Sunday, 1 November 2020

Review Scarlett Whitening yang Beneran Mencerahkan

Review Scarlett Whitening yang Beneran Mencerahkan
Haii ,, semua bagaimana kabarnya semoga selalu sehat-sehat ya? ,, Ada kabar yang bakalan bikin kalian happy nih, coba deh manjain tubuh kalian dengan perawatan Skincare Scarlett Whitening yang lagi hype itu, dikalangan artis dan influencer. 

Owner nya Felicya Angelista seorang artis sudah tau pasti ya ,. Nah aku mau kasih tau nih perubahan dikulit aku setelah pemakaian lebih dari 3 minggu. Biar kalian tidak merasa bosan saat WFH kayak gini. 

Scarlett Whitening

Awalnya aku tidak berharap banyak dengan manfaat produk ini, tapi kok setelah beberapa hari malah jatuh cinta, oh iya aku mau disclaimer dulu, ya. Manfaat produknya bisa jadi tidak sama pada setiap orang. Manfaat yang aku rasakan bisa jadi beda ketika kamu menggunakan. Tetapi, aku bakalan repeat order Scarlett Whitening Body Lotion dan Body Scrub-nya karena teksturnya yang beda yang belum aku temui di brand lain. Dan alasan lainnya agar bisa membuat kalian juga jatuh cinta nih. 

Produk Scarlett Whitening yang dijual ada berbagai jenis: Serum Jerawat, Body Scrub, Shower Scrub, Body Lotion, Facial Wash, Shampoo & Conditioner. Nah kebetulan aku pakai produk perawatan badannya aja, nih. Ada 3 produk yaitu Body Scrub, Shower Scrub, dan Body lotion. 

SCARLETT WHITENING BODY SCRUB 
Ada 2 varian yang bisa teman-teman pilih, yaitu 
  • Romansa dengan wangi feminin lembut dan
  • Pomegrante dengan keharuman yang manis dan segar.  
Kemasan 
Aku pakai varian romansa. Kemasannya berbentuk tabung. Ada segel plastik bertuliskan SCARLETT, jadi produknya aman tidak mudah tumpah. Segel plastik menandakan keaslian produknya, dan tanda stiker hologram dengan simbol huruf S bertuliskan kata "asli" di dalamnya. BPOM: NA18190705488 


pemutih scarlett
Lulur Pemutih Scarlett "Romansa"

Ingedriant
Polimer Akrilik, Triisopropanol Amin, Gliserin, Mineral Minyak, Setil Alkohol, Setearil Alkohol, Propilen Glikol, Glikol Distearat Dmdmhydantoin, Pewangi, Lulur, Glutathione, Udara

Tekstur 
Tekstur produknya hampir sama dengan body scrub pada umumnya pada umumnya agak padat kalau di pegang secara seperti body lotion berwarna putih susu yang lembut banget lalu diberi scrub super halus. Dan yang terpeting itu scrub -nya tidak kasar dan tidak mengiritasi. Dan harum banget, seriusan ini jadi betah di kamar mandi. 

Cara pakai
Pemakaiannya aku oleskan keseluruh badan kecuali di muka ya, aku biarkan kering, Ajaibnya lagi ini cepet kering, biasanya kalau pakai yang lain agak lama ini 2-3 sudah kering, kemudian aku gosok baru aku bilas dan lanjut menggunakan Scarlett Whitening Shower Scrub. 

Nah biasanya aku menggunakan shower scrub ini satu minggu satu kali. Yang aku rasakan kulit jadi super halus bahkan sejak penggunaan pertama kali. Secara tidak sadar aku sering ngelus kulit issshh kok lembut banget ya harum lagi. 

