siwak Pahlawan senyum
Soraya Larasati dan drg Ratu Miftah
Sedangkan Soraya larasti memberikan tipsnya agar anak-anaknya melakukan sikat gigi yang benar dengan memberikan reward berupa stamp yang nantinya jika sudah banyak bisa memilih hadiah apa yang dimau kalau anak-anakku sejauh ini merela meminta coklat atau es cream. Yang penting sedari kecil saya mendidik mereka untuk sikat gigi secara benar walaupun dengan iming-iming hadiah dan nantinya saya yakin hingga dewasa nanti kebiasaan sikat gigi yang benar akan selalu dilaksanakan.

Manfaat Siwak dan Mint sebagai bahan dasar pepsodent siwak
Bahan alami siwak memiiki banyak fungsi yaitu:
  • Menghambat dan mematikan pertumbuhan bakteri
  • Menguatkan permukaan email gigi sehingga mencegah timbulnya gigi berlubang.
  • Menjaga kesehatan gusi dan jaringan penyangga gigi
  • Menghentikan pendarahan dan peradangan gusi
  • Menstimulasi peningkatan produksi air liur yang berfungsi menetralkan kondisi asam di dalam mulut
Dengan begitu banyaknya manfaat siwak, tidak heran penggunaan siwak kini sudah mendunia. Bahkan sejak 1984, World Health Organisation (WHO) merekomendasikan siwak sebagai bahan yang efektif untuk merawat kesehatan gigi dan mulut.
Pepsodent siwak Pahlawan senyum

Sedangkan daun mint yang kita ketahui biasanya dicampur untuk minuman atau hiasan kue ternyata banyak juga manfaatnya antara lain :
  • Memberikan efek segar pada mulut dan pernafasan
  • Melawan pertumbuhan bakteri didalam mulut.
  • Sebagai anti inflamasi dan zat antibakterial untuk menjaga dan merawat kesehatan mulut bahkan mampu mencegah dari kerusakan gigi permanen.
Banyak sekali manfaatnyakan bahkan siwak juga dipakai oleh Rosullulah sebagai pembersih gigi.
Pepsodent siwak Pahlawan senyum
Vina anak panti asuhan Andalusia
Pepsodent siwak Pahlawan senyum

Menjadi Pahlawan Senyum untuk Semua Orang
Oh iya seperti yang sudah saya katakan bahwa pepsodent bekerjasama bersama BazNas, mengadakan campaign pahlawan senyum, bahwa setiap penjualan dari pepsodent siwak 2,5% nya akan diberikan kepada anak yatim dan piatu, kitapun bisa ikut serta melakukannya dengan cara membeli pepsodent siwak maka otomotis kita telah ikut turut manjadi bagian dari campaign pahlawan senyum juga.


Yuks ikut serta menjadi bagian dari pahlawan senyum selain membuat kesehatan gigi dan mulut keluarga terjaga kita bisa sekaligus menjadi pahlawan senyum untuk semua orang. Dan Pepsodent Siwak ini bisa juga dipakai untuk anak usia kurang dari 5 Tahun, taruh pastinya seujung kuku kemudian ratakan disikatnya.

Ok jangan lupa menjadi bagian Pahlawan Senyum bersama pepsodent siwak.😁

utieadnu
 

35 comments :

  1. karena senyum itu juga termasuk bagian ibadah :D

    ReplyDelete
  2. Aku penasaran banget jadinya sama Pepsodent ini mom kayaknya emang dipakainya enak ya acaranya juga seru banget deh

    ReplyDelete
  3. Siwak istilah untuk menyikat gigi yang digunakan pada masa kenabian. Siwak pun menjadi sebuah tanaman yang menjadi formula dalam membersihkan gigi.

    ReplyDelete
  4. finally Pepsodent ada siwaknya, jadi pgn coba deh, kayanya aman juga buat anak-anak ya, secara siwak ga terllu kerasa mint-nya, nice info mba, langsung cus ni mau beli hahaha

    ReplyDelete
  5. Akh dukung deh brand hit ini buat urusan kesehatan gigi dengan kandungan siwaknya. Senyum cemerlang senyum...hahaha

    ReplyDelete
  6. Manfaat Siwak kita semua tahu ya..tapi bisa mendapatkan manfaat itu dengan Pepsodent blm banyak yg tahu niih.. Trims infonya ya mba, pengen nyobain juga nih

    ReplyDelete
  7. Asiik sekarang Pepsodent ada varian siwak juga yang banyak khasiatnya. Bersiwak itu kan salah satu sunnah nabi. Udah bikin sehat, sekaligus bisa menjalankan perintah-Nya.

    ReplyDelete
  8. Acaranya pasti keren banget nih dan pepsodent juga telah menjadi andalan saya dan sekeluarga juga lho.

    ReplyDelete
  9. Wah semakin kesini pepsodent sangat sempurna ya bnyak inofasi terbarunya dan ku wajib coba ini siwakny , btw acaranya seru bangt mba

    ReplyDelete
  10. MasyaAllah pepsodent keren banget ini
    aku juga mau ah beli yang siwak, kan ikutan sedekah ya kan?
    Menjaga kesehatan dengan berbagi sekaligus

    ReplyDelete
  11. Kece banget nih Pepsodent
    Produk2nya pasti dicintai masyarakat
    CSR-nya juga mantab jiwa!

