FWD Hospital Care Protection

FWD Hospital Care Protection.
Hai teman,, seperti kita ketahui kalau sudah bicara tentang biaya rumah sakit pasti terlintas dengan biaya yang sangat mahal. Belum lagi kalau penyakit yang parah dan perlu tindakan khusus penanganan dokter. Istilahnya penyakit apapun kalau sudah masuk rumah sakit pasti biayanya membuat kita pusing. Bahkan ada sebagian orang sampai menjual harta bendanya untuk biaya berobat.

Untuk itu perlu kiranya kita mempersiapkan dana untuk biaya sakit yang tidak terduga ini. Hingga kita tidak mengalami kerugian finansial. Dan tentunya membuat keadaan keuangan kita terganggu. Tingginya biaya rumah sakit, kita sendiri yang harus bisa menyiasati.

fwd-insuranse

Salah satu kunci upaya agar kita tidak mengalami kerugian finansial adalah dengan memiliki asuransi kesehatan. Nah FWD Insurance kemarin pada tanggal 7 September 2021 meluncurkan FWD Hospital Care protection salah satu produk kesehatan yang menjadi kampanye #ProteksiON diacara virtual Press Conference bersama Media dan Bloggers.

Menurut Anantharaman Sridharan selaku Direktur Utama FWD Insurance menjelaskan, “Produk ini dapat membantu nasabah kami untuk fokus kepada proses pemulihan kesehatan mereka, tanpa harus khawatir akan biaya yang timbul. Kami berharap dapat mendorong lebih banyak orang untuk memproteksi dirinya dengan rencana perlindungan yang tepat sehingga mereka dapat memastikan kestabilan kondisi finansial mereka di tengah tingginya biaya kesehatan untuk kualitas hidup yang lebih baik”

FWD Hospital Care Protection merupakan salah satu produk perlindungan kesehatan yang menjadi bagian Kampanye #ProteksiON. Produk ini hadir seiring meningkatnya minat masyarakat terhadap asuransi kesehatan yang terjangkau dengan manfaat optimal.

Selain manfaat rawat inap dan rawat jalan biasa, produk ini juga dilengkapi dengan manfaat atas biaya rawat jalan untuk penyakit infeksi dan juga manfaat rehabilitasi, konsultasi ahli gizi dan pemantauan kanker selama masa pemulihan nasabah

Produk ini juga memberikan manfaat tambahan lain yakni limit booster, no claim bonus, dan santunan pemakaman. Untuk memberikan kemudahan bagi nasabah, produk ini juga didukung jangkauan perlindungan di seluruh dunia serta pengajuan klaim melalui aplikasi FWD MAX,

fwd-asuransi-bebas-handal
Anantharaman Sridharan, Ade Bungsu

Menurut Bpk Ade Bungsu selaku FWD Direktur Cheif of Operations Produtc Prpopdition & Syariah FWD Insurance. Hospital Care ini merupakan medical benefit, ujung tombak dari asuransi kesehatan dimana tidak hanya biaya rawat inap, operasi, ekstra juga biaya setelah keluar rumah sakit, biaya kematian. Produk ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan profil risiko nasabah dan manfaat proteksi yang dikehendaki.

Sehingga perencanaan keuangan masyarakat tetap terjaga, dan memberikan perlindungan yang memadai dan optimal tentunya. Tanpa harus membayar premi yang tinggi karena sangat terjangkau.

Keunggulan utama dari FWD Hospital Care Protection,

Kebebasan Memilih Kelas Perawatan Kesehatan
  • Tersedia dalam 5 plan dengan 2 jenis pilihan Basic & Optimal disetiap plan.
  • Terdapat Limit Booster sehingga total manfaat dapat mencapai Rp75 Miliar.
Mengutamakan Kenyamanan Selama Masa Perawatan
  • Penggantian biaya perawatan di Rumah Sakit.
  • Menjaga privasi dengan standar kamar 1 tempat tidur dengan kamar mandi dalam.
Kemudahan dengan fasilitas cashless.
  • Dapat Digunakan Di Mana Saja Di Seluruh Dunia
  • Tetap akan terlindungi meskipun di luar wilayah pertanggungan.
  • Penggantian biaya hingga 100% untuk Kondisi Gawat Darurat di manapun.
  • Bisa memilih untuk melakukan perawatan medis di luar wilayah pertanggungan.
Mendukung Di Masa Pemulihan
  • Menunjang dalam masa pemulihan dari kondisi stroke, serangan Jantung, kanker, kecelakaan berat & menderita luka bakar. Jadi tidak recovery teapai juga monitoring .
  • Menyediakan manfaat pemantauan kanker setelah dinyatakan remisi/sembuh.
Manfaat Disesuaikan Dengan Iklim Indonesia
  • Penggantian biaya rawat jalan (tanpa rawat inap) untuk penyakit infeksi yang sering terjadi di Indonesia, antara lain: DBD, Malaria, Tipus (typhoid), Campak, Difteri, dan Cacar Air.
Apa yang menjadi alasan lain kita memilih FWD Hospital Protection FWD?

