Wajah Lebih Cerah dengan Scarlett Brightly Ever After Serum

Wajah Lebih Cerah dengan Scarlett Brightly Ever After Serum
Memiliki wajah lebih fresh, glowing pasti dambaan kita semua ya, tetapi kadang kita sendiri lupa nih, pengen lebih fresh dan glowing tetapi gak pernah ngerawat wajah atau orang lebih mengenalnya dengan istilah pake skincare. Jadi ya cuma mimpi aja kalau cuma kepingin tapi gak pernah mencoba.

Tapi skincare pun gak akan jalan nih kalau pola tidur kamu gak teratur malam dijadikan siang atau sebaliknya. Padahal waktu yang paling tepat untuk istirahat ya malam hari, terus tidak pernah olahraga, makan tidak teratur, sering makan junk food. Kurang asupan buah dan sayur, kurang minum air putih, skincare mahal pun tidak ada gunanya kalau pola hidup kita seperti itu.

Ini semua perkataan sahabatku, waktu ketemuan sebulan yang lalu, di cafe daerah Bogor. Hampir setahun gak ketemuan tapi wajahnya jauh lebih fresh padahal kita seumuran. Gak kayak aku lebih kusam. Akhirnya dia cerita rahasianya.

Semakin usia bertambah regenerasi kulit kita pun lama kelamaan akan lambat tanpa dibantu dari luar maupun dalam. Perawatan dari dalam penting seperti menjaga pola hidup sehat itu hukumnya wajib dan untuk perawatan diluar tentunya dibantu dengan skincare.

“Aku nih tie pakai skin care dari scarlett sudah beberapa bulan, hasilnya seperti yang kamu lihat!”

Akhirnya sepulang dari Bogor berazam nih, untuk benar-benar menjalankan hidup sehat dan akhirnya membeli skin care dari scarlett pesan dua varian sekaligus, Brightly Ever After Serum dan Acne Serum. Ditambah juga dengan Scarlett Whitening Facial Wash biar lebih paripurna.

Nah, karena masalah kulit wajahku adalah kulit kering dan kusam, aku pilih varian Brightly Ever After Serum. Sesuai namanya, serum wajah ini membantu mencerahkan warna kulit dan melembabkan kulit wajah juga. Sedangkan Acne Serumnya untuk jaga-jaga karena kadang pas haid pasti muncul tuh satu atau dua jerawat.

scarelett whitening

Terus terang baru tau nih kalau Scarlett, ternyata mengeluarkan produk baru dalam bentuk SERUM untuk wajah, yaitu Brightly Ever After dan Acne Serum karena sebelumnya aku jatuh cinta banget dengan body carenya dan sampai sekarang masih menggunakannya. Jadi karena sudah terbukti hasilnya tidak ragu lagi untuk membeli serumnya ini.

Review Scarlett Brightly Ever After Serum

Brightly Ever After Serum
Serum ini memiliki manfaat membantu mencerahkan kulit wajah agar tidak terlihat kusam. Selain itu, juga membantu menjaga kulit wajah menjadi lebih lembab seharian. Aku memakainya setelah membersihkan wajah dengan scarlett whitening facial foam.

Packaging
Untuk packaging nya, Scarlett Whitening Serum ini hand Friendly banget. Mungil dan simple banget. Bagian luar kemasan terbuat dari dus berbentuk kotak yang didominasi oleh warna pink dan putih, warnanya perempuan banget. Di bagian luar kemasan ini, terdapat informasi kandungan, cara pemakaian dan tanggal expirednya. Juga ada hologram bertuliskan Scarlett dan ada semacam barcode.  Produk ini juga sudah terverifikasi oleh BPOM dan No Animal testing aman bangetkan berarti.

Nah botol serum terbuat dari kaca berwarna pink transparan yang dilengkapi dengan pipet karet di bagian tutupnya. Sangat memudahkan dalam pengaplikasian serum. Ukuran dari botol serumnya berukuran 15 ml jadi travel kit banget nih.