    ReplyDelete
  12. Soraya cantik banget yaa. Senyumnya menyenangkan, hihihi. Kalau pake pepsodent sij pasti PD ya senyum model gimana juga. Apalagi kaya aku tipe yang kalau senyum kudu kelihatan gigi. Sukses buat CSRnya Pepsodent

    ReplyDelete
  13. Yeayyyy horeeeee sekarang pepsoden udah ada siwaknya ya mba. Aku pengguna pepsoden juga soalnya. Tapi belum pernah coba yang pepsodeb siwak ini. Jadi penasaran aku

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama. sekeluarga pakainya pepsodent. pas nikah, baru tahu kalau keluarga suami jg pakai pepsodent wah samaan. sekarang mau ganti yg siwak ah

      Delete
  14. Saya udha percaya sih dengan kualitas Pepsodent. Bagus juga dengan program santunannya. Jadi semua bisa ikut tersenyum

    ReplyDelete
  15. Bahagia sekali aku turut serta di event ini ketemu dengan adik-adik ceria dari panti asuhan Andalusia. Thanks banget dengan hadirnya Pepsodent Siwak selain menjaga kesehatan gigi dan mulut juga memberi kesempatan orang2 yang membelinya untuk bersedekah :)

    ReplyDelete
  16. Aku belum pernah pakai Pepsoden Siwak, sering sih ngeliatnya di supermarket2. Ada bahan "siwak'nya sesuatu banget ya seperti yang dipakai Rasullulah dulu.

    ReplyDelete
  17. Ya ampun itu dokter giginya cakep bener yak. Hihihi salah fokus. Aku akhirnya cobain siwak ini dan aku suka banget, karena rasanya itu enak di mulut

    ReplyDelete
  18. Siwak tuh banyak banget ya manfaatnya, seneng deh pepsodent udah ada varian siwak...

    ReplyDelete
  19. Manfaat dari Pepsodent Siwak ini bagus banget ya buat kesehatan gigi. Dan aku bahagia juga, akhirnya Pepsodent mengeluarkan varian dg siwak. Secara Siwak itu luar biasa banget kandungan yg terdapat di dalamnya.

    ReplyDelete
  20. wah pepsodent mengeluarkan pensoden dengan kandungan siwak ya mba.. mantep nih..

    ReplyDelete
  21. Ide keren nih memberikan reward bagi anak yang selalu rajin sikat gigi. Untuk anak perempuan saya, selalu saya ajak ngobrol dan beri pengertian bahwa salah satu buruknya tidak menyikat gigi adalah giginya yang mulai ada plak hitam dan mulai keropos. Saya bilang nanti kalau keropos akan jelek dan nggak akan ada orang terutama laki-laki yang suka. Bagi anak yang ingin terlihat cantik kayak dia, ini suatu ancaman serius karena itu sengantuk apapun, sebelum tidur dia jadi rajin sikat gigi. Haha.

    ReplyDelete
  22. Wah ..pepsodent nambah varian lagi. Mau nyoba ah yang siwak ini. Kalau puasa kan harus ekstra jaga kebersihan mulut dan gigi...hihi. .kebetulan setiap beli bisa sekalian ikut donasi. Berbuat baik di bulan yang baik...

    ReplyDelete
  23. Aku sering terlewat nih mba cek ke dokter gigi setiap 6 bulan sekali. Kapan itu terlanjur sudah gigiku akar-akarnya melemah, geripis di beberapa bagian. Akhirnya harus dicabut huhuuu....

    Alhamdulillah sudah ada pasta gigi dengan siwak gini ya. Bagus untuk menjaga kesehatan gigi sesuai dengan sunah Rasul. Plus bisa punya kesempatan berdonasi kepada anak-anak panti asuhan yang membutuhkan. Alhamdulillah.

    ReplyDelete
  24. Suka banget sama kemasan Pepsodent Siwak!
    Mewah!

    Apalagi terobosan promonya, beli sekaligus berdonasi!
    Inovatif!

    ReplyDelete
  25. Aku juga ingin berkontribusi buat anak-anak yatim piatu. Beli Pepsoden Siwak secara tidak langsung ikut berkontribusi yaa. Kan 2.5 persen laba disumbangkan buat anak anak yatim piatu ya

    ReplyDelete
  26. Senengnya berbagi ya mak. Jadi pengen juga beli ini sekalian nyobain biar gigi putih bersih dan pahalanya terus ngalir beli pepsodent siwak ini

    ReplyDelete
  27. Happy banget lihat senyum ceria Vina, anak cantik nan sholiha...
    Semoga acara pepsodent siwak ini berlangsung rutin dan menjadi agenda di beberapa kota besar lainnya.

    ReplyDelete
  28. Bisa dipakai buat anak di bawah 5 thn? Waaahh.. informasi yg membahagiakan, mbak. Mengenalkan siwak kepada anak2 juga

    ReplyDelete
  29. aku salah satu orang terdepan kalau pepsodent mengeluarkan varian baru, hahaha. mantab sih ini

    ReplyDelete
  30. Senyum adalah bagian dari ibadah, tapi kadang gak pede kalau mau senyum hehehe. Btw aq baru tw klu pepsodent udh ad yang versi pake siwaknya pengen cobain ah

    ReplyDelete
  31. Wah pas banget teman kalan hari nawari produk ini deh. Dulu termasuk pengguna setia Pepsodent dan sekarang banyak variannya

    ReplyDelete
  32. Siwak dibikin jadi odol..jadi lebih mudah menggunakan nya.. gigi bersih.

    Sunnahnya dapet ..

    ReplyDelete
  33. Ternyata udah makin banyak varian pas gigi ini. Kalo dah ada waktu yg aman buat belanja lagi, bakal cobain ini deh

    ReplyDelete
  34. Aku belum lihat pepsodent siwak ini di warung klontong deket rumahku. Belum pernah ke kinimarket juha. Pengen cobain

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