FWD Protection Hospital ini selain cakupan memberikan perlindungan biaya rumah sakit juga biaya rehabilitasi termasuk biaya ekstra, untuk memastikan setelah keluar dari rumah sakit benar-benar save, karena pada umumnya asuransi lain hanya mengcover biaya rumah sakitnya saja.

Dengan adanya limit booster nasabah tidak kuatir jika penyakit yang sangat parah, maka nasabah akan terbantu. Dan bisa mengecek status klaim dengan mudah juga. Jadi lebih fleksibel karena perlindungannya menyeluruh.

Harapan produk ini dapat membantu proses pemulihan tanpa kuatir ada biaya yang timbul lagi. Tentunya ada perlindungan jika tidak satu keluarga sakit tidak kelimpungan karena biaya. Sehingga bisa memastikan kondisi keuangan di tengah pandemi ini. Jadi ini merupakan solusi ketenangan dengan proteksi kesehatan baik di dalam maupun diluar negeri.

fwd-proteksion
dr Dewantan dan Mc Hilyani

Tips Hidup Lebih Sehat yang Mudah

Kemudian hadir juga dr Dewanta Sembiring, Sp. S memberikan tips bagaimana caranya hidup lebih sehat yang mudah ?.

Sebenarnya syarat yang simple hanya pola makan yang baik, olahraga teratur, tidur yang cukup dan hindari stress juga cek kesehatan juga secara rutin. Nah kalau untuk stres merupakan reaksi normal apalagi saat pandemi seperti ini kuncinya hanya satu harus kontrol stress secara bijak misalnya dengan melihat segala sesuatu permasalahan dari sudut yang lain. Lebih dekat dengan yang Maha Pencipta bisa juga disalurkan dengan hobi.

Nah Sedangkan untuk meminimalisir cedera olahraga dalam rumah, harus ada pemanasan, juga waktu olahraga yang cukup harus intensitas dan rutin tentunya. Untuk menjalankan pola hidup sehat, atur pola makan yang rendah lemak, rendah garam, kurangi gula perbanyak kalium (bisa didapatkan di buah pisang).

Jadi memiliki tubuh sehat itu sangat penting dan lebih penting lagi mempunyai proteksi kesehatan bagi diri sendiri dan keluarga tercinta untuk jaga-jaga pastinya. FWD Hospital Care Protection bisa jadi pilihan.

Semoga bermanfaat ya

utieadnu

24 comments

  1. Penting banget proteksi kesehatan diri sendiri dan keluarga, apalagi saat pandemi seperti sekarang ini. Untunglah ada FWD Hospital Care Protection yang membantu proses pemulihan kesehatan tanpa khawatir akan biaya yang mesti dibayarkan.Ada limit booster juga nih terutama untuk penyakit yang sangat parah. Senangnya lagi FWD ini diterima di mana saja ya jadi no worry deh :)

    ReplyDelete
  2. Menyediakan proteksi buat diri sendiri dan keluarga penting banget, kek fwd hospital care protecttion bisa menjadi pilihan. Plus bisa menjalankan tips hidup sehat dengan mudah, seperti di atas, so simple banget yaa!!

    ReplyDelete
  3. Betul sekarang biaya berobat kalau masuk rumah sakit harus siap berjuta juta. Apalagi kalau menginap.
    Memilih mempersiapkan masalah financial keuangan dan kesehatan sebelum hal buruk terjadi adalah pilihan terbaik pastinya. Seperti yang ditawarkan FWD ini ya...

    ReplyDelete
  4. Punya ortu manula, anak banyak, dan suami-istri sama2 pekerja, tentu masalah kesehatan menjadi sebuah perhatian tersendiri. Terima kaaih infonya soal sekuritas ini, ya

    ReplyDelete
  5. Bikin ngeri kalau ngomongin biaya rumah sakit apalagi harus bayar sendiri. Makanya perlu banget punya asuransi sebagai proteksi ya. Pilih FWD Hospital Care yang cashless jadi ga perlu deposit biaya dulu ya

    ReplyDelete
  6. Jor joran nih dalam menyembuhkan keluarga yang sakit. Hal ini akan menjadi perhatian bersama untuk saling bantu. Makanya pentingnya asuransi seperti FWD hospital care

    ReplyDelete
  7. FWD Hospital Care sangat bisa diandalkan ya Mba.
    Karena jaman now biaya rumah sakit tuh melonjak tinggi
    kudu punya proteksi supaya hidup bisa tenang.