Tekstur
Tekstur dari Scarlett Whitening Serum varian Brightly Ever After Serum warnanya keruh agak kental. Dilihat dari bagian luar aku pikir warna cairannya berwarna pink, tapi saat diteteskan ternyata transparan. Serum ini juga tidak berbau, tidak lengket dan langsung meresap setelah di aplikasikan ke wajah. jadi nyaman banget.

scarlett brightly ever after serum
Pipet yang memudahkan mengambil serum

Ingeredients
Beberapa kandungan dan manfaat yang terdapat dari Brightly Ever After Serum ini yaitu,
  • Glutathione
Kita sudah tau kalau glutathione ini meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, sehingga kulit menjadi lebih cerah dan glowing.
  • Niacinamide
Membantu melembabkan kulit, mengatasi jerawat dan menyamarkan noda hitam sehingga kulit wajah terlihat lebih cerah dan sehat, serta mencegah timbulnya kanker kulit melanoma.
  • Lavender Water
Membantu melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan pada kulit wajah, sebagai detoksifikasi kulit untuk meningkatkan sirkulasi darah dan menghaluskan permukaan kulit wajah.
  • Phyto Whitening
Berguna untuk mencerahkan wajah dan aman bagi kulit karena tidak menyebabkan iritasi.
  • Vitamin C
Menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat, mencegah kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang dapat menyebabkan penuaan dini pada kulit.

scarlett whitening
Kemasan scarlett brightly ever after serum

Cara Pemakaian:
Cara pemakaian Serum ini cukup mudah, teteskan 2 sampai 3 tetes serum ke wajah. Biasanya aku akan meneteskan ke dahi, pipi kanan dan pipi kiri. Kemudian usap hingga merata sambil dipijat sampai serum meresap ke kulit dengan sempurna.

Brightly Ever After Serum bisa digunakan pada pagi hari maupun malam hari, tentunya setelah wajah dibersihkan ya, pakai toner kemudian baru pakai serum.

Disclaimer
Hasil pemakaian dari Brightly Ever After Serum ini aku gunakan baru sekitar 20 harian dan bikin happy aja pori-pori agar tersamarkan, awalnya kan pori-pori terlihat banget, terus wajah juga lebih fresh dan ini belum habis satu botol lo, apalagi kalau habis satu botol ya pasti jauh lebih cerah, pokoknya aku mau rutin pakai Brightly Ever After Serum.

scarlett
before                     after

Acne Serum
Nah untuk acne serum ini manfaatnya untuk menghilangkan jerawat sesuai dengan namanya. Ini belum aku gunakan sih biasanya aku datang bulan tuh nanti tgl 20 an.

Packaging
Untuk packaging, varian Acne Serum ini tidak terlalu jauh berbeda dari varian Brightly Ever After Serum, kotaknya lebih didominasi oleh warna ungu dan putih sebagai pembeda dengan varian Brightly Ever After Serum. Di luar kemasan juga terdapat informasi kandungan, tanggal expired, dan cara pemakaiannya.

acne serum
Acne Serum

Botol serum berwarna transparan berukuran 15ml dengan bagian tutup terbuat dari pipet karet untuk mempermudah pengaplikasian serum di kulit wajah.

Tekstur
Tekstur serumnya juga sama berwarna keruh sedikit kental, tidak berbau, dan yang pasti mudah menyerap ke dalam permukaan kulit.

Ingredients
Terdapat beberapa kandungan utama dan manfaat dalam varian Acne Serum ini, yaitu
  • Tea Tree Water
Berfungsi mengurangi bruntusan pada kulit, mengatasi jerawat, dan melawan bakteri penyebab jerawat serta mengurangi minyak pada kulit wajah.
  • Jeju Centella Asiatica
Bermanfaat mengurangi peradangan pada kulit, mencegah dan mengurangi kerusakan kulit dan mempercepat penyembuhan luka.
  • Vitamin C
Membantu menghilangkan dan menyamarkan bekas jerawat, menjaga kelembaban kulit dan melindungi kulit dari radikal bebas yang dapat menimbulkan kerusakan jaringan kulit.
  • Salicylic Acid
Meredakan peradangan yang terjadi saat jerawat muncul, mengangkat kotoran penyumbat pori-pori yang dapat berpotensi menjadi komedo pada kulit wajah.
  • Liquorice Extract
Kaya akan vitamin dan mineral untuk menutrisi kulit, melindungi kulit dari paparan sinar matahari, mengatasi jerawat dan kulit kemerahan, mencegah hiperpigmentasi dan menyerap kelebihan minyak pada kulit wajah.

Cara pemakaianya
Hampir sama dengan Setelah wajah dibersihkan dengan scarlett whitening facial foam kemudian teteskan 2 - 3 ke dahi, pipi kana dan kiri usap secara lembut dan merata keseluruh wajah.