SCARLETT WHITENING SHOWER SCRUB  
Selanjutnya Scarlett Whitening Shower Scrub ini bisa dipakai setiap hari layakya sabun mandi biasa. Terdiri dari 3 varian, yaitu: 
  • Pomegrante dengan harum yang manis dan segar, 
  • Mango dengan wangi segar yang seperti citrus, dan 
  • Cucumbar dengan wangi yang tenang persis seperti air ketimun.
Aku mau coba yang varian mango nih. Suka sama warna orange nya terlihat lebih seger. Dibuat khusus untuk kamu yang ingin mencerahkan kulit tubuh. Mengandung Glutathione (vitamin pencerah kulit paling cepat di dunia) dan butiran Vitamin E, juga terdapat butiran scrub yang mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menumpuk di kulit tubuhmu. 

pemutih scarlett
scarlett whitening mandi crub "mango"

Ingedriant 
Sodium Lauryl Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Fatty Alcohol Sulfate, Coconut Diethanolamine, Coco Amido Propyl Betaine, Lauryl Betaine, Ethyl Diamin Tetra Acetic Acid, Glycol Distearat, Steareth-20 Methacrylate Copolymer, Dmdm Hydantoin, Gliserin, Wewangian, A2 milicaps, Air.  

Kemasan 
Kemasan Scarlett Whitening Shower Scrub bentuk botolnya berbahan plastik tebal, dengan tutup kemasannya berwarna putih model flip-flop . Ada emboss tulisan SCARLETT di bawah leher botolnya, tulisan emboss di body kemasan juga sebagai penanda kalau produknya asli. Berisikan 300ml dan nyaman kalau dibawa bepergian. Dan pernah beberapakali jatuh tidak mudah pecah. BPOM: NA18180701928

Tesktur
Tekstur sabunnya berbentuk gel bening orange. Ada kandungan butiran yang berwarna merah dan hijau. Butirannya lebih besar dari butiran produk Body Scrub namun lebih sedikit. Butiran ini berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan butirannya tidak kasar. Busa yang dihasilkan cukup banyak dan sekali lagi harumnya enak, setelah dibilas ini tidak kesat, tetapi lembut dan tidak lengket di kulit. Suka bangettt…. 🤗

SCARLETT WHITENING BODY LOTION 
Nah, yang terkhir Scarlett Whitening , yaitu Fragrance Brightening Body Lotion . Ini sangat aku suka karena harumnya mirip Parfume Baccarat Rouge 540 yang harganya bisa sampai jutaan, amaze banget kan… 

Ada 3 varian nih, Romansa, Freshy dan Charming dan semuanya harumnya aku suka. Nah aku coba varian Freshy dulu karena bener-bener Ingin merasakan segar yang beneran seger tapi harum gitu. 

Fragrance Brightening Body Lotion ini dapat mencerahkan kulit tubuh dengan cepat (dapat dilihat dari perbedaannya hanya dalam pemakaian pertama) mengandung glutathione dan vitamin E yang sangat bagus untuk mencerahkan kulit tubuh. 

pemutih scarlett
scarlett whitening body lotion "freshy"

Ingredriant
Polimer akrilik, Cetearyl Alkohol, Triisopropanol Amin, Propana-1-2-diol, Propana-1,2,3-triol, Dmdm Hydantoin, Pewangi, Manik-manik A2-milikapsul, Glutathione, Air

Kemasan
Kemasan botol plastiknya sama seperti Produk mandi scrub , Hanya Saja tutupnya beda model pumping yang aman karena ada lock-unlock system-nya, Dan Yang bikin beda dari yang lain ada penyangganya agar produknya tidak mudah tumpah.

Sama seperti kemasan Shower Scrub -nya, ada Emboss tulisan SCARLETT di leher body  kemasannya, serta stiker original dan keterangan lainnya seperti stiker cara pakai, nomor BPOM  NA18190123882. 

Tekstur 
Tekstur sedikit kental saat dioleskan langsung meresap, tidak lengket dan tidak terasa licin, bahkan cenderung kesat. Tidak seperti body lotion, kebanyakan yang cenderung licin. Dan harumnya jangan ditanya beneran bikin fresh sepertinya kamu nggak perlu pakai parfum karena hampir seharian tubuhnya terasa wangi aja. 