    ReplyDelete
  8. Kalo bisa jangan sakit deh hehehe. Masalahnya biaya pengobatan ya begitulah ya kan. Duh aku jadi inget Malaikat Penolong di drakor. Baiklah, semoga kita semua sehat wal afiat. Diberi rejeki juga jadi tetep bisa berobat.

    ReplyDelete
  9. Alhamdulillah ada FWD hospital care protection yang mbak Utie. Jadi yang sakit udah gak khawatir lagi harus gimana. Karena bisa klaim tanpa ribeut. Makasih infonya ya mbak. Penting banget ya bergabung dengan FWD

    ReplyDelete
  10. Kalau udah ngomongin rumah sakit, raanya udah ngilu dulu ya mbak. Apalgai ngomongin urusan biaya, huhuhu.. Alhamdulillah ada FWD hospital care protection. Istilahnya, sedia payung sebelum hujan gitu ya

    ReplyDelete
  11. Inget banget waktu ibu saya sakit dulu, beliau kena diabetes tapi ngga mau dibawa ke rumah sakit, karena khawatir ngga bisa bayar biaya perawatannya. :(
    Pengalaman itu jadi pelajaran yang berharga buat saya. Selain harus menjaga kesehatan, juga harus punya proteksi saat ada kejadian yang tak diinginkan. Tentu tak boleh lepas dari tawakkal kepada Allah, minta pada-Nya untuk selalu diberi kesehatan dan perlindungan.

    ReplyDelete
  12. Proyeksi kesehatan seperti ini amat penting. Apalagi saat pandemi, orang jadi rentan sakit. Mana sekarang biaya berobat makin mahal.
    Jalan yang bisa dipilih ya harus punya asuransi kesehatan spt FWD Care Protection yang punya banyak keunggulan.

    ReplyDelete
  13. Kebebasan memilih kamar perawatan ini ngebantu banget ya mba. Biar kita juga lebih nyaman

    ReplyDelete
  14. Benar juga yaa, kak Utie..
    Ketika kita memenuhi semua hak tubuh, maka tubuh juga akan terjaga kesehatannya. Apakah general check up juga dicover oleh FWD Hospital Care Protection?

    ReplyDelete
  15. Duh iya benar banget nih, biasanya kalau lagi dirawat di rumah sakit, terus inget biaya rumah sakitnya, jadi makin stres dan makin lama sembuhnya. Soalnya biasanya suka nggak bisa diprediksi, dan bisa besar bgt. Kalau ada asuransi bisa tenang ya urusan biaya dan fokus penyembuhan

    ReplyDelete
  16. Berdalih semoga kita dan keluarga selalu sehat. Tapi kalo sakit moga pun gak parah. Dan memang harus ada Support dana kayak asuransi ini biar nyaman saat sakit ya

    ReplyDelete
  17. paling sedih kalau sakit ya mak
    kebayang banget gimana kalau ga punya asuransi
    bisa-bisa habisssss ga beraturan :(
    emang kudu proteksi buat kesehatan karena siapa tahu besok kita tdak sehat

    ReplyDelete
  18. wah ada alagi ya dari FWD hospital care protection ini semoga bisa jadi proteksi kesehatan ya mba ditengah kondisi sepeeti ini

    ReplyDelete
  19. Penting banget sebenanrya biaya untuk pemulihan pasca sakititu. Salut FWD masih bisa digunakan untuk kondisi seperti ini.

    ReplyDelete
  20. Biaya rawat inap memang menguras tabungan kalo nggak punya asuransi. Aku pernah ngalami waktu anak-anak masih kecil. Beruntung punya tabungan jadi nggak sampai bingung. Tapi impian lain juga mesti disingkirkan jadinya. Senang dong sekarang ada FWD Hospital care ya, apalagi udah cashless juga untuk pembayaran preminya

    ReplyDelete
  21. Asyik banget ya bisa memilih kamar perawatan yang sesuai dengan kemauan kita, jadi berasa nyaman dan betah kalau begitu

    ReplyDelete
  22. Ini benefitnya banyak banget ya Mbak. Kesehatan itu penting, kalau udah sakit lumayan juga biaya buat berobatnya. Jadi penasaran, ini bisa daftar untuk seorang aja ga ya. Trus kalau untuk biaya melahirkan gitu tercover juga ga ya. Soalnya ada asuransi lain yang ga cover biaya melahirkan heuheu

    ReplyDelete
  23. Sekarang sejak sering sakit-sakitan jadi kepikiran banget tentang proteksi kesehatan. Ya, makin nambah usia kondisi tubuh makin menurun. Selain harus menjaga pola hidup, tentunya asuransi kesehatan juga sangat penting agar hidup lebih nyaman.

    ReplyDelete
  24. Proteksi kesehatan ini tu penting banget, sadar banget kalau biaya berobat itu enggak murah

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih­čÖĆ