Oh iya, jangan lupa untuk kedua serum jangan di aplikasi secara bersamaan ya, kalau aku lebih sering memakai Brightly Ever After Serum sedangkan Acne Serum untuk jaga-jaga. Nah jika kulit wajah teman-teman cenderung berjerawat bisa sebaliknya.

Scarlett Whitening Facial Wash

Nah, terakhir Facial Whitening Facial Wash, keunggulan dari Facial Wash Scarlett ini mengandung Glutathione, ada kandungan Vitamin E untuk menyeimbangkan kelembaban kulit, Rose Petals dan ada kandungan Aloe Vera nya yang sangat baik untuk merawat sekaligus menutrisi kulitmu.

Manfaat Scarlett whitining Facial Wash , mencerahkan kulit wajah dalam seketika, menutrisi kulit wajah, mengontrol kadar minyak berlebih diwajah, mengecilkan pori-pori diwajah, kulit tampak lebih kencang dan  membantu menghilangkan beruntus/jerawat

Kandungan aloevera dapat melembabkan kulit wajah, jadi kulit akan terasa lebih lembut. Beneran setelah membersihkan wajah pakai ini, wajah disentuh berasa lebih lembut. Oh iya  produk ini ada variannya untuk jenis kulit berminyak dan jenis kulit normal lo, jadi kamu bisa menyesuaikan dengan jenis kulit kamu.

Cara pemakaian

Basuh wajah dengan air, tuang Facial Wash Scarlett pada tangan lalu usapkan pada wajah. Setelah itu bilas dengan air bersih. Gunakan secara rutin sehari dua kali pada pagi dan malam hari. 

scarlett facial wash
Scarlett whithening facial wash

Packaging
Dari segi kemasan, produk Scarlett Facial Wash ini bernuansa pink putih untuk bagian kotak luarnya dan nuansa bening transparan di bagian dalam. Dengan tutup filptop warna dari facial washnya, yaitu bening seperti gel. Terdapat pula butiran-butiran scrub.

Yang paling menariknya terdapat kelopak bunga mawar yang disebut rose petals sehingga menambah cantik produk ini. Untuk isi kemasannya 100ml. Botol kemasan terbuat dari plastik sehingga tidak mudah pecah kalau jatuh


Tekstur dan Aroma
Produk Scarlett Facial Wash ini memiliki tekstur cair namun tidak encer seperti air. Terdapat butiran scrub halus di dalamnya. Namun jangan khawatir karena scrub ini sangat halus sehingga tidak membuat iritasi pada kulit. Untuk aroma, produk ini punya wangi yang feminin. 

Dimana Mendapatkan product Scarlett

Dan jika ingin membeli serum ini via online bisa di store resminya Shopee @ScarletOfficialShop, via whatsapp, WA 087700163000 atau Line ID @Scarlett_whitening, teman-teman bisa pilih salah satunya. Dan ini sudah terjamin keasliannya. Harganya pun sangat terjangkau Rp 75.000 untuk setiap productnya. Yang aku suka juga cara pengemasannya nya aman banget karena dibungkus rapi pakai bubble wrap.

Oke, selamat mencoba ya, dapatkan wajah lebih cerah dengan scarlett brightly ever after serum, tetapi ingat setiap hasil beda dengan yang aku alami tergantung tingkat dan keadaan wajahnya ya, tapi perlu diingat jika memakai skincare, pola hidup teman-teman juga harus sehat, pakai skincare tapi masih suka tidur larut malam/begadang percuma sih aku bilang. Gak akan maksimal.

Semoga bermanfaat
utieadnu



25 comments

  1. Yang namanya perempuan, gak boleh cuek sama kesehatan kulit, termasuk kulit wajah, yang akan menunjang penampilan.

    Saya udah sering baca review poSitif tentang skin care Scarlett ini. Rupanya emang bagus yaa.

    ReplyDelete
  2. naaah aku penasaran niih mba mau coba pakai ini juga. So far sudah coba yang body care dan sukaaa semua rangkaiannya. Wanginya tuh okee bangeet

    ReplyDelete
  3. Wah ini skincare yang lagi hits yak...Pengen cobain boar wajahku jadi glowing, sehat, bercahaya...Suka juga sih sama kemasannya yang warna softnya...