Cara pakai 
Kalau aku cara pakainya nih setelah mandi dan saat kulit masih basah itu dikeringkan asal aja atau dalam keadaan lembab. tidak terlalu kering terus langsung pakai body lotioan nya. Aku beneran jatuh cinta nih sama modelnya Scarlett Whitening Body Lotion enggak ada kesan licin dan enggak bikin gerah. Pokoknya beda dengan body lotion yang biasa aku pakai. 

Sebelum dan sesudah pemaiakan Scarlett Whitening
 Jujur nih setelah pemakaian 3 minggu lebih ada perubahan di kulit aku, jadi lebih cerah dan lembab. Dan dari segi tekstur aku suka sekali yang body lotion nya. Ada stain putih yang berasal dari glutathione dan vitamin E yang menempel di kulit jadi tampak cerah. Ingat ya pemakaian scarlett ini bukan tiba-tiba menjadi kulit kita putih seperti artis korea. 
Scarlett Whitening
Sebelum - sesudah (bisa dilihat pada saat pngambilan foto tanggal dan jamnya)

Dan seperti yang sudah aku katakan diawal. Manfaat produknya bisa jadi tidak sama pada setiap orang. Manfaat yang aku rasakan bisa jadi beda ketika kamu menggunakan. Seperti foto yang diatas itu awal aku foto sebelum menggunakan Scarlet dan 3 minggu setelah memakai Scarlett dan tidak di edit sama sekali.

Dan satu lagi harumnya juara banget, selama dirumah berasa lebih pede apalagi pas keluar  aktivitas, tidak perlu pakai parfum lagi. Wanginya semerbak banget perpaduan flower dan fruty . Nah apakah produk Scarlett ini aman ?, Seluruh produk Scarlett Whitening tidak dicoba ke hewan / not tested on animals dan sudah ber-BPOM. Ini penting banget ya.

Dan ingat jika ingin membeli produknya di official store . Itu lebih aman menurutku karena terjamin keasliannya. Aku kasih tau dimana kamu bisa mendapatkan seluruh produk Scarlett ini. Bisa di Instagram, Line dan official store- nya di shopee dan semua produknya berharga sama yaitu 75.000 kecuali ada promo, berharap sih dapat promo terus ya ,, kemudian packaging-nya aman banget, box nya rapi dan dibalut dengan bubble warp .
Instagram:  @scarlett_whitening
Offical Store: Scarlett_Whitening

Semoga bermanfaat ya dan rasakan perubahan di kulit setelah memakai Scarlett Whitening  yang beneran mencerahkan dan pasti kamu jatuh cinta.💗

utieadnu

24 comments :

  1. gimana mak ketagihan dong ya pakai scarlett :)
    Aku udah habis 3 botol nih lotinnya, sejak pandemi pertama hihihi mumpunbg di rumah trus kulit belang kan pakai ini manjur banget

    ReplyDelete
  2. Aku paling suka sama body lotionnya scarlett, kalau pakai itu badan rasanya wangi banget dah gak perlu pakai parfum lagi. Eh tapi aku jadi penasaran pengen nyobain yang kuning Freshy itu soalnya itu blm pernah kucobain hehe

    ReplyDelete
  3. Bolak balik lihat iklan scarlett ini wah beneran jadi kepo pengen nyobain deh

    ReplyDelete
  4. Wih hasilnya nyata banget ya, Mak. Aku mupeng sama varian amangonya nih. Biar kulit mati di tubuhku terangkat dan aku jadi fresh. Apalagi aromanya wangi mangga. Wiiih betaaah mandi lama-lama hahaha

    ReplyDelete
  5. aq da satu bln ini pakai serangkaian produk body care dari scarlett, dan kulitku jafi lebih cerah dan lembut

    ReplyDelete
  6. Beneran mencerahkan kulit ya Mbak? Waah saya mulai kepincut nih sama Scarlett padahal baru baca-baca review-nya.