    ReplyDelete
  4. Yeaay, asiknya nih kalo wajah jadi lebih cerah, glowing jadi lebih percaya diri ya Utiee.
    Aku sering denger ripyuan mentemen saat pake skinker scarlett ini, terutama serumnya, oke banget ceunah yaaa.

    ReplyDelete
  5. Pas nih, kulagi nyari rekomendasi serum dan ternyata Scarlett punya ya, bisa bikin bright ever after ...

    ReplyDelete
  6. Harga tiap produk hanya 75 ribu ya termasuk affordable nih, biasanya serum tuh harganya mahal..

    ReplyDelete
  7. Senangnya wajah jadi makin glowing pakai serum scarlett whitening. Aku juga mau coba, ah.

    ReplyDelete
  8. Wah yang bright serum dipakai 20 harian aja udah langsung kelihatan ya mbak hasilnya? Jd kepengen mencoba juga supaya wajah jd lbh cerah
    Tertarik jg sama facial washnya yang ada kelopak2 mawarnya itu.

    ReplyDelete
  9. jadi selain perawatan dari luar, dengan menggunakan skincare, perlu juga menerapkan pola hidup sehat ya mbak.

    Wah scarlett makin banyak produknya ya, setelah sukses dengan bodycare, kini mengeluarkan produk facecare juga

    ReplyDelete
  10. Ngga nyangka ya dengan harga per-satuan yang IDR 75K tapi sudah bisa menunjang dunia per skin-care an wanita Indonesia!

    ReplyDelete
  11. Makin cinta pegang-pegang wajah yaah, kak Utie.
    Aku suka banget reviewnya niih...bikin tertarik ikutan nyobain Scarlett serum.

    ReplyDelete
  12. Wah emang permasalahan kulit adalah kusam dan langsung bisa bikin ga pede ya. Untungnya ada skincare dari Scarlett yg bikin penasaran model pipetnya utk mengaplikasikan nya.

    ReplyDelete
  13. Kok gemez banget sih ini packagingnyaaaa.. Pink pink gemez yaaa.. Jadi penasaran sama serumnya scarlett ini, khasiatnya juga oke ya maaak

    ReplyDelete
  14. Mbaaak aku dong mau produk ini
    Soalnya kulit wajahku butuh serum
    Aku baru coba lotion dan scrub-nya

    ReplyDelete
  15. wah scarlet ada serum wajahnya ya, Mba? saya kira cuma body lotion aja. Makin tertarik nih untuk nyoba scarlet secara banyak yang review bagus.

    ReplyDelete
  16. Kenapa semakin banyak yang review serumnya scarlet dan semua reviewnya oke? Aku jd makin penasaran. Mau belu maju mundur muluk nih

    ReplyDelete
  17. lebara glowing ini jadinya ya makkk aku juga pakai scarlet ini mak rasanya enak walau rada caiir, lumayanlah daripada gak pake. testimoni juga pada bilang cakep kan pake scarlet

    ReplyDelete
  18. Banyak yamg review cocok nih pakai scarlett kok jadi pengen coba juga ya..

    ReplyDelete
  19. Wah Kak Utie makin kinclong dan awet muda aja deh nih wajahnya. Lengkap ya produk perawatan Scarlet ini. Kapan-kapan harus nyobain nih.

    ReplyDelete
  20. Woaaa berhasil mupeng aku mba, jadi pengen sekinclong dan seglowing kak Utie nih. Aku baru cobain scarlett yang bodycare nya nih.

    ReplyDelete
  21. Serumku masih banyak jadi tahan diri dulu deh sebelum pakai Scarlett untuk face care. Nanti kabarin lagi ya mbak Utie update setelah pakai Scarlett gimana. Apa memang lebih cerah? walau tertutup masker, maunya kan wajah tetap sehat bercahaya.

    ReplyDelete
  22. Aku mupeng loh mba pengin nyobain yang brightly ever afternya. Pori-poriku juga rada keliatan nih, kurang lembab kayaknya. Ngebayangin kandungan gluthatione, niacinamide dan vitamin c nya yang bantu banget menjaga elastisitas kulit dan mencerahkan, jadi makin pengin deh nyobain.

    ReplyDelete
  23. Sama tie gw baru pake nih. Pori pori wajah jadi saru lho, gak keliatan

    ReplyDelete
  24. Aku jug pakai serum yang brightly ever after, karena kulit wajahku kering banget, sejak pakai jadi lebih lembab, dan biar nggak cepat keriput jug kalau sudah dirawat :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih­čÖĆ