    ReplyDelete
  7. Aku suka wangi sabun dan body lotionnya Mbak, scrubnya juga enak, butirannya pas untuk membersihkan kulit tubuh berasa lebih bersih...

    ReplyDelete
  8. Saya akhirnya kepincut merk ini. Tadinya masih maju mundur, tapi fix kayanya bulan ini mau beli deh karena tangan dan kaki lagi belang banget

    ReplyDelete
  9. Aku udah pake dan nyobain jg nih rangkaian bodycare dr scarlett whitening dan sukaaa banget akutuuu... Mulai dr kemasan smp kandungan dan manfaatnya. Sukaa

    ReplyDelete
  10. Berapaan harga per bapektnya mbk? aku belum pernah perawatan tubuh sebelumnya, jadi ngiri juga liat emak-emak lain yang rajin perawatan dari rumah. hhihi

    ReplyDelete
  11. Jadi iri deh sama teman-teman yang sudah menggunaan produk scarlett whitening, jadi pingin coba ah

    ReplyDelete
  12. Duh kepo deh pengen nyobain Scarlett sering banget lihat produknya lewat...

    ReplyDelete
  13. oke bangeeet ya mba rangkaian produk ini. Aku jadi penasaran jugaaa deh pengen coba langsung

    ReplyDelete
  14. Rangkaian produk body care yang menyenangkan dong ya..bisa diaplikasikan meski dirumah aja. Jadi penasaran karena bisa mencerahkan kulit dah gitu terdaftar di BPOM juga

    ReplyDelete
  15. Wah, Mbak Utie pakek juga body care dari Scarlett ini. Saya juga sudah pakai dan puas banget, Mbak. Kalau butuh buat seger-seger gitu saya lansgung ambil sabun yang pomegranate. Enakkk banget, bisa bantu relaksasi juga. SO far saya suka shower scrub-nya. Untuk lotionnya sendiri saya suka karena tidak lengket atau licin.

    ReplyDelete
  16. Setuju kak Utie.
    Scarlett Whitening ini wangi banget.
    Bikin anak-anak amazing ciumin mamanya karena wangi body lotionnya.

    ReplyDelete
  17. Ih Mbak Utie seru banget siiiih, di rumah aja tetep perawatan, yes! Aku paling suka pakai body scrub, tapi belum pernah nyobain produknya Scarlett. Teman-temanku bilang wanginya memang enak banget, sih. Jadi pengin beli juga, nih.

    ReplyDelete
  18. Wah liat ini dipake sama banyak temen blogger, jadi bikin penasaran mau cobain jugaaaa.. Kayanya aku bakal beli deh, biar makin glowing glowing. hihi. Maaci sharingnya maaak

    ReplyDelete
  19. Dan saya pun teracuni setelah baca ulasan ini..penasaran dengan keharumannya. Apalagi warna-warnanya yang cerah ceria...besok deh kapan-kapan nyobain juga

    ReplyDelete
  20. Produknya menarik sekali ya tentunya akan membantu menjaga kesegaran tubuh dan beraktivitas makin semangat

    ReplyDelete
  21. Aku sudah teracuni nih baca beberapa review scarlet ini. Udah ikutan pesen di official storenya, jadi makin nggak sabar nih nunggu barangnya datang

    ReplyDelete
  22. Duh punya produk lengkap begini bikin betah di rumah dong mak. Aku jadi pengen nyicip ke tubuh aromanya, biar fresh selama di rumah aja

    ReplyDelete
  23. suka deh pas baca scarlet ini no tested animal dan udah bpom, lihat fotonya berubah ya kuitnya , duu jadi pengen nyoba, kali di saya cocok nih, pengen nyoba scrubnya :)

    ReplyDelete
  24. kelihatan banget perubahannya setelah menggunakan scarlett whitening ya mbak. terus kalau wangi pasti makin senang pas makenya

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